Punya Hajat? Fatihahin Dulu

Fatihahin tuh gini… Jangan langsung berdoa. Baca dulu al Faatihah. Dan jangan langsung udahan dulu abis doa. Baca lagi al Faatihah.

Dan ini berlaku umum. Buat apa aja. Buat siapa aja. Yang baik-baik.

Kan suka denger tuh… Buat guru-guru kita… al Faaatihah… Kan gitu tuh?

Itu sebenrnya terkandung kalimat doa-doa yang kita pikirkan. Buat guru-guru kita. Kesehatannya, rumah tangganya, rizkinya, dll. Yang dibungkus itu adalah seluruh pikirannya, kalimat-kalimat doanya, dan apa yang diinginkannya, untuk guru-gurunya.

Dan emang, dengan sekali mikirin, sekali ngebayangin, itu jadi lebih mudah. Daripada baca doa secara verbal. Secara lisan.

Misal lagi… sepasang suami istri… Pengen rumah… Masih ngontrak… Saat mereka liat rumah yang mereka mau, mereka melihatnya sambil baca Al Faatihah… Sesungguhnya itu terkandung doa yang puanjang sekali. Di antaranya: Yaaa Allah, saya dan istri pengen rumah yang kayak gitu. Sediain duitnya. Siapin jalannya. Dst.

Maka itu, saya TITIP BANGET AL FAATIHAH UNTUK PAYTREN. Tiap-tiap shalat, inget Paytren, faatihahin dah. Sambil kerahkan enerji, pikiran, bayangan, tentang apa yang baik-baik dan terbaik, yang diinginkan, untuk Paytren.

Saya kalo lewat pasar nih… Saya Faatihahin. Sambil saya liatin tuh pasar, dari dalam mobil. Trus saya baca Faatihah. Di dalam benak saya, pikiran saya, saya doakan seisi pasar. Ya pedagangnya, pembelinya, dan orang-orang yang ngurus pasar. Dst.

Mudah-mudahaan penjelasan sedikit ini, bisa dimengerti.
Kelak, pasti ada yang ga setuju. Ya gapapa.

Tapi emang ada Malaikat yang mengabarkan, dengan Izin Allah, kepada Malaikat Jibril dan Nabi Muhammad. Bahwa siapa yang baca al Faatihah, maka doanya dikabul Allah. Bahkan, kalo baca harfan. Satu huruf. Dari al Faatihah. Ya udah dikabul tuh doa.

Di Paytren Academy, dibahas yang gini-gini. Khususnya, kelas Tafsir dan Tadabbur. Keren-keren. Download dah. Dengan sign dulu ke Paytren.

Ok ya? Tolong titip. Faatihahin yang di Pict. Syukran ya. Faatihahin sekalian Pemerintah, Presiden, dengan seluruh awak pemerintah, sampe ke yang paling bawah di nasyarakat lsg. RT. RW. Gampang kan? Kalimatnya sederhana. Al Faatihah… Buat Presiden, pemerintah, dari pusat samapai dengan daerah-daerah, dan dunia, dengan segala isinya. Al Faatihah… Gitu.

You may also like...

4 Responses

  1. mohammad zainul says:

    doain saya ust, biar utang saya lunas, biar anak2 saya hafizd quran, punya modal usaha, selamat dunia akhirat.

  2. Info PayTren chatt me Wa 085749537006
    bit.ly/paytrenjaya

  3. Yaa Allah, Jadilah saya Al-Fatihah sebelum berdoa Al-Fatihah sesudah berdoa. Aamiin

Leave a Reply