Please Help Me to Become A Da’i, Ustadz #LatePost

Kawan saya. BELANDA. Asli Belanda. Bukan peranakan. Kemudian dg Izin Allah kepengen banget memperkenalkan Islam kepada seluas2nya orang. Seperti beliau diperkenalkan Allah. Kepengen banget orang lain mengenal keindahan dan kebahagiaan di Islam. Seperti beliau mengenal keindahan dan kebahagiaan ketika menjadi muslimah.

Spirit ini nih yang kita juga bisa jadi ga nemu di dalam diri kita. .

Dan subhaanallaah. Nikung dikit. Jualan. Hehehe. Coba pikirin juga kalo pengguna dan pebisnis Paytren bisa kayak gini. Pengen banget orang tau dan ngerasain indahnya dan bahagianya pake Paytren. Hehehehe.

Jualan mulu ya? Ga ah. Adil-adil aja. Hihihi. Bela diri. Bela negara. Bela Paytren. Hahaha.

Tapi paham maksudnya ya?

Kita suka ga ngerasa bahagia dengan agama kita. Bagaimana kita mau dan bisa bikin orang jadi bahagia dengan agamanya?

Met SIT. Met AYM.

Shalawat 100, istighfar 100, tasbih 100.

Amalan Yusuf Mansur empat surat.

Al-Mulk, Al-Waaqi’ah, Ar-Rahmaan, Yaasiin.
____________________________

Kuliah Wisatahati untuk hidup yang lebih baik lagi: kuliahwisatahati.com

Buku Terbaru: Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: