PT Pegadaian Syariah Percayakan Hewan Qurban Pada Quis Daarul Quran

 

Jpeg

 

Menyambut Idul Adha 1436 H, keluarga besar PT Pegadaian Syariah turut berpartisipasi dan berbagi dengan masyarakat Indonesia melalui kegiatan qurban. Salah satu lembaga yang dipercaya untuk menyiapkan dan menyalurkan hewan kurban tahun ini adalah Daarul Qur’an lewat program Qurban Istimewa (QUIS).

Lewat Quis tahun ini PT Pegadaian Syariah telah memesan 2 sapi jenis Limousin dengan bobot 1 ton serta puluhan ekor Domba.

Ari dari PT Pegadaian, menyatakan pada hari raya Idul Adha ini, PT Pegadaian sebagai perusahaan yang memiliki komitmen dan keperdulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar ingin memberikan kemanfaatan lebih dengan memberikan hewan qurban kepada mayarakat yang berhak dan membutuhkan.

“Ini menunjukkan PT Pegadaian sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian pada masayarakat dalam setiap operasionalnya” ujarnya.

Ari menambahkan hewan kurban ini merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan PT Pegadaian. Ia berharap hewan kurban ini akan bermanfaat bagi semua pihak dan menjadi keberkahan bagi para karyawan PT Pegadaian yang ikut berpartisipasi.

“Alhamdulillah tahun ini sejumlah korporat seperti PT Pegadaian dan Telkomsel memepercayakan penyediaan dan penyaluran hewan qurban pada Quis Daarul Qur’an” ujar Direktur Quis Khoiry Ainul Yaqin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like