Pernah Ga

[soundcloud url=”http://api.soundcloud.com/tracks/77547191″ params=”” width=” 100%” height=”166″ iframe=”true” /]

You may also like...

17 Responses

  1. naussea says:

    intinya doa yah ustadz, dan yakin Allah adalah maha kaya \o/

    mungkin ada sedikit yg mengganjal dihati nih, mengenai kesiapan, semisal seseorang sudah berdoa diwaktu-waktu yang baik yang dianjurkan Rasulullah namun belum juga terjawab doanya ? mungkin disini Allah memiliki pertimbangan sendiri mengenai kesiapan dari pendoa tersebut, namun disisi lain pendoa tersebut sudah merasa jika doa-doanya sudah gagal

    bagaimana meresponnya yah ustadz, terima kasih

  2. ovi says:

    Malu donk tadz sm اَللّهُ klo ternyata qt sholat + do’a itu cuma ♏åц materi aja di mana keiklasan qt sholat klo minta imbalan..maaf ya tadz sebelumnya ini cuma pendapat sy saja… 😀

  3. Cipto says:

    Doa sdh cuma ikhtiarnya belum jelas ustad….karena faham klasik kali ya…’gimana caranya yaa…’ tuh dia yg mesti dilurusin kali yaa…’tugas kita berdo’a aja lalu biarlah Allah yg cariin caranya….’ ni kali cara agar kita bisa YAKIN.

  4. Gozali says:

    Pak Ustad

    saya setuju sama mba Naussea, qt dah doa nech Pak Ustad tapi doa qt blm terkabul… saya paham masih banyak dosa saya dan saya ingin kembali ke jl yg bnr… tapi saya kurang sabar dalam menunggu jawaban dari ALLAH SWT… mohon pencerahan Pak Ustad agar kami YAKIN doa kami cepat terkabul…

  5. Maaf ya ustad,klo mnurut sy sih sebenarnya,setiap doa itu sdh dikabulkan oleh allah pada saat itu jg,pd saat hambany berdoa,cm masa sih setiap kalimat doa hambanya trs langsung dikabulkan satu persatu.nah mari kita hamba yg sdh sering berdoa,inget” lg benar ga?? Mari berfikir.dan satu lg,disetiap coba waktu mari melakukan hal yg terbaik tanpa terlalu banyak mengharap imbalan atau terkabulnya doa,karna allah sangat adil terhadap ini,dan bisa aja tanpa perantara datangnya sekonyong”.insyallah.amin

  6. Anjas says:

    ikhlas itu, hanya minta imbalan kepada Allah.kalo gak minta imbalan sama siapa2,itu namanya putus asa hehe, ya kan tadz

  7. H.Badrun Naseh says:

    Assalamu’alaikum buat temen2 semua,Alloh itu emang paling seneng kalo meliat hambanya meminta/berdoa,bahkan Alloh benci kalo ada mahluknya ga pernah berdoa/ minta, jadi kita sebagai mahluk yg lemah jangan pernah lalai mengharap sama kholiknya, karna yg punya keinginan/punya hajat kita,pasti Alloh kabulkan Aamiin

  8. H.Badrun Naseh says:

    Assalamu’alaikum temen2 berdoalah dan mengharap sama Alloh pasti Alloh kabulkan, Aamiin

  9. rina says:

    Assalammualaikum ustad….
    Saya mau nanya gmna hukumnya suami yg menelantarkan istrinya yg sdh tdk dinafkahi lahir dan bathin, tp trus suami nikah lagi dan istri pertama tidak dicerai.apakah dosa seorg istri yg tdk terima dgn perlakuan suami yg seperti itu smpi istri mnta diceraikan dan meninggalkan rmh? Smpi skrg suami tdk prnh lagi mau tau dgn istri pertamanya tapi tdk diceraikan juga.bagaimana itu pak ustad?

  10. janita pratiwi says:

    Aslkm ustad saya mnt tips menghadapi yg keras hatinya padahal suami saya sdh sering di beri cobaan tp gk pernah bs ambil hikmahnya..

  11. arief ridwan says:

    Salam ust. wa Kayfa haluk? long time no see. Ayo ditunggu silaturahminya ke bogor.

  12. dewi yana says:

    Kak Yusuf, kalo dewi, doa utk ke Baitullah lagi, entah itubutk umrah atau haji, memang blum maksimal, mgkin krn masih ada keinginan lain, mungkin juga krn mikir udah pernah ini, akhirnya kemarin ini, dikalahkan utk beli mobil, Kak Yusuf tahu kan.. cerita detailnya gimana. Doain yah Kak, Insya Allah, dewi umrah thn ini, aamiin, makasih Kak Yusuf.

  13. focus target, subahanalloh

  14. aliyuddin says:

    subhanallah…makasih ust, udh ngegambarin, udh bikin sy ‘melek’ bhw doa adlh senjata kaum muslimin, bhw hal terkecil pun hrs diminta ke Allah…Allah seneng banyak diminta…”Inna robbi lasami’uddu’a” (QS. 14: 39)…jgn tungguin kpn terkabulnya, pasti terkabul, pasti diproses, saat ga pake minta/nge doa jg biasa aja, begitu jg klw ditambah udh doa, y udh biasa aja, stlh itu aktifitas sprti biasa aja…tawakkal, lupakan…

  15. aliyuddin says:

    begitu sederhananya….subhanallah…dg cara2 Agama kebantu bener…

  16. eight d says:

    Semudah itu Ɣªª ustadz,cuma dg kata doa,nah bagaimana doa kita bs di ijabah ustadz?
    Apakah doa Ўɐ♌ğ kita inginkan hrs sell di ucapkan tadz,bolehkah ckp dlm hati , sementara ingin kita begitu banyak sama اَللّهُ ,apa اَللّهُ Gªª sebel denger permintaan kita Ўɐ♌ğ seabreg gitu tadz,…….?

  17. liya says:

    pak ustad,apa hukumnya jika suami kita tidak ada kbr slm 5 bln lamanya?dan tidak menafkahi anak dan istrinya.trus sikap kita apa harus menunggu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like