Quran Call Bersinergi Dengan Telkom untuk Tingkatkan Pelayanan

 

sinergi telkom dgn quran call

 

Saat ini, percepatan laju informasi dan teknologi tak bisa dihindari. Berbagai sektor, dari pendidikan hingga kesehatan pun terus berpacu dengan perkembangan fasilitas dan layanan teknologi. Semua itu bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada publik.

Menyadari hal itu, Quran Call salah satu pelayanan umat yang digagas PPPA Daarul Quran tidak ingin tertinggal. Bersama dengan Infomedia Telkom, Daarul Quran akan meningkatkan pelayanan jarak jauh pembinaan hafalan Quran itu.

“Pentingnya kemudahaan jamaah dalam belajar dan menyetorkan hafalan Quran, PPPA Daarul Quran bertekad memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama PPPA Daarul Quran, Muhammad Anwar Sani, Ahad (27/12)

Alhamdulillah, sinergi ini diawali dengan penandatangan MoU yang dihadiri Manager Bussiness Engineer, Divisi Bisnis Solution Telkom, Aries Priyono dan Account Manager, Arisandi Sorealana. Hadir pula perwakilan dari Infomedia, Customer Solution Infomedia Sales 1, Agung dan Manager Customer Solution Sales 2, Ipik Mimbo.

Sedangkan, PPPA Daarul Quran diwakilkan oleh Direktur Utama PPPA Daarul Quran, Muhammad Anwar Sani dan Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran, Darmawan Eko Setiadi. “Alhamdulillah, ditandatangani langsung Ustadz Yusuf Mansur selaku Dewan Pendiri dan disaksikan oleh ribuan jamaah yang hadir dalam Kajian Bulanan Istiqal,” sebut Sani.

InsyaAllah, lanjut ia, melalui sinergi ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Tercatat, sebanyak 4000 lebih jamaah tergabung dalam Quran Call saat ini. Dan, diharapkan dapat mencapai 10 ribu jamaah hingga akhir 2016. Sehingga, semakin luas masyarkat yang membumikan, belajar dan menghafalkan Al Quran. Sebagaimana, visi dan misi PPPA Daarul Quran selama ini.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran, Darmawa Eko Setiadi menjelaskan, tahun depan akan menjadi Quran Call New Edition yang akan rilis pada Maret di Jakarta. InsyaAllah, Quran Call New Edition ini akan memberikan performa terbaru dengan jangkauan komunikasi yang lebih cepat.

Kita ketahui, Quran Call merupakan layanan belajar menghafal Al Quran dengan jangka waktu 24 jam melalui sambungan telepon. Layanan ini diperuntukkan semua kalangan, baik anak-anak, dewasa maupun manula.

“Mereka dapat belajar dan menyetorkan hafalnnya kapan dan dari mana saja. Oleh karenanya, InsyaAllah kedepannya kami akan menambahkan akses untuk wilayah luar negeri,” tuturnya.

Kemudahan ini, kata ia, dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Sehingga, semakin banyak para penghafal Alqur’an di Indonesia maupun di dunia, disamping berlimpahnya pesantren maupun rumah tahfidz saat ini.

 

(Sumber: republika.co.id dan PPPA Daarul Quran)

You may also like...

2 Responses

  1. Dengan aplikasi paytren yang sudah di install di hp anda maka anda bisa melakukan transaksi pembayaran cukup dari HP anda sebagai berikut :
    – Isi pulsa reguler untuk All operator
    – Beli token listrik atau pulsa listrik (PLN Prabayar)
    – Bayar Tagihan listrik bulanan (PLN Pasca Bayar)
    – Bayar Tagihan TELKOM/SPEEDY
    – Bayar Tagihan PDAM
    – Bayar Tagihan TV Berbayar (Aora Tv, Telkomvision, Indovision, Okevision)
    – Bayar Tagihan Leasing (Adira, FIF, MAF, WOM, MAF & BAF)
    – Beli voucher Games
    – Beli Tiket Pesawat
    – Transfer deposit
    – Bayar Antar Mitra paytren
    – Belanja di merchant
    Dan yang lebih Keren lagi di paytren ini tiap transaksi menggunakan PAYTREN adalah bernilai SEDEKAH dan akan mendapatkan Cashback yang tidak di miliki dari jasa multipayment lainnya…
    Dan ada peluang bisnisnya juga lho yang berpotensi menghasilkan penghasilan jutaan bahkan ratusan juta perminggunya….
    Jadi daftar paytren itu Ga ada Resikonya…Mau jadi pengguna atau Pebisnis sama sama Untung tinggal dipilih saja…
    Putuskan daftar sekarang atau semakin ketinggalan…
    Sekarang tuh zamannya bayar bayar lewat HP udah ga jaman ngantri, ribet, lama dan keluar rumah…Dream, pray and action.
    PAYTREN adalah di mana kita bisa dapat duit dan ilmu. Belajar sekaligus berbisnis. Berbisnis sekaligus beramal.
    By Ustadz Yusuf Mansyur
    Yang mau daftar inbok ya..klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA:+886955285448
    Bbm:7B398CAD

  2. Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like