Punya Hajat? Masalah? Yuk Istiqomahin Yaasiin dan Al-Mulk

punya hajat

Mudah-mudahan pada berkenan ikut baca ya. Jika ada yang kurang setuju, sebab menganggap bid’ah misalnya, ya surahnya diganti-ganti saja yang penting tiap malam, baca Qur’an. Khusus al Mulk, memang sunnah tiap malam. Setelah baca, doa dan saling mendoakan. Doakan kaum muslimin muslimat sedunia serakyat. Mohon maaf lahir batin. Semoga istiqomah 3 malam, 7 malam, 21 malam, 40 malam, 100 malam, hingga tiada malam kecuali membaca Yaasiin dan Al-Mulk, atau surah-surah yang lain. Bismillaah… mulai malam ini. Baca selanjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

116 Respon

  1. ninik maryani berkata:

    ikuuuuut

  2. Dede handayani berkata:

    aamiin
    Aassallammuallaikum wt wb
    aplikasi paytren dipake keperluan sendiri pun bermanfaat dan bisnis nya juga Insyaallah berkah jadikan pengeluaran anda menjadi penghasilan,pake aplikasi paytren semua mudah praktis hemat info dan pendaftaran klik http://bestpaytren.com/tn0053987
    atau hub. wa 081284060739
    #ingatbayaringatpaytren
    #salamsuksesberjamaah

  3. Mariani berkata:

    Ikutan Ustadz

  4. Eno berkata:

    Ikuuuut Ustadz…
    Btw Bolehkah dibaca saat siang?

  5. eneng berkata:

    ikut pa ustadz

  6. Insya alloh saya ikutan ustadz, mudah2an istiqomah. Semoga doa kawan2 yg ikutan bisa segera terqobul…amiin…

  7. Ricky Aji Prasetyo berkata:

    INSYAALLAH IKUT USTAD

  8. ernando berkata:

    Ikutan ustadz

  9. Raraa berkata:

    Ikut..
    Tapi klo lagi berhalangan,it gpp tetap dbaca ? Soalx aku bacax d majmu syarif bkn al quran.

  10. eko sudarminto berkata:

    Ikut

  11. Hartati berkata:

    Bismillah
    Ikut

  12. Iin Indrawati berkata:

    Hadir,, ustad, semoga hajad,masalh lgsg di kabulkan amin

  13. dea berkata:

    Assalamualaikum.. ustadz kl doa biar lancar melahirkan baca apa ya tadz?

  14. Sih Rahayu berkata:

    Ikut Ustad…
    Kalo lg berhalangan gimana, apakah boleh tetap baca ?

  15. Amy berkata:

    Ikut ustadz, semoga permasalahan ku segera terlepas, smg Allah meridhoi

  16. sri lestari berkata:

    Ikut, semoga hajatku segera terwujud. Amin

  17. sodikin berkata:

    Assalamu,alaikum Ustadz,,,
    Semoga ustadz selalu dlm lindungan Alloh SWT dan semoga yg ikut gabung di kabulkan semua cita2 dan hajatnya Aamiin… Yuk dawamkan membaca dan mengamalkanya…

  18. sugandha berkata:

    aslamualikum insyallah ustadz saya ikut semoga selallu di beri perlundungan dan ketenangan dalam menghadpi hidup di akhir jaman ini Amiin

  19. Fatmawati Patang berkata:

    Ikut pak ustadz. Smg dimudahkan segala urusanku. Aamiin

  20. sugandha berkata:

    aslamualikum, insyallah ustadz saya ikut semoga selallu di beri perlindungan dan ketenangan dalam menghadpi hidup di akhir jaman ini Amiin

  21. Nadjamudin berkata:

    Sami’na wa atho’na ustadz

  22. Nurul berkata:

    Saya ikut ustadz

  23. Lisna berkata:

    Saya ikut ustad, mudah2an bisa tetep istiqomah ya amin

  24. Yana berkata:

    Hadirr ustadz 😊

  25. ajeng wida berkata:

    Ikut tadz. semoga semua hajat kita terkabul. aamiiin…

  26. mush. berkata:

    ikut tadz,,semoga hajat terkabul

  27. ali hamdan berkata:

    ikuuut aah

  28. ricky berkata:

    Saya ikut ustadz

  29. Ricky R Putra berkata:

    Saya ikut ustadz

  30. Khairiah berkata:

    Hadir,
    Untuk yg berhalangan bagaimana ust. ?

  31. Indira berkata:

    Ikuut pk ustaadz,,semoga Allah mengijabah doa2 kita Aamiin yra

  32. Ade H berkata:

    Insya Allah ikut ustadz

  33. Subhekti Hikmanto berkata:

    Ikut ust

  34. dewiindrayanti berkata:

    ikut ustadz…

  35. Mentari berkata:

    Ikut ustadz

  36. Maulidatunnisa berkata:

    Ikut ustadz

  37. Ade ahyar berkata:

    Saya ikut pa ustadz

  38. Ani berkata:

    Ikuutt Pak Uztad

  39. ertih berkata:

    Saya ikut ustad

  40. Nanang fahruddin berkata:

    Ikut

  41. Rudi berkata:

    Saya ikut. Insyaallah istiqomah.

  42. siswaeni berkata:

    Saya ikut ustadz, saya kepingin sukses menjalankan Paytren untuk membahagiakan keluarga terutama orang tua.

  43. novrianty berkata:

    saya ikut pak ustadz

  44. Dini berkata:

    Saya ikut ustad

  45. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  46. Kang Azmy berkata:

    saya hadir ustadz,

  47. devi berkata:

    Insyaallah al mulk sdh sy baca tiap hbs shalat isya….kl yaasin harus tiap hari atau gimana ya tad…trus dibacanya waktu kapan…krn sy ada hajat ingin memiliki keturunan…skrg sdg ikhtiar…sampe bacaan, witiran yg ustad kasih saya catat😀

  48. Yudistira Garna berkata:

    Berbisnis sambil Bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah,, apapun profesi nya semua bisa gabung

    Info whatsapp 083829005847
    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  49. haryanto berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    semoga aelalu iatiqomah amiin,

  50. Ardiyanti berkata:

    Saya ikut ustad

  51. khoirunnisa berkata:

    sy ikut ustadz.mhon doanya agar sy bs terlepas dari hutang yg mnumpuk,diampuni dosa2 serta di tutub aib sy.dan mhon doanya agar sy tdk brptus asa.krn sesungguhnya sy lg ptus asa dg hutang sy.trimakasih

  52. M. Yusuf berkata:

    Ikuttttttt

  53. rini berkata:

    insyaa Allah ikut

  54. Ajiisusanto berkata:

    And ikut tadz

  55. Sariyem berkata:

    Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh , Pak Ustad mohon Do’a nya ,buat Ortu yg USG hari ini ,smoga gk ada apa2

  56. Ridwan berkata:

    Sy ikut ustadz….smoga istikomah

  57. ahmad munir berkata:

    sy ikut ustadz
    tapi gimana caranya

  58. sadriah berkata:

    Saya juga ikut stad… 😉

  59. farida agustina berkata:

    InsyaAllah, berusaha istiqomah ..

  60. kaka berkata:

    Saya ikut jg ust.

  61. Fatono berkata:

    Alhamdulillah,.
    Deket dengan Quran Bikin Hidup Lebih Tenang,.
    Semoga Selalu Ngasih Istiqomah Sama kita Semua,.

  62. anik prasetyo berkata:

    mau tanya ust. klo perempuan kan ad dtg Bulan kan ng nyampe 40 hri itu gimn ust?

  63. Ukhty Jazilah berkata:

    IKUT PAK USTADZ

  64. Lydea Yunitha kartika berkata:

    Ikut

  65. Lydea Yunitha kartika berkata:

    Assalamualaikum ustadz saya mau tanya, apa bisa saya istiqomah surat yassin dan al-mulai nya di sepertiga malam setelah shalat tahajud?

  66. yulia yusuf berkata:

    sy ikut pa ustad

  67. Nurulhidayati berkata:

    Alhamdulillah
    kskau gabung ke mana

  68. dwimarini berkata:

    ust,saya pingin bisa istiqomah sholat mlam gmna ya ust,susah bner rsanya,tolong tipsnya ust

  69. Mirna berkata:

    assalamualaikum pak ust,
    alhamdulillah saya kemarin istiqomah 40 hari baca 4 surat (Almulk,yasin,ar-rahman & alwaqiah)
    &saya dapet kado indah banget dari allah, suami saya dapat pekerjaan baru yang jauh lebih baik dari tempat kerjanya yang terdahulu

  70. Yuyun berkata:

    Ikut ustadz…

  71. ruri berkata:

    smoga ustad sehat selalu

  72. zakfar syidik berkata:

    Ikut ustadz, saya ingin hajat terkabul ustadz

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: