Rahasia Penarik Rizki

Para pengusaha adalah orang-orang kreatif. Inovasi menjadi tuntutan yang harus dilakukannya setiap saat. Tak lain, karena melalui inovasi itulah terbuka sumber-sumber rizki bagi dirinya.

Namun, tidak semua dari kita sadar bahwa sumber inovasi terbaik adalah Allah Yang Maha Kreatif. Betapa rizki kita sering datang dari arah yang tidak diduga-duga. Maka kreativitas dan inovasi terbaik adalah mereka yang datang melalui jalur “bimbingan” Allah SWT.

Wisatahati Business School mengajak kita semua untuk belajar menguak RAHASIA PENARIK RIZKI dalam CoachingCamp yg akan berlangsung di Cimanggis 18-19 Mei 2013.

Dalam Camp ini, peserta akan digodok menjadi Spiritual Entrepreneur melalui pendekatan yang terintegrasi, baik fisik, akal, maupun ruhiyah. Kombinasi aktivita Peserta akan dibimbing oleh Ustadz Yusuf Mansur dan para Coach Master yang berpengalaman melalui berbagai aktivitas seperti business sharing, coaching kelompok, tafakur alam, qiyamul lail, dinamika kelompok, dan lain-lain.

Klik whbs.or.id/coaching-camp

atau

sms 081282750060

lalu daftarkan diri sekarang juga sebagai ACTION menjadi pengusaha yang disayang Allah, sukses dunia akhirat.

Mungkin Anda juga menyukai

129 Respon

  1. Arie berkata:

    Kapan ustads Yusuf, buat coaching di PALEMBANG?
    ane pengen gabung,, walau umur ane bru 23thn tapi pengen banget jadi pengusaha (mdl blum ada)

  2. joko waluyo berkata:

    Saya adalah food conceptor dan dreamer saya sudah buka beberapa usaha sekarang saya sedang resah karena ada hutang…mohon pencerahannya…

  3. maizon berkata:

    Pak ustad
    Do,a apa yang harus saya ucapkan saat selesai solat hajat. saya mengerjakanya saat tengah malam setelah selesai tahajud, sammpai saat ini saya belum merasakan dikabulkanya hajat saya untuk dapat terlepas dari lilitan utang usaha saya.

    • Rsd berkata:

      Mas/mbak. Sebagai orang yang berada pada posisi yang sama.
      Buat saya (belajar dr ustadz YM) hal yang paling penting untuk ditanamkan dalam hati dan pikiran kita adalah yakin bahwa ALLAH akan menolong kita.
      Saran saya, laksanakan terus ibadahnya, dan jangan putus asa akan datangnya pertolongan ALLAH SWT.
      insya ALLAH

  4. Mesias berkata:

    banyak hal yg ingin saya tanyakan, mulai dari usaha saya sedng maju sampai sekarg yg kayaknya sedng habis habisan, bahkan semua udah habis, hutang belm juga tertutupi. Dan sudah berjalan 5 bulan saya hijrah ke luar kota yg niatnya tuk memperbaiki ibadah mendekatkan diri ama yg kuasa. Pernah juga saya menghadiri acara cara gampang bayar hutang di pompen Darul qur’an 6buln yg lalu, dan saya pernah kerumah ustadz yg waktu baru bergkat keBandung.

  5. tega handono berkata:

    Saya ingin jadi pengusaha yang sukses dunia dan ahirat dalam kodisi Islam dan iman kepada allah .

  6. Chadirin Shayun berkata:

    Kami sekeluarga ingin menjadi pengusaha yang sukses dunia dan ahirat. .

  7. euti daepul berkata:

    Pingin pengusaha sukses dunia akhirat

  8. eutik saepul berkata:

    Ustad rahasia penarik rizki soalnya saya punya banyak utang salasatunya ke daqu belum lunas biaya anak saya

  9. imam muslim berkata:

    ustd, saya mau tanya, saya seorang pedagang baju grosir di jatinegara, keuangan saya tak beraturan tak ada pembukuan, bagaimana hitungannya buat zakat nanti, saya ingin sekali berzakat, karna saya baru menikah dan punya pengahasilan sendiri…
    terima kasih.

  10. eutik saepul berkata:

    Kepada semua yang senasib dan seperjuangan mari kita berrdoa kepada اللَّهُ semoga doa kita di dengar nya karna اللَّهُ maha mendengar lagi mengetahui amiiin

  11. eutik saepul berkata:

    Usta saya penggemar ustad sekaligus sebagai orang tua santri saya punya niat pingin berangkat ketanah suci hajian atau umroh tapi uang tapi kata ustad berangkat haji bukan karna uang tapi kekuasaan اللَّهُ tapi mungkinkah itu bagi saya amin

  12. nur laela berkata:

    usaha anda sudah dijjalani usah

  13. erni pujiastuti berkata:

    Mhn bantuan doa ustad Yusuf Mansur agar kami sekeluarga bisa sukses seperti Ustad menjadi pengusaha Dunia Akherat. Amin YRA.

  14. suripyes berkata:

    Slmt pagi pa ustadz, uztadz blh mnt no hpny gk ?

  15. semakin banyak pengusaha muslim tercetak… semakin makmur negara ini…

  16. Santik berkata:

    Assallamualaikum Pak Ustad . saya ingin curhat , nama saya santik , saya saat ini TKW di hongkong , saya punya mslh hutang dan ingin rumah tangga saya harmonis dan saya ingin jd pengusaha . MOHON PAK USTAD DOA KAN . AMIIN

  17. Ferrol berkata:

    Ass. pak ustad..sy mau tny,kmrn sy dpt brosur dngn judul ” Meraih rizki melimpah dan halal lewat sedekah Ust. Yusur Mansur bercerita tentang kisah nyata “..isinya dng sedekah melalui tranfer bank, qt akan dapat tambahan dana lgsg ke rekening qt..syaratnya qt hanya diminta untuk menyebar ulang brosur qt yg dapat..apa benar itu program dari pak ustad?mhn klarifikasinya..trimakasih..waslm..

  18. Ichal berkata:

    assalamualaikum ustadz,, klo anak -17 tahun boleh ikutan camp kyk begituan?
    klo boleh adain di jogja dong 😀

  19. Um Anjohn Nur berkata:

    ustadz.,sy pingin punya anak2 spt santri2 ustadz

  20. Neng Ayu Seruni berkata:

    Hhmm, klo smua pengen jd pengusaha. Yg pngen jd hamba Allah yg kamil siapa? Tnp brcita2 mau jd pengusaha? 😮

  21. sri mulyati berkata:

    Assalamu alaikum ustad,,saya kepingin banget jadi pengusaha,,saya juga sudah beli buku ustad,SBJP,,saya juga beli CD usatad untuk menghafal Al qur’an,,mohon doanya ustad,,

  22. Jual Villa Bali berkata:

    Mohon bantuan doa ustad agar saya segera mendapatkan rezeki yg berkah & melimpah. Amin

  23. Arifien moch. berkata:

    Caranya gimana ustadz biar jdi pngusha dunia akhirat

  24. risna ayu berkata:

    Doakan saya biar diberi Allah rezeki yg berlimph agar bisa terlunasi hutang, saya sdh salat mlm, dhuha bc quran ayat2 rezeki, sedekah jg ustadz, tp apa ada yg salah ya ustadz ,mohn doa x agar Allah mengampuni kami sekeluarga. Aminnnn

  25. darwito berkata:

    pak ustad, saya pengusaha suplyer listrik di glodok,

    saya mau minta ilmunya supaya saya jadi pengusaha sukses dunia ahirat dan bagaimana cara bersedekah yang baik menurut islam

    terimakasih
    Darwito

  26. halimah berkata:

    assalam…ustad sy mau tny dlu jg kt’y ustad prnah susah smpai kelilit hutang tp dngan izin allah akhr’y bs trslesaikan,saat ini sy jg terlilit hutang sy bingung gmn cr byr’y krn sy cm di ksh wkt 2 hr buat byr 50jt.sy sdh shlat hajat,dhuha dll tp blm ada jln gmn y ustad?

  27. saiful fahmi berkata:

    pnya impian mnjadi pengusaha yg sukse,
    dn mnjadi mnusia yg darmawan rendah hati dn sllu brda di jlan allah swt.

  28. vita berkata:

    ass ustad,suami sy balon caleg salah satu partai,bgm ya mnrt ustad,karena sy jg masih ada hutang,mnrt syariat islam bgm yaa ustad yg terbaik,agar kami bisa menjalaninya utang terbayar n menajdi anggota dewan jga bisa amanah, di jalan allah amin

  29. kamaliah berkata:

    Assalaamua’laikum ustaz yusuf, saya kamaliah dari Malaysia. saya tertarik & suka dengan cara motivasi yang dibawa oleh ustaz dengan cara solat tahajjud & sedekah. mohon juga ustaz kelapangan untuk buat road tour di Malaysia.

    terima kasih.

  30. Muslimin Herman berkata:

    Ukuran kebenaran dan kesuksessan bukan semata uang sebagai outputnya,tinggalkan masalah yg berorientasi uang karena akan mengikis keiklassan beribadah. Rasulullah ketika diberi pilihan oleh Allah , Beliau lebih memilih ahkhirat ketimbang dunia, Para sahabat meninggalkan hartanya serta menghabiskannya utk ibadah, para ulama menghabiskan hartanya utk ilmu agama. Perhatikanlah kisah hijrahnya para sahabat Nabi, mereka meninggalkn sluruh harta kekayaan bahkan saudaranya hanya karena cintanya pd Allah dan Rasul-Nya,mereka tdk tertipu dgn dunia, apalagi mau memperkaya diri dgn kedok agama..berhati hatilah thdp orang-orang yg bodoh, carilah ulama yg benar2 sbg Warosatil Anbiya…

  31. eva berkata:

    mnta nmr nya p.ustd

  32. achmad choironi berkata:

    @muslimin herman : cara pandang kita aja yang kadang keliru, buat apa kita kaya untuk apa kita kaya? maka jawabannya dg kita menjadi kaya maka kita bisa lebih banyak membantu sodara2 kita, bersedekah wakaf untuk syiar agama, lihat sahabat2 Nabi mereka kaya raya tp kekayaan mereka dipersembahkan di jalan Allah, dg kita menjadi kaya kita bisa lebih berbuat banyak untuk membantu saudara2 muslim kita, seperti apa yng di lakukan para sahabat Nabi SAW,
    lihat ustad yusuf mansur dg usaha2 dan bisnis yang beliau lakukan tapi bukan untuk dirinya tp untuk umat muslim indonesia bahkan dunia, dg izin Allah beliau bisa mendirikan pondok pesantren yang mampu manampung ribuan santri, membangun bisnis2 syariah,,, masing2 pendakwah memiliki jalan sendiri2 sesuai ilmu yang mereka miliki

  33. Ace Maxs berkata:

    Ustad suatu saat,, Aku akan mengundangmu di acaraku…

  34. jay berkata:

    ustadz,, saya sering banget yg nama nya sholat malam,tapi malah yang wajib nya saya sering lupa mulu… obat nya gimana ya ustadz ??

    sama cara nya biar allah sayang banget sama kita tuch gimana ya ustadz ??

  35. jay berkata:

    bacaan ismullahil a’zhom apa ya ustadz,, yang kata ustadz 70.000 mlaikat langsung turun ?? terimakasih

  36. sassy berkata:

    Pak ustadz…terimakasih telah memberi ilmu kepada saya.
    Walaupun umur saya baru 18 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMA, namun mulai tanggal 27 September kemarin saya menghasilkan 50ribu perhari. Saya memulai usaha saya yang pertama kali. Ibu saya pun senang. Allah menemani kemanapun saya berjualan.

  37. Maimunah berkata:

    Salah satu bisnis dimana Ustad Yusuf Mansur sebagai Founder dan Owner nya adalah Veritra Pay, bisnis jasa pembayaran all payment. Info lengkap Klik : http://www.vsismartnetwork.com/?id=mybiz

    Jika dijalankan dengan tekun, kita akan mendapat income dan reward dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI).

  38. isnaeni binti ismail berkata:

    Ustad,apakah Alloh itu ada lagi selain yang disembah Nabi Muhammad?.Sebab kenyataan orang2 lain yang bukan beragama Islam,banyak yang sukses menjadi pengusaha,malah karyawannya muslim semua?Saya telah mengikuti ajaran2 Ustad Mansyur sampai sekarang hasinya tidak ada,malah habis modalnya.

  39. abidien berkata:

    uztadz aku pingin jadi pengusaha interior d pekan baru aku sedang mengupayakan mohon doaya…nggeh uztadz ….081275290010

  40. abidien berkata:

    saya kerja tukang kayu pingin berkembang ke wiraniaga….tanpa meninggalkan dunia carpenter aku…..opsesi interior design……saya pingin orang menggunakan kemampuanku…..jika ada orang yang berminat mengjak join kerja…..saya akan menggunakan kemampuan terbaikku asal asli jepara 081275290010

  41. al habsi berkata:

    pak ustadz nyuwun pendongae ngeeeeh…kersane lancar rizki kulo ””” pak uztadz nyuwun no tlp doonk??????

  42. imam maulana berkata:

    Assalamu’alaikum pak ust..sy bkrj sama dgn tvel haji&umrah!sambil niat sendiri tuk haji&umrah Tp blom ksampean jg!trus blom ada satu pun jama’ah yg daftar lewat sy,pdhl sy sudah tawarin n promosiin! Mohon sarannya!! Trima kasih wassalamu’alaikum. (Imam:085860066518 bb:24F149C1)

  43. Dapit Suryana berkata:

    Komentar sy hny Allah Swt yg Maha Tahu Aamiin…..

  44. Erpan berkata:

    Kapan ustads Yusuf, buat coaching di BANJARMASIN? untuk belajar menguak RAHASIA PENARIK RIZKI, ane pengen gabung,, walau umur ane udah diatas 50th Tapi pengen banget jadi pengusaha yang beriman +bertakwa+ bisa membantu kaum dhuafa..Amiiiinnnn. ya Raab.

  45. sugeng berkata:

    Sob..
    Ngeliat apa yang ditulis ustadz tsb, sebaiknya dari sisi IMAN, bukan sisi duniawi looo

    Kualitas iman yang beda, akan menghasilkan REVIEW yang berbeda pula, alhasil RESUMEnya pun cem macemlah…

  46. malfinasrozak berkata:

    askum.pak.ustad

  47. ifan banyu nastiar berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim……dmna pun to live ust yusup mansur smga alloh sll memberikan kesehatan lahir batin baik tu ust keluarga ust,bgtu pla driku serta seluruh keluargaku dan tak lupa buat muslimin muslimat dimanapun to live….ust sya mau curhat ni.dah sekian lma sya buka usaha kecil2an tp penghasilan saya tidak juga b’tambah bahkan sya menambahkan waktu kerja sya tp tetap sja ga b’tambah gmna ni ust solusi terbaik tuk q jalani semua ini

  48. haryadi berkata:

    Assalamu alaikum …untuk semua pengusaha muslim di dunia marilah kita bersatu mendukung ustad yusuf mansur jadi preIsden RI …agar kaum dhuafa segera terbebas Dari nestapa….saya ingin jadi panglima perang paling Depan ..kalo setuju hubungi saya pin bb 21108696 makasih ya..

  49. SETYO SOETIADJI berkata:

    Yth Pak Ustad Yusuf Mansur ,
    Saya arsitek , dosen, profesional, sudah sepuh 65 tahun, saya ingin mengamalkan dan mengajarkan ILMU ARSITEK kepada santri2 di pondok pesantren pak Ustad, gratis, mulai tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah sampai Aliyah , saya yakin ada diantara santri2 pak Ustad yang berbakat dan ingin jadi arsitek
    Pengajaran ilmu arsitek ini bisa dalam bentuk intra kurikuler maupun dalam bentuk ekstra kurikuler , mulai dari pelajaran menggambar cara arsitek, mendesain rumah dan gedung, sampai membangun gedung dan bangunan2
    Saya ingin ber-amal ilmu, ber-sodakoh ilmu, gratis, dan Saya cukup diantar jemput pakai motor, ojek ataupun lainnya

    • Sugita berkata:

      Senang skali baca c0mment pa sety0, Pa saya sugita dri b0g0r , saya senang gambar Aut0CAD 2D 3D , pengen jadi arsitek tapi ga pnya m0dal buat kuliah, saya m0h0n bapa ajarin saya ya , my ph0ne 085813352155

  50. Wisata Bogor berkata:

    Penarik Rezki itu adalah amal sholeh……..

    By:
    Tempat wisata di bogor

  51. MHIDAYATULLOH8 berkata:

    sip sip siip.. c0ba baca deh artikel ustadz yg berjudul ADA ALLOH !! c0ba baca dan resapi.! renungkan dalem2.. renungkan.!! ampuh dah.
    untuk semua s0bat2ku yg pada giat n semangat2 banget nih, tak lupa pula diriku sndiri khususnya__jangan pernah menyerah dlm berd0’a & berusaha oke.??!! terkadang jd pengusaha yg sukses & kaya raya pun bukanlah yg terbaik bg qt..dan itu pun blm tentu DIA YG MAHA KAYA DAN MENJADIKAN KAYA suka, blm tntu ALLOH mnjadikan qt kaya krn DIA suka, gmn kalo sebaliknya?

  52. zihan aulia berkata:

    mohon pencerahan untuk saya yg pernah berbuat dosa agar bisa hidup dan usaha saya berkah yang diridhoi Allah SWT,karena selama ini apa yang saya lakukan selalu menemui kegagalan dan susah dalam berusaha,terimakasih semoga Allah SWT melindungi kita smua amin

  53. Wasinem Sayank berkata:

    Assalamu’alaium wr wb
    Bpk usdad saya kapan bisa pulang ke indonesia membawa berkah
    Ingin jadi orang usahawan
    Dan do.a apa yang saya lakukan.

  54. Mahrudi Apriadi berkata:

    Saya Ingin sekolah sampai akhir hayat.

  55. Mahrudi Apriadi berkata:

    Mohon dido’akan semoga mendapat HikmahNya.

  56. yudi berkata:

    jangan nyalahin ustadz dooong kita kudu intro peksi diri ustadz hanya menunjukkan jalannyaa tergantung kita maaa ALLAH…..

  57. inspirasi setiap orng untuk mendirikan usaha sendiri,,belajar dari perjuangan ustad dalam berbisnis…sukses selalu teman-teman

  58. Ane Fujianto berkata:

    saya juga lagi buka usaha di dunia online tadz. semoga sukses dan berjaya doain ya semua

  59. Kata kata cinta berkata:

    saya mau sukses dunia akhirat pak ustad .. amin 🙂

  60. setiap postingan pak ustad sangat bermanfaat buat saya. minta doanya ya pak 🙂

  61. novraini lukman berkata:

    Ass.ww. Pak ustad bagaimana caranya ikut dlm bisnis ini. Sy tertarik krn yg mengelola pak ustad

  62. Kahuripan Resort berkata:

    ustadz…. bilangin ke panitia coba ngadain acaranya di tempat kami… insya allah tempat kami sangat kondusif….
    By: Resort Kahuripan | Resort Murah di Puncak untuk kegiatan meeting, rapat, outbound, menginap, acara tahun baru, dan lain-lain.

  63. heru prastyo berkata:

    dari muslim untuk muslim oleh muslim, moga umat muslim di dunia khusunya umat muslim di indonesia sejahtera…amin…ustad ym subhanallah…

  64. agus suryanto berkata:

    Assalamu ‘alaikum, ust. jadi ke banyuwangi ya akhir Desember 2014 ini ? trus acara santunan yatim piatu jg jadi ya ? tks . . . panitia

  65. adam sapriansah berkata:

    Mau tanya cara registrasi VSI gimana ya

  66. Desna Amalia Astuti berkata:

    Assalamualaikum ustad,,,,
    afwan sebelumnya, perkenalkan nama ana Desna Amalia Astuti. ana salah satu anggota Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMMAT) Universitas Muhammadiyah Metro di bidang kerohanian (BKR). BKR HIMMAT ingin sekali mengundang Ustadz Yusuf mansur ke universitas kami dalam rangka tabligh akbar MILAD HIMMAT tanggal 19 januari 2014. semoga Allah memudahkan hamba-Nya untuk selalu berdakwah. amiin.
    bagaimana caranya ya???

  67. Edday Ganteng berkata:

    Minta didoakan baik
    berdoa juga baik tadz
    yang tidak baik itu yang tidak mau sama sekali berdoa kepada allah , itu sombong banget tuh nama nya.

  68. Edday Ganteng berkata:

    lebih baik kita berbuat sesuatu yang baik dan insya allah deh reziki nya narik sendiri heheh

  69. BOSSMUDA berkata:

    Pengen join nih tadz sama bisnisnya… pengen belajar

  70. toko tas wanita berkata:

    Low cost laptops bags are acquired also through stolen laptops from offices or banks for the duration of robberies that have elevated alarmingly all over the world. They’re then sold to other individuals that would rather invest in an high-priced gadget at a affordable price knowing quite that affordable factors constantly end up becoming high-priced.The people today who steal these laptops visit acquire inexpensive laptop bags to be able to make a higher profit after they sell them. In addition they invest in other goods that may come hand in hand in the event the laptop was to become bought from an original dealer shop such incorporate operating soft wares and driver CD’s. The sad a part of the story is the fact that some people end up getting conned and they get these laptops at really costly prices. They then carry them from floor to floor in their offices or as they run their errands then just after a month or so then all at when the bags fall into two and wind up damaging the laptop. Nicely this remains to be a lesson learned by pretty a few on the planet but they end up buying new laptops or laptop bags which might be pricey but are durable and worth the cash they spent.

  71. Ukhti Zahra berkata:

    Ustadz… maf sya mau mengkritik segmen tausiah ustadz waktu di antv. mengapa sekarang yang mengisi adalah abu marlo???? cobalah tengok sekejap ustadz isinya, jika menyimpang tolong respon ustadz….

  72. Rahasiabisnisweb berkata:

    Mengawali bisnis itu tidak harus dengan modal besar,,tentukan bisnis yg kalian anggap bs,,

  73. Sutiyanto berkata:

    Aku orang yg slalu gagal dlm menjalni suatu tujuan doa apa yg harus di baca dan yg di lakukan ya pak ustad mansur..

  74. hanafi berkata:

    Pak Ustazd, saya member VSI, saya mencoba utk membayar telepon pasca bayar (Telkomsel dan Telkom) bulan desember yg lalu, tapi tidak berhasil, jawabannya selalu ada gangguan server. masak server terganggu sejak Desember sampai pertengahan januari 2014. Saya udah bertemu dengan Pak hari Prabowo, tapi beliaupun ternyata tidak bisa memperbaiki keadaan ini, beliau hanya berjanji saja tanpa realisasi. mohon bantuan Pak yusuf Mansur, supaya VSI bisa makin berjaya dan kita-kita yang dalam bisnis ini tetap percaya bahwa VSI benar-benar bisnis yang dapat dipercaya.

  75. Fahmi berkata:

    Saya pernah dengar salah satu ceramah ustad yang mengatakan bahwa kuncinya adalah sedekah, justru saat kondisi sedang kurang solusinya adalah dengan sedekah.

    Terimakasih ustad, semuanya terbukti, ada aja jalan yang dikasi Allah karena udah bersedekah. 🙂

    yuk buat saudara2ku, nabung kurban dari sekarang yuk, mempersiapkan kurban dari jauh-jauh hari mengoptimalkan ibadah kurban kita. InsyaAllah.

    http://www.tabungankurban.com

  76. dodi nur berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb ust Yusuf M.

    ga ada slhnya sy coba iktiar minta tolong disini………..

    bagi ust Yusuf M. atau siapapun pembaca, mohon pinjaman uangnya 60 juta kepada
    saya. saya siap cicil perbulan 500.000,-
    sy ingin melunasi hutang saya dan menyegarkan kembali minus pendapatan sy.
    sy sangat2 serius. sy kerja di perusahaan swasta. umur sy jln 34 th, anak 4.\
    butuh bantuan segera ini sy kasih no kantor sy (021-7340455)
    mohon bantuannya.

  77. agung berkata:

    assalamu’alaikm pa ustad yusuf mansur , nma sya agung ,sya ingin chrt sya punya usha sangkar brung .Sya ingin jdi pengusaha yg d syang Allah ..tlong bimbing sya dan sya ingn medaftar di action ustad YM.

  78. suherman berkata:

    Saya merintis usaha ternak ayam kampung, sekaligus saya bikin ayam ungkeb/goreng/bakar apa saja yg temen2 sepekerjaan pesennya. Alhamdullah smua temen pd suka masakan saya. Saya berfikir untuk bikin rumah makan namun kendalanya saya ga punya tempat. Sobat2 yg mau kerjasama bg hsl dengan menyediakn tempat di sukabumi kota bisa hub saya 081563298739
    Alhamduliilah dengan mengikuti ceramah ust dan menjalankannya sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik dari sebelumya…… smoga saya tetap istiqomah…. amin….

  79. my berkata:

    Assallamualaikum ustd sy mau minta doa’y klo tahun ini sy bs melaksanakan pernikahan tanpa hambatan apapun,niat sy menikah ibadah karna allah.mudah2n di lancarkan dr segi apapun.Amien!

  80. anggre berkata:

    Ustad… Mohon doanya agar diberi kelancaran dalam menjalankan usaha dan mohon doanya agar anak yang dalam kandungan saya menjadi anak yg solekah

  81. Nur kholis berkata:

    Assalamualaikum. Ust saya nur kholis
    Saya ingin patugan usaha dengan antum ust. Cara gimannya ya

  82. roni Nefriyadi berkata:

    Yang pengen sekali menjadi pengusaha….mari gabung bersama kami, Komunitas VSI, semua bisa jadi pengusaha…bisnis ustadz Yusuf Mansur,,, slh stu fasilitas unggulan mitra VSI adlh akses kuliah bisnis onliine gratis. Info http://www.klikvsi.com daftar. Sms. 089681112431 / pin BB 29f8f16b, insyaAllah dibimbing smpai bisa.

  83. tri berkata:

    asalamualaikum ustad

    saya bingung sekali ustad mohon pencerahannya

    dulu saya sm suami kredit motor.tp kemudian motor d bawa kabur oleh suami..sedang saya ikut menandatangi srt perjanjian.

    memang sekarang penagih tdk datang lagi k rmh saya.tapi saya takuut dg dosa.

    dosakah saya membiarksn semua ini?
    hati kecilku ingin sekali melunasi motor itu.tp bunga mungkin sdh menumpuk…saya bingung sekali ustad.mohon dh sangst hormat penjelasannya

    trimakasih

  84. wiqo berkata:

    @Ustad_mansyur assalamu alaikum wr wb.ustadz,smoga allah selalu melindungi kita semua.amin.ustadz,bagaimana caranya berkomonikasi langsung dg ustadz tanpa twitter tanpa facebook krn sy ad pelosok dan gaptek.in juga msh d bantu saking pgn berkomonikasi dg ustad,bnyk hal yg ingin sy tanyakn,ustadz,doakan sy agar mampu membesarkan menjadi ibu yg baik dan istri yg qonaah bg suami dan ustadzah yg sabar bg santri santri kami.dan semoga allah swt memberikan kesemptan utk dpt berkomoniksi dg ustadz.amin
    wassalam

  85. kang slamet berkata:

    Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan rejeki kepada kita semua.. aamiin…

  86. dani berkata:

    mantap pak… sedekah tetap menjadi jalan terbaik…

  87. dani berkata:

    semoga selalu diberi kemudahan dalam menggapai rizki

  88. Khairul Anwar berkata:

    minta didoakan pak ustad, semoga usaha saya semakin lancar dan berkah…

  89. semua pasti ada jalan dalam menggapai rizki.. asal kita mau berusaha dan tetap ikhtiar dan tawakal…

  90. nahrawi berkata:

    setiap berusaha pasti ada jalannya

  91. nahrawi berkata:

    setiap berusaha pasti ada jalannya berdoalah kita pasti sukses amin…

  92. Munajat berkata:

    Assalamualaikum,
    Pa ustadz mohon bantuan saran,
    sy seorang karyawan, dan sy jg punya usaha laundry sdh 2 cabang, baru berusia 1 thn, selain itu sy jg menjalankan bisnis VSI bersama ustad,,,
    Mohon saran, bagaimana cara izin ke orang tua bahwa sy mau resign dr tempat sy bekerja sekarang dan fokus usaha. Soalnya sy pernah menyinggung mengenai hal ini, orang tua sy pernah bilang tidak setuju, karena beliau memikirkan karena sy msh ada angsuran rumah dan pinjaman lain

    mohon saran nya Pa Ustadz, terima kasih atas perhatiannya

    Wassalamualaikum

  93. deka berkata:

    aslm,, pak ustadz adain dong coachingcampnya di bandung

  94. syaifuddin berkata:

    ustad bagaimana caranya saya supaya cepat melunasi utang – utang saya dan saya cepat mendapatkan rezeki,kehidupan yang tenang dan jauh dari kegelisahan,saya mohon ustad mendo’akan saya agar saya cepat diberikan rezeki dan utang saya dapat terlunasi.supaya Allah cepat membukakan pintu rezeki buat saya Amin…..,terima ksh p,ustad.

  95. maryanto berkata:

    Assalamuallaikum…semua..
    Ayo,, tanyakan pada diri kita dahulu,,sudahkah kita dekat sama ALLAH SWT,,???
    Masih ada kesulitan dlm hidup,masih belum di dengar do’a kita,, jangan menyerah dan jangan marah.
    Tanyakan pada diri kita,, dan tambah ibadah”nya.
    Cita” besar harus diimbangi dengan ibadah yg tostos’an(kata ust.YM).
    Kita jangan cuma pengen sukses usahanya sprti usaha ust.YM tapi yang jadi pertanyaan “apakah kita sudah bisa ibadah ,seperti ibadahnya ust.YM

  96. Idrus berkata:

    Kapan Persentasi Motivasi VSI n UYM Kekota Samarinda KalTim.

  97. budyk_ir berkata:

    Alhmd..dapat pencerahan 🙂

  98. Dunia bisnis itu dunia yang sangat menarik, tapi bagai mana kita bisa sukses tanpa modal ust,,,,, mau dooong di adakan training tetang bisnis yang sukses dunia akhirat……….

  99. Dengan semakin banyak pengusaha, maka negara ini pastinya akan tambah makmur karena pengusaha berperan aktif mengurangi pengangguran.

  100. Les Privat berkata:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  101. syukron atas artikelnya ustad,,

  102. semoga kita semua menjadi pengusaha yang sukses dunia dan akhirat

  103. HB Lotion berkata:

    pengusaha sukses itu pengusaha yang rajin sedekah

  104. Cream BPS berkata:

    sedekah adalah salah satu cara penarik rizki,,,

  105. penarik rizki yang paling baik adalah sedekah,,,,

  106. Les Privat berkata:

    Bagi anda yang membutuhkan jasa les privat di area Jakarta, kunjungi website http://lesprivatsmp.net

  107. Guru Les Privat berkata:

    subhanallah semoga kita salah satu yg dilimpahkan rezeki yang cukup

  108. Fajar berkata:

    Boleh dicoba nih. nanti saya diskusikan dulu dg teman2 saya

  109. Mukhammad Mukhlas berkata:

    Thanx ustadz… U my inspiration islamic in my life…

  110. LAILY PAYTREN berkata:

    jadi pengusaha yg disayang Allah.Paytren .pilih lisensinya.daftar usahanya.insyaAllah berkah hidupnya.daftar klik http://www.paytreni.com/laily
    wa 081908261750
    bbm 53627591
    call/sms 081339727129

  111. ahmad lubis berkata:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://leadertreni.net/bintang702
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 24e8e2dd
    ��WA : 0895331790154
    SMS: 0895331790154
    salam sukses

  112. Ricky.S.S berkata:

    Assalamualaikum Sahabat fillah ?

    Bismillahirrahmannirrahim.

    UNtuk Anda yang Berbisnis itu JANGAN TAKUT, karena ketakutanmu Justru membawamu dalam kegagalan.
    SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA.

    Berbisnis itu JANGAN MALU, karena malu Tidak Bisa Membawamu sukses. Malu tidak bisa dibayar.
    Ingatlah 1 hal kunci SUKSES adalah BERANI.
    BERANI COBA, BERANI MAJU, BERANI GAGAL. klo gk ada keberanian mending jgn berharap SUKSES…Hehehe

    Gimana mau sukses JOIN SAJA TAKUT RUGI
    Rugi itu klo kamu join terus TIDUR.
    DI PAYTREN saya mengajarkan kalian KERJA & BERUSAHA, Dibimbing full suport, full ilmu yang saya dapatkan dari Perusahaan Treni – PT. Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur
    Masa itu aja masih MAJU MUNDUR JOIN PAYTREN

    ” 350 RB jika disimpan terus tanpa dipergunakan dgn baik maka lama-lama bakalan habis”

    # 350 RB bila join PAYTREN Uang anda berpotensi penghasilan 300 rb per hari atau 9 jt per bulan

    Sekarang jaman nya kerja ngantor dirumah
    Di Paytren Bisnis sampingan
    Yang gak dikesampingkan..hehee
    Masih takut join ? Berarti Anda melewatkan PELUANG,

    Menunda kebebasan finansial anda
    MAU …??? Jika tidak segera Ambil kesempatan emas ini,

    Segera daftarkan diri anda sekarang juga.
    HUB :
    Ricky.S.Sugiarto
    Paytren
    Phone : 087776666220
    WA : 085888900053
    BBM : 53C4FA69

    atau klik : !
    http://www.bestpaytren.com/rickyss88

  113. M.RIFAI berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb..

    Alhmdllah Sekarang ada bisnis yg sekaligus bernilai sedekah dan insyaalloh akan berkah dunia akhirat.”.daN begitu banyak pula Manfaatnya”…

    Pendirinya ust.Yusuf Mansur sendiri.
    Mau tau lebih banyak klik aja:

    http://bestpaytren.com/ID901

    WA: 08980424771
    Pin bbm:54CEAB64
    No.telpn:085710287353

    AYO SEGERA GabuNg^Bersama Kami.!!..

    Insyaallah ada jaLan untuk jadi sukses Dunia akherat”..

    Amin”…ya ALLah..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: