Punya Masalah? Alhamdulillah …

 

Yusuf Mansur

 

Oleh Anwar Sani

PENTING..!! Syukurilah apapaun kondisi kita saat ini, karena dengan bersyukur maka Allah akan bukakan lagi pintu rizki Nya.

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Jika Anda punya masalah. Kebetulan ada temen yang nanya.. Apa kabar Bro..? Apa jawaban Anda..? “Alhamdulillaaaaah..” Semoga bener-bener kita bisa aplikasikan..

Banyak orang yang nanya kabar.. Jawabannya panjang kali lebar tapi semua keluhan.. he he..

Gimana kabar usaha Mbak..? Wah lagi sepi, nggak ada yang beli, nggak ada yang order, payah nih.. Padahal baru aja sekali ini nggak ada order, biasanya banyak order dan nggak bilang-bilang he he.. Nah, yang pas nggak ada order jadi kayak masalah besar, padahal rezeki yang kemaren masih buanyak..

Gimana kabarnya Bro..? Kemaren diajak Bos keliling Eropa ya..? Asyik dong..? Yaaaach bikin item kulit nih.. Nanyanya kemana jawabannya kemana..? Asyiknya keliling Eropa jadi ilang begitu aja. Karena jawabannya keluhan.

Gimana showroom mobil mu Bro..? Lagi sepi nih.. tumben.. payah nih hari ini. Padahal kemaren baru jual 5 mobil.

Gimana kerjaan mu dek..? Payah nih kantor lagi nggak nyaman, lagi kacau, lagi amburadul.. Padahal biasa aja..

Gimana gajimu mas..? Payah nih, gaji cuman numpang lewat doang.. He he.. Padahal lumayan juga gajinya..

Sering kita terjebak pada jawaban-jawaban, kondisi-kondisi yang buruk yang kita ungkap, padahal kemurahan Allah begitu banyak. Seakan kenikmatan Allah yang begitu banyak tertutup karena kurang bersyukurnya kita. Masya Allah..

Saya mengingatkan diri saya sendiri dan juga sahabat-sahabat saya, bahwa nikmat Allah pasti buanyaaaaaak. Emang temen kita perlu tau kalo kita lagi punya masalah juga, emang dia juga akan bantu, belum tentuuuu.. Jadi apa untungnya kita berkeluh kesah kepada dia.. Nggak ada untungnya, Ruginya malah banyak..

Rugi..? Ya Rugi.. Temen kita yang tadinya nggak tau kondisi kita jadi tau, nggak tau kesulitan kita jadi tau. Yang lebih bahaya lagi.. Kita sedang dalam kondisi KUFUR NIKMAT.. Tau bahaya KUFUR NIKMAT..? Allah timpakan siksa.. berupa kecemasan, ketakutan dan tertutupnya pintu rizki. Siksa nggak harus nunggu di akherat. Siksa dunia adalah takut miskin.. Sudah punya gaji koq kufur nikmat..

Sudah punya showroom mobil, toko baju, sepatu, pabrik dan lain-lain koq masih ngeluh..?

Sudah punya mobil satu koq masih ngeluh, yaaaaa udah.. Allah bakalan kasih siksa.. Dengan segala kekhawatiran dunia.

Maka saya mengajak diri saya sendiri dan sahabat-sahabat ku, untuk selalu bersyukur atas nikmat yang Allah anugerahkan.

Banyak-banyaklah bersyukur maka Allah akan bukakan pintu rizki dari arah yang tidak terduga-duga.. Emang bisa..? Tidak ada yang sulit buat Allah Azzawajalla.. Syukuri Nikmat.. Alhamdulillah.. Rasakan kelegaan hati kita..

Alhamdulillah.. Ayo lagi.. Alhamdulillah.. Ayo lagi.. Alhamdulillah.. Leganya hati ini.. Plooooong..

Sebasar apapun masalah.. Ada Allah Yang Maha Besar.. Allahu Akbar..!! Met beraktifitas..

You may also like...

16 Responses

  1. SUPANTO says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam sukses slalu..

    Bagi sobat yg masih bingung mao usaha atau bisnis nah ga usah bingung lagi dah..disini udah disediain peluang usahanya tinggal sobat ngejalanin aj semaksimal mungkin insya Alloh ada hasilnya.
    Paytren buka peluang sebesar besarnya bagi anda yg mao berbisnis dibidang multipayment.perusahaan yg didirikan oleh ust.yusuf mansur ini berkembang sangat pesat.
    Paytren memberi kemudahan untuk anda bertransaksi rutin setiap bulan bahkan setiap hari seperti pulsa, listtik,bayar tagihan leasing,Bpjs dll.dan anda bisa menikmati kruntungannya kalo anda jalankan bisnisnya.
    Ayo gabung segera sekarang jangan sampai anda ketinggalan..untuk informasi silahkan kunjungi..http://treniuym.com/maspanto
    Atau hubungi

    Call/sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2

    Semoga Alloh memberi kemudahan buat kita semua .amin.

  2. Alhamdulillah…
    Semoga senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur. Aamiin

  3. hastu says:

    Subhanalloh alloh huakbar, seperti mendapat jawaban dari alloh atas permasalahan saya saat ini. Alhamdulillah alhamdulillah allohuakbar

  4. Alhamdulillah….. dengan membaca tulisan ini kita dapat kembali diingatkan…..

  5. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah
    Klik http://leadertreni.net/sunahhabib
    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    Butuh bantuan…inbok aja WA:+601121876439
    bb..5C3A3BB7

  6. ( Inilah yg akan menjadi sumber PASSIVE INCOME untuk anda )
    Dengan memasarkan PAYTREN,,yakni dgn cara promosi mengajak sebanyak2nya orang utk turut jg menggunakan /memanfaatkan kecanggihan teknologi paytren di HPnya sehingga anda sekaligus juga membangun jaringan komunitas PAYTREN yang akan menghasilkan passive income untuk anda seumur hidup.
    Termasuk juga:
    – BONUS SPONSOR / Mengajak Rp75.000
    – BONUS PASANGAN Rp 25.000
    – BONUS GENERASI Rp 2000 (sampai dgn 10 generasi ke bawah )
    – BONUS TRANSAKSI , baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downlinenya)
    – Berbagai reward dahsyat bagi yg berprestasi, yaitu HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL, UMROH, RUMAH, MOBIL MEWAH DAN RUMAH MEWAH
    * Semua REWARD tersebut SANGAT BISA dimiliki oleh para Mitra Paytren krn poin akn terus diakumulasikan SEUMUR hidup, no reset
    2.BUKA JASA LOKET PEMBAYARAN (Selama seumur hidup anda)
    1. Beli pulsa All operator
    2. Bayar Tagihan
    – PLN Pasca Bayar
    – PDAM, TELKOM
    – Speedy, Indovision
    – Adira, AORA TV
    – FIF, BAF, MAF, MCF, WOM
    – Kartu Halo,dll
    3. Voucher Game
    4. PLN Token
    5. Tiket Pesawat
    * Semua Maskapai
    6. Tiket Kereta Api
    7. Deposit/Bayar Mitra
    8. Belanja
    9. BPJS
    10. Western Union
    > Atau hanya untuk dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat
    Di PAYTREN juga kerjanya fleksibel ;
    -Tidak ada target jualan
    -Tidak ada target rekrut
    -Tidak ada tutup point
    -Mau offline atau online juga bisa
    -Tidak perlu menyetok barang
    -Tidak ada kewajiban belanja bulanan
    Caranya silahkan klik websit http://treniuym.com/khasanah
    WA:/886955285449
    Bb:7B398CAD

  7. Hari geneee.. Masih aja ada yg tergiur bisnis yg menjanjikan bonus besar dengan iming-iming yg menggiurkan ?!
    √ Calon Mitra : Kalau saya gabung di PAYTREN Ust Yusuf Mansur, DIJAMIN sukses gak ?
    Bisa DIJAMIN bakal dapat penghasilan JUTAAN RUPIAH per bulan ?

    √Agent PayTren : TIDAK !!
    Paytren tidak memberi JAMINAN anda akan sukses.

    Tapi PayTren memberikan anda PELUANG untuk sukses, dengan cara yang murah-mudah dan cepat. Didukung oleh sistem jaringan berjamaah.
    Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi, PayTren bukan Money Game dan bukan Easy Money.
    Pelajari dan jalankan sistemnya, inshaAllah anda akan mengikuti langkah para leader yang telah terlebih dahulu SUKSES bergabung di PayTren.

    Namun di PayTren, walaupun anda tidak mau mengajak orang untuk bergabung, anda TIDAK AKAN rugi. Karena untuk pemakaian sendiripun ANDA SUDAH UNTUNG. Lebih mudah, murah, dan mendapat cashback untuk setiap transaksi anda.
    Jadi tunggu apalagi ?
    Segera bergabung dengan kami.
    Pelajari dan jalankan sistemnya, in shaa Allah Manjadda wa Jadda.
    Siapa yang bersungguh-sungguh akan memetik hasil yang menjadi tujuannya, penghasilan jutaan perbulan, seumur hidup..!
    Info :
    WA : 085215476771
    BB : 5A864F2C
    Daftar sekarang :
    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

  8. Jazakallah khair tad.. Masalah insyaa Allah akan membuat kita menjadi semakin hebat..

  9. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis90

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CB8B40B

  10. nani says:

    Assallamuallaikum pak ustadz, klo misal mau konsultasi via email atau yg lain apa bisa. Karena utk bertemu langsung dg pak ustadz sulit, krn sy di luar kota. Saya punya masalah yg bagi sy sgt berat. Mohon petunjuknya, trm ksih.

  11. SLAMET says:

    Alhamdulillah,semoga kita selalu bersyukur menjalani kehidupan ini !
    Mau berbisnis sambil bersedekah !
    Ayo gabung di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansyur
    Info klik http://leadertreni.net/slamet
    Call/wa 085259114152
    BB : 585F8AB9

  12. marwandi says:

    BANGUN MASA DEPANMU
    Anda merencanakan hidup Anda sedemikian rupa dengan bersekolah, meraih gelar akademis tinggi, dengan harapan untuk dapat bekerja pada perusahaan yang mampu membayar gaji sesuai dengan keinginan Anda, berkeluarga, dan selanjutnya memasuki masa TUA.
    Pertanyaannya; seberapa sering Anda menjumpai orang yang sangat berbahagia lahir-bathin pada masa TUA-nya? Lihat orang tua Anda, lihat paman dan bibi Anda, lihat orang di sekitar Anda. Apa yang terjadi dengan mereka pada masa TUA-nya? Lantas, mengapa kita harus melakukan hal yang sama, seperti yang telah mereka lakukan?
    Suka atau tidak, kenyataannya adalah pada masa TUA, orang cenderung mengalami penurunan dari sisi penghasilan, kondisi fisik, dan kepercayaan diri. Hal ini dapat berakibat kepada bertambahnya permasalahan sosial yang harus dihadapi oleh SEMUA ORANG.
    Tidakkah Anda berkeinginan untuk menikmati hidup yang lebih membahagiakan dan bernilai tinggi? Memiliki gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja, sesuai dengan keinginan Anda? Gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai. Gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk menolong orang lain, dan lain sebagainya?
    Hidup hanya satu kali saja,! Buat hidupmu lebih berarti untuk diri sendiri, keluarga, dan ORANG BANYAK.
    SOLUSINYA adalah PayTren.
    Klik http://www.leadertreni.net/wandi
    WA 089637111991
    Hp/sms 08125677673
    Bbm 56A5707F

  13. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  14. Syam75 says:

    BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.

    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.

    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…

    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.

    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-

    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.

    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.

    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….

    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….

    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.

    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…

    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 089623206293
    Sms. : 085718379828
    BBM : 5BA9DACD
    http://leadertreni.net/syam75
    Best Regards
    Syamsudin

  15. Dea says:

    Assalamualaikum wr wb
    Hay sahabat semua,,,?
    Tau kan anda pengeluaran rutin anda tiap hari,,,?
    ~bayar tagihan air (PDAM)
    ~bayar tagihan listrik (token,,,pasca)
    ~beli pulsa
    ~dll
    Gabung atau tidak dengan paytren sama aja kan harus bayar tagihan” rutin tiap bulan,,,?

    Tapi beda ya jika qt gabung paytren
    ~dapet cashback dari setiap transaksi
    ~biaya administrasi lebih murah
    ~hemat waktu
    ~hemat tenaga
    ~hemat ongkos
    ~bisa bayar tepat waktu tanpa harus keluar rumah pagi,,siang,,malam
    ~hemat bensin kl loket pln y jauh
    ~hemat uang parkir
    Dan masih banyak lain
    Mau tau lebih lanjut,,,?kunjungi

    http://www.leadertreni.net/dea

    Info pendaftaran hubungi
    DEA
    PROFESIONAL PAYTREN
    WA/LINE: +886983410492
    BBM :58F41D15

  16. Rumiyati says:

    Menerima Pendaftaran Paytren bagi yg pengen banget merasakan manfaat PAYTREN u/Anda yg berada diwilayan Teluk Pucung Bekasi Utara Hub saya : Rumiyati atau sering dipanggil Arum Wa : 085717875888 Pin BB:235F2389/5BBFF91C,atau Pengen Tau lebih lanjut apa itu PAYTREN klik http://www.abtreni.com/?id=arum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like