• home ym com


Qiyamullail; Starting of Lifenya Orang Cerdas

 

Siapa sih kita? Apa sih kita di sisi Allah? Jaminan amal apa yang bisa kita banggakan? Bahkan amal-amal kitapun terkadang masih diringi riya. Sungguh merugilah kita yang kehilangan saat-saat Allah menjenguk kita setiap sepertiga malam, saat Allah turun kelangit dunia ini, saat Allah bertutur :

…مَنْ يَدْعُونِى فَأَسْتَجِيبَ لَهُ, مَنْ يَسْأَلُنِى فَأُعْطِيَهُ, مَنْ يَسْتَغْفِرُنِى فَأَغْفِرَ لَهُ

“Siapa saja yang berdo’a kepada-Ku maka akan Aku kabulkan, siapa saja yang meminta kepada-Ku maka akan Aku beri, dan siapa saja yang memohon ampun kepada-Ku maka akan Aku ampuni.” (HR. Bukhari)

 

Orang yang cerdas pasti akan memilih kesempatan indah ini, kesempatan bersepi-sepi bersama Pemilik dunia, Pemilik bisnis dan harta kita yang sangat mudah bagi-Nya membuat bisnis kita beruntung atau merugi, yang sangat mudah bagi-Nya melunasi hutang-hutang kita, memberi rumah kepada orang yang tidak punya rumah. Pemilik jiwa raga kita yang sanggup memberikan ketenangan dan perlindungan di dunia dan akhirat. Pemilik keluarga kita yang mudah baginya menanamkan rasa cinta dan kasih sayang. Pemilik anak keturunan kita yang akan memberikan kita anak keturunan yang shaleh-shalehah hafidz-hafidzh qur’an yang berakhalqul karimah dan bermasa depan baik dan cerah, juga sangat mudah bagi-Nya membuat pasangan yang sudah lama gak punya anak jadi punya anak, Pemilik Ka’bah; Pemilik dua tanah suci yang begitu mudah baginya memberangkatkan dan mengundang kita ke rumah-Nya untuk beribadah haji dan umrah, Dialah Allah Pemilik segala-galanya…

Baca selanjutnya

 

You may also like...

2 Responses

  1. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  2. jurnalislami says:

    meski berat, tapi pahalanya sangat besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.