PPPA Daarul Quran Menjelajahi Negeri dengan Mobile Quran

PPPA Daarul Quran Menjelajahi Negeri dengan Mobile Quran

 

PPPA Daarul Quran mengadakan Mobile Quran Jelajah Negeri, sebagai rangkaian program untuk membangun Indonesia dengan Al Quran. Program Mobile Quran atau yang disingkat MoQu merupakan bentuk edukasi tahfidzul Quran yang happy dan fun dengan menggabungkan perkembangan teknologi dan story telling. Program ini tidak hanya untuk anak-anak sekolah saja, melainkan orang tua, majelis taklim, dan masyarakat umum lainnya.

Tim pendongeng akan mengenalkan Al Quran melalui dongeng maupun kisah inspirasi. Nantinya anak-anak akan belajar menghafalkan Al Quran sambil bermain sekaligus akan mengenalkan Daqu Method. Sebab, pada dasarnya anak-anak paling suka kalau diajak bermain.

Program MoQu tidak sekedar bermain. Mengingat, anak diajarkan bagaimana suka baca, ngafal Quran dengan metode yang kita siapkan. Sehingga nantinya akan tumbuh rasa penasaran dan ingin dekat dengan Al Quran. Dari sanalah akan lahir benih-benih para pecinta dan penghafal Al Quran yang berakhlakul karimah.

“Saat ini kami memiliki armada Mobil Quran di Jakarta, Bandung, Cirebon, Makasar,” ujar Direktur Eksekutif, Darmawan Eko Setiadi, dilansir di pppa.or.id

Alhamdulillah, semua bergerak. MoQu Jakarta mengawali road show-nya dari Bogor, Sukabumi,Semarang, Jogya, Surabaya sampai Banyuwangi. Selanjutnya MoQu Bandung akan melakukan jelajah Bandung dan Priyangan Timur.

Sedangkan, MoQu Cirebon akan mengedukasi wilayah Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Brebes, Tegal dan Slawi. MoQu Makasar pun tak ketinggalan untuk berkeliling agar mengedukasi wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

“Saat ini, masih ada wilayah yang belum memiliki armada sendiri seperti di Jawa Tengah, Jogya, jawa Timur dan beberapa daerah lainnya,” sambungnya.

Meskipun begitu, harap ia, Insya Allah, sebelum ramadhan 1437H telah tersedia 10 Mobil dan 25 Motor untuk armada Mobil Quran. Dengan sedekah Anda, Insya Allah armada Moqu tersebut bakal terwujud.

 

(Sumber: PPPA Daarul Quran)

You may also like...

1 Response

  1. deni sutisna says:

    Setelah daftar Anda bisa melakukan dua bisnis sekaligus :

    1. Membangun Jaringan Komunitas bersama Ustadz Yusuf Mansyur(Pemilik)
    , inilah Peluang Usaha yg akan menjadi sumber Passive Income
    utk anda. Dengan bergabung di PayTren, yakni degan cara mengajak sebanyak2nya orang utk turut jg menggunakan /memanfaatkan kecanggihan teknologi PayTren di HPnya sehingga anda sekaligus jg membangun jaringan Komunitas PayTren yg akan menghasilkan passive income utk anda seumur hidup.

    Termasuk Jg:
    – Bonus Sponsor /Mengajak Rp 75.000
    – Bonus Pasangan Rp 25.000
    – Bonus Generasi Rp 2000 ( sampai dgn 10 generasi ke bawah )
    – Bonus Transaksi, baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downline)
    – Berbagai reward dahsyat bagi yg berprestasi yaitu : HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL,
    UMROH, MOBIL MEWAH & RUMAH MEWAH

    ☆Semua Reward tersebut Insya Allah Bisa dimiliki oleh para Mitra Paytren karena Poin akan terus diakumulasikan seumur hidup, No Reset

    2.Buka Jasa Loket Pembayaran Online Seperti:
    Beli pulsa Elektric, Token Listrik, Bayar Tagihan Listrik, PDAM, TELKOM, Speedy, Indovision, ADIRA, WOM,FIF, Kartu Hallo, Voucher Game,Tiket Pesawat Semua Maskapai, Tiket Kereta Api, Sedekah.

    ☆Atau hanya untuk dipakai sendiripun Insya Allah sangat bermanfaat
    Di PayTren jg kerjanya Fleksibel ;
    -Tidak ada target jualan
    -Tidak ada target rekrut
    -Tidak ada tutup point
    -Mau offline atau online juga bisa
    -Tidak perlu menyetok barang
    -Tidak ada kewajiban belanja bulanan
    – Kerjanya cuman Posting iklan di Facebook/bbm atau bisa secara langsung mengajak saudara terdekat anda.
    anda minat bergabung klik di : http://leadertreni.net/denis90
    atau bisa hubungi di :
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    salam paytren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like