Quran, zikir Terbaik

 

1.al-quran-yang-mulia

 

Banyak baca, banyak ngulang, banyak dengar, akan buat hafalan jadi bagus. Ga cepet lupa. Langsung ngafal malah langsung lupa jadinya.

Dijajal ya. Dijajal. Jajal Ashshooffaat dah. Surah ke-37. Sekali lagi saya sampaikan… ayat satu sampai dengan empat baca 40 kali. Terus baca lagi 40 kali. Baca lagi 40 kali.

Sampe sini nih, ayat satu sampai dengan 4, dah dibaca 120 kali sebab masing-masing tadi dibaca 40 kali 3.

Bacanya langsung aja empat ayat empat ayat. Jangan satu satu ayat. Toh itu pendek-pendek. Entar ada gunanya. Laen waktu saya ajarin gunanya.

Nah… kalo ayat empat udah dibaca 120 kali, atau boleh 80 kali atau boleh hanya 40 kali kayak santri (tapi disarankan tembusin aja 120 kali), lanjut ke berikut, yakni ayat lima sampai dengan delapan. Kelompok kedua ini, begitu saya sebutnya, baca dengan cara yang sama dengan baca kelompok 1 (ayat satu sampai dengan empat).

Bila ayat lima sampai dengan delapan sudah selesai dibaca dengan cara yang sama dengan waktu baca ayat satu sampai dengan empat, maka sekarang baca gabungan ayat satu sampai dengan delapan sebanyak 40 kali.

Baca selanjutnya

You may also like...

8 Responses

  1. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  2. Bismillaahirrohmaanirrohim…
    Assalamualaikum….

    Mau berbisnis sambil bersedekah !!!
    Yuk….!!! bergabung di PAYTREN bersama ” USTADZ YUSUF MANSUR ”
    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor / Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucer Game Online
    10. Telkom / Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren
    Karena PayTren adalah
    1. Made in Indonesia
    2. Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia
    3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2
    7. Biaya kemitraan masih terjangkau
    8. Halal dan Legal dan Bukan Money Game
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat diwariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    Yang beniat daftar silahkan Daftar : klik http://treniuym.com/sunahhabib ikuti tautan
    Atau kontak +601121876439
    Bbm: 5C3A3BB7
    setelah daftar segera lakukan upgrade agar jadi member aktif pt veritra sentosa internasional/treni …

  3. SUPANTO says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://treniuym.com/maspanto

    yg minat gabung hubungi kontak,
    CALL/SMS : 081284419491
    WATSAP : 081808066555
    PIN BB : 5B4CE1D2

  4. Assalamualaikum..wr wb..
    Apalagi yang ditunggu,
    Jika kita ingin sukses kenapa belum bergerak juga
    Jika ingin berhasil kenapa ragu untuk mencoba

    Disini, hanya disini anda bisa menjalankan usaha tanpa mengganggu pekerjaan utama anda, bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja, apapun profesi anda hanya melalui handphone anda,
    Anda bisa melakukan berbagai transaksi seperti :

    1.Jualan pulsa, Token, pulsa data
    2.Jualan Tiket Pesawat dan kereta api
    3.Bayar BPJS, PLN pasca, PDAM, Spedy dan Cicilan Kendaraan Anda
    4. TV Berbayar dan Voucer TV dan masih banyak lagi.
    Selain itu ada banyak bonus dan ada sedekah di setiap transaksi.

    Mau…?
    Bergabung dan jalankan bisnisnya

    http://leadertreni.net/alidenih

    INBOX aja..atau
    WA: +6285781500654
    bbm: 5C2295B1
    Salam sukses berjamaah bersama ustazd Yusuf Mansyur…
    Semangat..

  5. syam says:

    BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.

    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.

    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…

    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.

    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-

    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.

    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.

    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….

    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….

    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.

    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…

    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 089623206293
    Sms. : 085718379828
    BBM : 5BA9DACD
    http://leadertreni.net/syam75
    Best Regards
    Syamsudin

  6. Deden says:

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insyaaAllah Halal
    Silahkan klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info pendaftaran!!
    WA:085780112670
    BBM:2BAE00E9

  7. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  1. Mar 9, 2017

    […] Baca zikir itu gimana sih? Selengkapnya di http://yusufmansur.com/quran-zikir-terbaik/ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like