Pesan kepada Para Akademia agar Tetap Semangat

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap Semangat Belajar

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap Semangat

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahirrabbil’alamin.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Terima kasih kepada seluruh Akademia yang masih terus belajar. Pada akhirnya, semua biaya yang telah Anda gunakan untuk belajar adalah sedekah.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Dulu ketika memulai Paytren Academy, saya hanya berpikir bagaimana caranya biar pada cinta ilmu. Makanya kemudian bonusnya sama semua Poin Utama Paytren Academy yakni 50.000.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Seiring berjalan waktu banyak yang kemudian menanyakan, bagaimana kalau ada hadiahnya? Akhirnya, oke deh, kita kasih hadiah dengan cara mengklaim. Apalagi hadiahnya ekslusif banget kan yah.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Dengan kondisi kemudian, ada yang pergi, ada yang udah kepayahan belajar, ada yang kok kayaknya kurang semangat lagi.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Ya kita coba cara lain lagi. Ada kuis Instagram, ada ini, ada itu, sampe kemudian akhirnya di bulan ini ada formula baru lagi.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Bahwa yang rajin belajar dapat lebih banyak, ini kan sebenarnya simulasi saja. Kalau Anda banyak belajar pasti gak akan tertinggal, sedangkan yang biasa ya dapetnya segitu. Makanya, ayo dah semangatnya makin gas, biar gak ketinggalan.

Pesan kepada Para Akademia agar Tetap

Terus juga ajakin juga yang lain, belajar jangan sendirian, sayang aja kalau belajar sendirian mah. Jangan gak pedulian gitu loh sama orang lain tapi juga peduli. Ini kan menjadi satu amalan jariyah tersendiri buat Anda. Kalau ada satu orang yang kemudian dari gak shalat dhuha jadi shalat dhuha, sebab Anda ajakin belajar di Paytren Academy. Kemudian di Paytren Academy dia belajar tentang fadhilah shalat dhuha. Akhirnya, dia semangat menjalankan shalat dhuha, semangat gak ketinggalan dhuha, juga menjalankan shalat wajibnya lebih cakep, beh, ini Masya Allah pahalanya segimana itu.

Pesan kepada Para Akademia untuk Tetap Semangat Belajar

Pada akhirnya, saya berpesan untuk terus menjalankan belajar di Paytren Academy, karena ini jalan kebaikan kita bersama, terima aja dulu hadiahnya, jalanin dulu formulanya, karena sesuatu pasti berubah. Kalau gak berubah, gak bergerak ya malahan jadinya butek, stuck, membosankan, gak ada inovasi. Nanti kita coba lagi yang baru lagi, kita bikin inovasi baru lagi, untuk saat ini ya nikmatin aja dulu, syukurin dulu, Alhamdulillah dulu, Alhamdulillah lagi, Alhamdulillah terus.

Segitu dulu yah, sekali lagi,tetap semangat..!

Salam, Yusuf Mansur…

Ini videonya keren juga:….

Buku-buku yang berilustrasikan atau memuat foto para akademia:

  1. Amalannya Beda (Doa dan Amalan Sangat Rahasia untuk Segala Urusan): https://play.google.com/store/books/details/Yusuf_Mansur_Amalannya_Beda?id=cjtBEAAAQBAJ
  2. Para Pencinta Ilmu: https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Para_Pencinta_Ilmu?id=FA06EAAAQBAJ

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: