Pilgub DKI (Bagian 1)

29

 

Ajarin diri BERPROSES YANG BENAR. Begitu spiritnya.

Saya mengajarkan diri saya sejak lama. Beproses yang benar. Ada beberapa hal yang saya tidak lakukan dengan proses yang benar. Akibatnya, lumayan jadi repot dan ngerepotin. InsyaaAllah jadi pembelajaran yang berharga.

Proses yang dimaksud, adalah proses tauhid. Iman. Believe dan trust kepada Allah. Yang dibingkai dalam kalimat sederhana:

“Allah Dulu… Allah Lagi… Allah Terus…”

Kemudian SOAL NIAT. Bagaimana niatnya. Apa niatnya. Untuk siapa ketika melakukan? Untuk apa?

Baca selanjutnya

You may also like...

7 Responses

  1. slamet ritadi says:

    Bismillahirrohmanniirohim

    Kami Agen Mitra Paytren ingin menawarkan :

    1. Aplikasi multi fungsi yang memiliki banyak fitur – fitur untuk bertransansaksi , bayar dan beli – beli.

    2. Serta bisa digunakan untuk berdagang, berbisnis bahkan jadi Owner.

    3. Banyak bonus , komisi serta cashback di setiap transaksinya.

    4. Dan juga setiap nilai Administrasi di tiap transaksi yang kita lakukan itu sudah bernilai sedekah yang disalurkan ke Rumah Hafiz PPAD Darul Qur’an.

    5. Dengan menjadi Mitra Paytren kita bisa membuka Loket pembayaran Resmi, Agen Umroh, Online Shoping, Agen air minum Aqudo dan E-Miracle, jasa pengiriman uang dan masih banyak lagi.

    Ada pun Fitur – fiturnya sebagai berikut

    * Alat pembayaran di Alfamart
    * Ambil uang di Alfamart
    * Transfer uang ke Bank (in Proses)
    * Kartu Atm Paytren (in proses)
    * sewa hotel dan sewa mobil ( in proses )
    * E – money digital for All ( in proses )

    * Jual – beli pulsa handphone
    * Jual – beli Pulsa token Listrik PLN
    * Jual – bel tiket kereta api
    * Jual – beli tiket pesawat
    * Jual – beli Voucher Game

    Serta Buka Loket Pembayaran Resmi seperti :

    * Bayar tagihan Listrik PLN
    * Bayar tagihan Air PDAM
    * Bayar tagihan Telepon telkom
    * Bayar tagihan Tv kabel
    * Bayar paketan internet spedy
    * Bayar urusan pribadi
    * Dan masih banyak lainnya

    Mau bermitra dengan Paytren, kami menerima pendaftaran Mitra baru silahkan kontak saya langsung .

    Contak person :
    Admin.
    http://tn0056679.paytren.net
    Phone / WhatsApp:+601115721515

  2. yuliani says:

    Peluang Bisnis Dahyat Bersama UYM

    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas PAYTREN, bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk PayTren ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.

    Ini Bukan Gurauan, Nyesel deh kalau
    Gak Liat Info Peluang Bisnis Dahsyat ini.

    Silahkan Kujungi :
    http://bestpaytren.com/leaderpaytren

    Best regards

    Yulia leader (hk)
    Wa:+85294407220
    Bb:5931acc8

  3. Assalamu’alaikum.wr.wb. PAYTREN Kereeen untuk Indonesia Jaya!!! Asal fokus dan konsisten jalanin bisnis nya .Insyaallah jadi Jutawan dan Barokah!!! Jgn lupa shalatnya tepat waktu,dhuha nya ,sholawatnya ,tahajudnya ,sedekahnya !!!

    JANGAN PERCAYA BEGITU SAJA TAPI SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI.Segera Daftar di tim solid ini, klik disini : http://leadertreni.net/erayusufmansur772. dan hubungi : WA/SMS : 081578976772. BBM. : 32293c08. Wassalamu’alaikum.wr.wb

  4. tarto says:

    Yuk bersama ustad yusuf mansyur usaha sambil beramal…
    Anda Sering Beli Pulsa…?
    Atau Sering Beli Token listrik, bayar cicilan, bpjs, PDAM, Tiket Pesawat, Kereta Api?

    Apa yg Anda Dapatkan…?
    – Yah sesuai yg Dibeli Dong.

    Mau Merubah itu semua menjadi penghasilkan Jutaan, bahkan puluhan perbulan?

    Caranya Yah, download aplikasi Paytren di Play Store, daftar melalui Mitra Paytren yg terdaftar, karna aplikasi paytren khusus untuk Mitra Resmi Paytren.

    Gampang kan,
    Cuman memindahkan pengeluaran beli pulsa, token listrik, cicilan dll, serta berbagi manfaatnya ke kawan, kerabat keluarga. maka anda sudah menjadi pebisnis paytren, dan siap mendapatkan penghasilan tambahan.

    Mau….?
    Daftar Sekarang.
    Hubungi saya:
    WA 085777441410
    atau klik
    http://bestpaytren.com/anita86

  5. syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  6. Aina says:

    BACA SAMPAI HABIS YA 👇🏻

    Berikut kutipan dari USTAD YUSUF MANSUR

    Tentang Paytren,

    Semua orang InsyaAlloh bayar listrik dan pulsa, juga bayar-bayar yang lain..

    Saat bayar keluar biaya admin ongkos.. dll
    Jumlahnya ga sedikit, Apalagi berlangsung seumur hidup.

    Jika dikalikan jumlah biaya admin dan ongkos, fantastis … Untuk kebutuhan bayar listrik dan Hp..

    Kalangan per-bankan, minimarket, peritel2 dan pelayan konvensional jasa pembayaran2 ini, benar2 banyak.
    Mereka menawarkan kemudahan dan hadiah – hadiah.

    Saya Melihat Peluang ini..

    Bagaimana kemudian pengeluaran jadi sumber pendapatan, yang tadinya cuma admin … sekarang jadi Peluang, sebab ada cashback nya.

    Saya justru menshare ( membagi ) keuntungan yang saya dapat dari fee transaksi..sehingga ibu-ibu rumah tangga dan seluruh pemakai listrik dan pulsa Hp bisa dapat cashback, disetiap transaksinya.

    Pake aja Yahoomesenger atau Aplikasi Paytren atau sms gratis, buat apa ?
    Buat melakukan transaksinya.

    Sekalian jadi bisnis rumahan atau kelasan atau kampusan, bagi pelajar dan Mahasiswa..

    Setiap ada Peluang, pelajari dulu dengan hati adem, pikiran tenang.
    Sehingga ga ada su’udzdzonnya.

    Pendaftaran jadi anggota Treni ( Paytren ), untuk bisa menjalankan bisnis ini, baik untuk dirinya sendiri ( buat pembayaran2 dia sendiri ) atau untuk orang lain, 350rb.

    Dari pendaftaran itu, anggap aja sewa kios, beli meja, buat gaji orang jadi ga ada, sebab untuk buka pembayaran loket dan pulsa itu mahal..Dengan Treni jadi murah
    Dan yang dibeli itu, ya wajar. Kesempatan investasi dan usaha + jadiin biaya2 jadi murah, termasuk start-up bisnisnya.

    Kepada istri saya, saya simulasiin, walaupun TRENI ini dipakai sendiri, ga ngerekrut anggota lain, udah untung banget.

    Biaya admin itu, sebab transaksinya banyak dan seumur hidup, maka fee nya juga jadi gila-gilaan.

    Belum lagi ongkos dan waktu.
    Dengan Treni, alhamdulillah, semua bisa dilakukan hanya lewat gadget / HP dari Hp terjadul, apalagi Hp terbaru.

    Fee transaksi, malah diolah jadi cashback dan bonus2.
    Kalau lewat perbankan, minimarket2, kios2 konvensional, ga ada cashback itu.

    Kalau bayarnya bukan lewat Treni, lewat ATM, bank2, minimarket2, baik bayar / pulsa hp, dapat nya 2M, apa itu ? Makasih Mas…ato Makasih Mbak..

    Tapi lewat Treni, dapat cashback.
    Demikian penjelasan singkat saya.
    Selebihnya ya pelajari. Supaya peluang bisnis di bidang fee transaksi ini, ikut di nikmati bersama.

    Sayang, trilyunan rupiah di incar orang, tanpa ada cashback.
    Sungguh ini malah beda, jadi ada cashback.

    Pro kontra biasa, Maju aja, Buktiin..Maaf, jika sekali2 nyelang buat bisnis. Mohon ridhonya. Mudah2an pada sadar, bahwa saya pengen semua maju dan dapat peluang ini.
    Dengan jalanin bareng .
    Jika kemudian dihitung saya dapat untung, ya saya kita wajar aja. Namanya juga usaha, masa ga nyari untung.

    Tapi jika sodara ngasih keuntungan dari ngasih fee transaksi ke yang lain, ridho…Giliran ngasih saya, ngamuk2 , he he he

    Padahal ketika yang lain dikasih keuntungan dari fee transaksi, ga bagi2. Saya ? Treni ? Bagi- bagi..hemat ongkos pula, sebab pake gadget.

    Ketika ngasih keuntungan buat
    “yang lain” sodara malah ga tau dan ga bilang jangan nyari tau, sebab urusan orang.Tapi benar2 ga tau , kemana itu.
    Maksudnya, ga tau keuntungan itu disalurkan kemana

    Ga beda dengan Treni. Ketika kemudian ambil lebih dari 1 peluang usaha di Treni, itu anggap saja sekalian buka cabang di beberapa tempat konvensional. Hanya yang mengerti yang akan ikut.
    Tapi yang ga ngerti , mikir aja soal biaya admin dan ongkos serta energi ketika bayar2 macem2. Mohon Doa untuk TRENI.

    Segala kekurangan, akan terus kami perbaiki. Terutama di pelayanan dan teknologi. Ga ikut pun, bantu doa ya

    Buat yang anggep ini ustadz hanya bisnis doangan, he he. Open your mata aja. Move on your jempol. Stalking TL, ha ha ha
    Terimakasih.

    Salam,
    Yusuf Mansur
    Contak person :
    Http:// Tn0058722 paytren.net
    BBM7AC85692
    WA +60162770125

  1. Aug 7, 2016

    […] Pilgub DKI (Bagian 1) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like