Punya Hajat? Masalah? Yuk Istiqomahin Yaasiin dan Al-Mulk

punya hajat

Mudah-mudahan pada berkenan ikut baca ya. Jika ada yang kurang setuju, sebab menganggap bid’ah misalnya, ya surahnya diganti-ganti saja yang penting tiap malam, baca Qur’an. Khusus al Mulk, memang sunnah tiap malam. Setelah baca, doa dan saling mendoakan. Doakan kaum muslimin muslimat sedunia serakyat. Mohon maaf lahir batin. Semoga istiqomah 3 malam, 7 malam, 21 malam, 40 malam, 100 malam, hingga tiada malam kecuali membaca Yaasiin dan Al-Mulk, atau surah-surah yang lain. Bismillaah… mulai malam ini.ย Baca selanjutnya

You may also like...

116 Responses

  1. ninik maryani says:

    ikuuuuut

  2. aamiin
    Aassallammuallaikum wt wb
    aplikasi paytren dipake keperluan sendiri pun bermanfaat dan bisnis nya juga Insyaallah berkah jadikan pengeluaran anda menjadi penghasilan,pake aplikasi paytren semua mudah praktis hemat info dan pendaftaran klik http://bestpaytren.com/tn0053987
    atau hub. wa 081284060739
    #ingatbayaringatpaytren
    #salamsuksesberjamaah

  3. Mariani says:

    Ikutan Ustadz

  4. Eno says:

    Ikuuuut Ustadz…
    Btw Bolehkah dibaca saat siang?

  5. rohma hasanah says:

    Ikut

  6. eneng says:

    ikut pa ustadz

  7. Insya alloh saya ikutan ustadz, mudah2an istiqomah. Semoga doa kawan2 yg ikutan bisa segera terqobul…amiin…

  8. Ricky Aji Prasetyo says:

    INSYAALLAH IKUT USTAD

  9. ernando says:

    Ikutan ustadz

  10. Raraa says:

    Ikut..
    Tapi klo lagi berhalangan,it gpp tetap dbaca ? Soalx aku bacax d majmu syarif bkn al quran.

  11. eko sudarminto says:

    Ikut

  12. Basuki waluyo says:

    Ikut

  13. Hartati says:

    Bismillah
    Ikut

  14. Hadir,, ustad, semoga hajad,masalh lgsg di kabulkan amin

  15. dea says:

    Assalamualaikum.. ustadz kl doa biar lancar melahirkan baca apa ya tadz?

  16. Sih Rahayu says:

    Ikut Ustad…
    Kalo lg berhalangan gimana, apakah boleh tetap baca ?

  17. Amy says:

    Ikut ustadz, semoga permasalahan ku segera terlepas, smg Allah meridhoi

  18. sri lestari says:

    Ikut, semoga hajatku segera terwujud. Amin

  19. sodikin says:

    Assalamu,alaikum Ustadz,,,
    Semoga ustadz selalu dlm lindungan Alloh SWT dan semoga yg ikut gabung di kabulkan semua cita2 dan hajatnya Aamiin… Yuk dawamkan membaca dan mengamalkanya…

  20. sugandha says:

    aslamualikum insyallah ustadz saya ikut semoga selallu di beri perlundungan dan ketenangan dalam menghadpi hidup di akhir jaman ini Amiin

  21. Fatmawati Patang says:

    Ikut pak ustadz. Smg dimudahkan segala urusanku. Aamiin

  22. sugandha says:

    aslamualikum, insyallah ustadz saya ikut semoga selallu di beri perlindungan dan ketenangan dalam menghadpi hidup di akhir jaman ini Amiin

  23. Nadjamudin says:

    Sami’na wa atho’na ustadz

  24. Nurul says:

    Saya ikut ustadz

  25. Lisna says:

    Saya ikut ustad, mudah2an bisa tetep istiqomah ya amin

  26. Yana says:

    Hadirr ustadz ๐Ÿ˜Š

  27. ajeng wida says:

    Ikut tadz. semoga semua hajat kita terkabul. aamiiin…

  28. mush. says:

    ikut tadz,,semoga hajat terkabul

  29. ali hamdan says:

    ikuuut aah

  30. ricky says:

    Saya ikut ustadz

  31. Ricky R Putra says:

    Saya ikut ustadz

  32. Khairiah says:

    Hadir,
    Untuk yg berhalangan bagaimana ust. ?

  33. Indira says:

    Ikuut pk ustaadz,,semoga Allah mengijabah doa2 kita Aamiin yra

  34. Ade H says:

    Insya Allah ikut ustadz

  35. Subhekti Hikmanto says:

    Ikut ust

  36. dewiindrayanti says:

    ikut ustadz…

  37. Mentari says:

    Ikut ustadz

  38. Maulidatunnisa says:

    Ikut ustadz

  39. Ade ahyar says:

    Saya ikut pa ustadz

  40. Ani says:

    Ikuutt Pak Uztad

  41. ertih says:

    Saya ikut ustad

  42. Nanang fahruddin says:

    Ikut

  43. Rudi says:

    Saya ikut. Insyaallah istiqomah.

  44. aminudun says:

    sy ikut,

  45. siswaeni says:

    Saya ikut ustadz, saya kepingin sukses menjalankan Paytren untuk membahagiakan keluarga terutama orang tua.

  46. novrianty says:

    saya ikut pak ustadz

  47. Dini says:

    Saya ikut ustad

  48. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  49. Kang Azmy says:

    saya hadir ustadz,

  50. devi says:

    Insyaallah al mulk sdh sy baca tiap hbs shalat isya….kl yaasin harus tiap hari atau gimana ya tad…trus dibacanya waktu kapan…krn sy ada hajat ingin memiliki keturunan…skrg sdg ikhtiar…sampe bacaan, witiran yg ustad kasih saya catat๐Ÿ˜€

  51. Berbisnis sambil Bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah,, apapun profesi nya semua bisa gabung

    Info whatsapp 083829005847
    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  52. haryanto says:

    Bismillahirrohmanirrohim
    semoga aelalu iatiqomah amiin,

  53. Ardiyanti says:

    Saya ikut ustad

  54. khoirunnisa says:

    sy ikut ustadz.mhon doanya agar sy bs terlepas dari hutang yg mnumpuk,diampuni dosa2 serta di tutub aib sy.dan mhon doanya agar sy tdk brptus asa.krn sesungguhnya sy lg ptus asa dg hutang sy.trimakasih

  55. M. Yusuf says:

    Ikuttttttt

  56. rini says:

    insyaa Allah ikut

  57. Ajiisusanto says:

    And ikut tadz

  58. Sariyem says:

    Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh , Pak Ustad mohon Do’a nya ,buat Ortu yg USG hari ini ,smoga gk ada apa2

  59. nuning says:

    Ikut ustadz

  60. Ridwan says:

    Sy ikut ustadz….smoga istikomah

  61. ahmad munir says:

    sy ikut ustadz
    tapi gimana caranya

  62. sadriah says:

    Saya juga ikut stad… ๐Ÿ˜‰

  63. farida agustina says:

    InsyaAllah, berusaha istiqomah ..

  64. umi says:

    bismillah ikut

  65. kaka says:

    Saya ikut jg ust.

  66. Fatono says:

    Alhamdulillah,.
    Deket dengan Quran Bikin Hidup Lebih Tenang,.
    Semoga Selalu Ngasih Istiqomah Sama kita Semua,.

  67. anik prasetyo says:

    mau tanya ust. klo perempuan kan ad dtg Bulan kan ng nyampe 40 hri itu gimn ust?

  68. Ukhty Jazilah says:

    IKUT PAK USTADZ

  69. Lydea Yunitha kartika says:

    Ikut

  70. Lydea Yunitha kartika says:

    Assalamualaikum ustadz saya mau tanya, apa bisa saya istiqomah surat yassin dan al-mulai nya di sepertiga malam setelah shalat tahajud?

  71. yulia yusuf says:

    sy ikut pa ustad

  72. Nurulhidayati says:

    Alhamdulillah
    kskau gabung ke mana

  73. dwimarini says:

    ust,saya pingin bisa istiqomah sholat mlam gmna ya ust,susah bner rsanya,tolong tipsnya ust

  74. Mirna says:

    assalamualaikum pak ust,
    alhamdulillah saya kemarin istiqomah 40 hari baca 4 surat (Almulk,yasin,ar-rahman & alwaqiah)
    &saya dapet kado indah banget dari allah, suami saya dapat pekerjaan baru yang jauh lebih baik dari tempat kerjanya yang terdahulu

  75. Yuyun says:

    Ikut ustadz…

  76. Anies says:

    Ikut ustadz

  77. ruri says:

    smoga ustad sehat selalu

  78. Ikut ustadz, saya ingin hajat terkabul ustadz

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com