• home ym com


Pesen Jumat

 

Jamaah melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Istiqlal Jakarta,

 

Jangan nyari tembok sama tiang, Dengan niat nyender buat tiduran ya… Sayang. Udah mah jarang jamaah, sekalinya Jumatan, tidur.

Lebih baik tidak duduk di teras luar masjid, dengan niat cepet kabur pas bubaran, apalagi ngincer sepatu bagus, he he he.

Lebih baik jangan niat sedekah receh di tromol Jumat. Malu, di Rumah-Nya, sedekah receh, kecuali emang adanya hanya receh itu.

Jangan ngobrol saat khotib dah naik mimbar, dan offin HP atau gadget saat Jumatan.

Jangan ngacung tangan, depan khotib yang khutbah, lalu nanya beliau. jangan ya, he he. Khutbah Jumat bukan diskusi.

Duduklah di shof paling depan, periksa ketiak dan bau badan, termasuk bau kaos kaki dan jempol. Bebersih yang benar. Bisa pingsan yang lain.

Kekumur juga yang bersih. Bersiwak kalau ada. Sikat gigi minimal. Ntar pas ngaji, atau salam tahiyyat akhir, orang kebauan.

Salam berlangsung sidang Jumat, ngga boleh ada interupsi. Apalagi sampe walkout. yang gitu-gitu, hanya ada di DPR, he he he.

Yang ngga kalah pentingnya, jangan ampe bawa tromol masjid ya. Malu, he he he. Dan berat juga.

You may also like...

18 Responses

  1. eddy says:

    السلام عليكم Ustadz

  2. mardiana says:

    He he ingat pesen ustadz

  3. Sutowo says:

    Pesan malem Jum’atnya mana Ustadz? He he

  4. nur muhammad sidiq says:

    makasih ayah……

    smua pesan mu selalu aku ingat dan aku jalani dengan senang, karena semua pesan mu, membuatku selalu dekat dan takut am ALLAH….

    Dari Muridmu asal Jember, yang sekarang lagi bekerja di Denpasar, Bali mencari duit halal n barokah..

  5. Donny says:

    Makasih tadz pesannya.. iye diinget InsyaAllah..

  6. Agus Kurniawan says:

    Insya Allah, Inget tadz pesennya…

  7. nah bagus banget nih artikel,, buat para ikhwan yang suka males untuk dengern khutbah jum’at. hehehehe
    Syukron ustad..

  8. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  9. Novia Fajriani Putri says:

    Ahsan… Masyaa Allah
    cakep bener dah…:)

  10. ROBIAH CHARHA PAYTREN says:

    Aamiin..

    Assalamualaikum..

    tahukah Anda, PayTren ini cocok banget buat sahabat semua,

    1. Cocok bagi anda yang suka isi pulsa, bayar listrik , beli token listrik, bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM,BAF, FIF,MCF,MAF) , Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, okevision, Telkomvision, Aora) , Beli tiket pesawat , Belanja online dll.

    2. Cocok bagi anda yang ga suka dengan Ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaski rutin anda karena dengan paytren cukup lewat HP/Gadget anda Langsung beres, praktis,cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya.

    3. Cocok bagi anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguan nya bisa melebihi pendapatan pokok anda saat ini.

    4. Cocok bagi anda yang pengen punya bisnis yang flexibel , tidak menyita waktu karena bisnis paytren bisa dikerjakan dari rumah ataupun di mana saja.

    5. Cocok bagi anda yang mempunyai Jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses , karena di paytren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif.

    6. Cocok bagi anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif, agamis,optimis & visioner.

    7. Cocok Bagi anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat , karena di paytren bukan soal bisnis & duniawai nya saja tapi ada pembelajaran agamanya, pesantren nya, training nya, dari para pakar syariah dan di bimbing langsung sama ownernya Paytren “Ustad Yusuf Mansur”.

    8. Cocok bagi anda yg ingin beribadah umrah ke tanah suci
    Paytren adalah jalan untuk membantu sesama…
    Paytren bukan sekedar berbisnis tapi beramal…
    Paytren Itu Berbeda dengan Bisnis yang lainnya…
    Paytren bisa menjadi Jalan Dakwah…

    Tunggu apalagi, yuk segera daftar dan upgrade hari ini.

    klik http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Butuh bantuan..?

    Wa 087888984779
    Bbm 7d1fa193

  11. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  12. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  13. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum,
    Mau bisnis sambil sedekah..?
    Yuk gabung di Paytren bersama UYM, pendaftaran bisa hub:
    Bbm : 7d09ee72
    Sms/wa: 081380853500

  14. Yogi Yuanda says:

    sampe walkout bah -_-‘

  15. parwati says:

    Alhamdulillah, bermanfaat sekali ust..

    Untuk teman2 yg berminat daftar paytren langsung aj yuuukk chat me,, wa/ line
    085717311745

  16. Sigit.s says:

    MAU 300.000/ HARI??? Mau 300.000/ hari darin bisnis paytren UYM?? Tentu saja mau?
    Kerjanya mau nggak? Modalnya mau nggak? Nah ini yang kadang menghambat “kemauan” kita untuk sukses.
    Sebab semua kudu siap, baik modal, action, kerja dsb. Harus siap.
    Sekarang gini…
    Mau 300.000/ hari. Kalau mau cukup daftar paytren dengan mengambil paket basic seharga 350.000. Jadi modalnya cuma 350.000 potensinya 300.000 perhari. Tugasnya mencari dan membina 2 orang/ tim saja.
    Mau lebih gede??
    > Silver modal 1 juta, dapat 3 hak usaha. Potensi 900.000/ hari. Membina 4 orang saja
    > Gold 2.3 juta dapat 7 hak usaha. Potensi 2.1 juta/ hari. Membina 8 orang saja
    > Platinum 4.9 juta dapat 15 hak usaha. Potensi 4.5 juta/ hari. membina 16 orang saja
    > Titanium 10.1 juta dapat 31 hak usaha. Potensi 9.3 juta/ hari. Membina 32 orang saja.
    Gampang khan?
    Pertanyaannya adalah, mau 300.000/hari atau 9.3 juta/ hari, silahkan dijawab. Kalau sudah ketemu jawabannya maka anda tahu konsekwensi (modal dan action) yang kudu dilakukan.
    Segera putuskan…! Sampai ketemu dipuncak sukses
    Kontak saya:
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    Insya Allah kami bantu sampai bisa menjadi leader paytren,.!!
    http://leaderdahsyatpaytren.com/ID752

  17. Info yang sangat bermanfaat…

    les privat mengaji guru privat mengaji ke rumah jakarta depok tangerang
    http://cendekiaprivat.com

  18. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info lebih lanjut
    Whatsapp: 082214288518
    Pin bbm : D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.