Polwan Minnesota Pertama Kenakan Jilbab

 

Kadra Mohamed

Kadra Mohammed (21 tahun) menjadi polisi wanita pertama dari Minnesota yang memakai jilbab. Ia merupakan wanita Muslim Somalia pertama yang bertugas menjadi petugas di Departemen Kepolisian Minnesota.

Ia membuat sejarah di usia muda dengan membuat orang tua, Somalia dan dunia Muslim bangga. Untuk saat ini Kadra Muhammad diharapkan menjadi contoh yang akan menginspirasi perempuan muslim di seluruh dunia.

Ada beberapa departemen di Amerika Serikat yang memungkinkan perempuan untuk mengenakan jilbab saat bertugas. Saint Paul adalah salah satu yang memperbolehkan hal tersebut.

Mereka mendorong perempuan Muslim dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kekuatan tersebut sehingga mereka dapat membangun karir dalam penegakan hukum. Kabar tersebut selalu datang dengan pertanyaan sama.

Mengapa seorang perempuan Muslim yang mengenakan jilbab harus berjuang melawan stereotip untuk berkarir. Ada jutaan perempuan Muslim seperti Kadra yang memiliki tujuan tinggi untuk mencapai mimpi mereka.

Seperti diberitakan laman World Story Today, jilbab tidak membuat perempuan Muslim berada di belakang. Itu adalah pandangan sempit dan opini dari orang yang menyangkal bakat dan kemampuan perempuan.

sumber news: http://khazanah.republika.co.id/

sumber image: www.startribune.com

 

 

You may also like...

2 Responses

  1. sakiyah says:

    Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuh

    Bismillahhirrohmaanirrohiim

    ” BISNIS PAYTREN” ANEH TAPI NYATA

    *- Ada ibu rumah tangga memiliki 3 anak kecil tapi penghasilanny a tembus 2 juta perminggu, tanpa keluar rumah.
    *- Ada TKI yang kerja hampir 24 jam di negeri sebrang, tapi bisa tembus Star leader dgn cepat hanya kerja via HP…
    *- Ada kuli bangunan yg gaptek tapi mampuh meraih reward mobil Rush, berpenghasilan 25 juta perminggu.
    □”Modal 1 x….
    □Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari…
    □Cocok untuk anda yg tidak punya banyak waktu dan ingin punya bisnis rumahan. □Alhamdulillaah PT.TRENI sudah Diakui oleh pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, Sudah ada izin dr OJK dan sertifikat Halal dr Dewan Syariah..
    #- Kejutan itu hanya terjadi di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur…. Ini bukti bahwa paytren tidak mengenal latar belakang apapun…. siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini. Jadi nggak ada alasan lagi dong untuk tidak daftar paytren…
    ®- Segera manfaatkan peluang emas ini…
    PASTIKAN ANDA BERGABUNG SEKARANG JUGA. INSYA ALLOH 1-2 TAHUN KEDEPAN AKAN MENJADI PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ANDA.
    √- Semoga yg bergabung diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya…. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin @- Pesan Ustadz Yusuf Mansur, gabung aja dulu…. rasakan manfaatnya, terutama bagi sahabat dumay yang belum memiliki pekerjaan/ sahabat yg mmiliki banyak waktu luang, jadikan hp anda sumber penghasilan pundi pundi rupiah..

    MAU DAFTAR SEKARANG

    Silahkan Kujungi :klik http://leadertreni.net/sakiyah
    WA :089690313468
    Bb:5BD01740

  2. USWAH says:

    MLM diindonesia sdh teracuni oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga membuat sebagian masyarakat sedikit trauma, tapi disinilah letak positif kita bahwa ada lho MLM yang jujur dan bertanggung jawab contohnya Paytren, dan ini jawaban jitu ketika ada yang nanya ttg MLM paytren, alhamdulilah mindset ttg MLM sedikit berubah : Paytren ini memang MLM.
    Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut Tren-i/PayTren..
    Kenapa?
    Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR.
    Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.
    PayTren ini bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin..
    Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK. Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga,ongkos , dan tentunya biaya admin.
    Naaah.. dengan menggunakan paytren, ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms Hehehe.. Hemat gak pakai ribet, langsung beres semuanya..
    Apalagi yang sudah punya BB-Android-Iphone, saat ini sudah ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja..
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasarannya, Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan paytren” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi..
    Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward.. Paytren menjadikan anda MITRA KERJA, Bukan lagi sebagai mitra biasa belaka. ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN, Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan..?? Apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA..?? Apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka..???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.. KECUALI PAYTREN.
    Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:
    “…bisnis PAYTREN ini bukan bisnis biasa, InsyaAllah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah..
    kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. ”
    Semoga bermanfaat. … Ingin tau dan bergabunglah segera
    http://leadertreni.net/uswakh

    hub : sms / wa : 985726788378/082322361393/08522533387
    Bb : 5b20c833

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like