Rahasia Penarik Rizki

72,057 Views
Gerai-Online

Para pengusaha adalah orang-orang kreatif. Inovasi menjadi tuntutan yang harus dilakukannya setiap saat. Tak lain, karena melalui inovasi itulah terbuka sumber-sumber rizki bagi dirinya.

Namun, tidak semua dari kita sadar bahwa sumber inovasi terbaik adalah Allah Yang Maha Kreatif. Betapa rizki kita sering datang dari arah yang tidak diduga-duga. Maka kreativitas dan inovasi terbaik adalah mereka yang datang melalui jalur “bimbingan” Allah SWT.

Wisatahati Business School mengajak kita semua untuk belajar menguak RAHASIA PENARIK RIZKI dalam CoachingCamp yg akan berlangsung di Cimanggis 18-19 Mei 2013.

Dalam Camp ini, peserta akan digodok menjadi Spiritual Entrepreneur melalui pendekatan yang terintegrasi, baik fisik, akal, maupun ruhiyah. Kombinasi aktivita Peserta akan dibimbing oleh Ustadz Yusuf Mansur dan para Coach Master yang berpengalaman melalui berbagai aktivitas seperti business sharing, coaching kelompok, tafakur alam, qiyamul lail, dinamika kelompok, dan lain-lain.

Klik whbs.or.id/coaching-camp

atau

sms 081282750060

lalu daftarkan diri sekarang juga sebagai ACTION menjadi pengusaha yang disayang Allah, sukses dunia akhirat.


Article written by Admin

124 Responses

  1. Arie
    Arie May 17, 2013 at 7:50 am | | Reply

    Kapan ustads Yusuf, buat coaching di PALEMBANG?
    ane pengen gabung,, walau umur ane bru 23thn tapi pengen banget jadi pengusaha (mdl blum ada)

    1. Akhmad suyanto
      Akhmad suyanto December 12, 2013 at 4:42 pm | | Reply

      Assalamualaikum wrwb Arie …
      Apakah sudah berpartisipasi di Vsi nya Ust YM…

      Wassalam
      AkhSuyanto
      081397131461

  2. joko waluyo
    joko waluyo May 18, 2013 at 12:03 pm | | Reply

    Saya adalah food conceptor dan dreamer saya sudah buka beberapa usaha sekarang saya sedang resah karena ada hutang…mohon pencerahannya…

  3. maizon
    maizon May 18, 2013 at 5:42 pm | | Reply

    Pak ustad
    Do,a apa yang harus saya ucapkan saat selesai solat hajat. saya mengerjakanya saat tengah malam setelah selesai tahajud, sammpai saat ini saya belum merasakan dikabulkanya hajat saya untuk dapat terlepas dari lilitan utang usaha saya.

    1. Rsd
      Rsd May 18, 2013 at 5:54 pm | | Reply

      Mas/mbak. Sebagai orang yang berada pada posisi yang sama.
      Buat saya (belajar dr ustadz YM) hal yang paling penting untuk ditanamkan dalam hati dan pikiran kita adalah yakin bahwa ALLAH akan menolong kita.
      Saran saya, laksanakan terus ibadahnya, dan jangan putus asa akan datangnya pertolongan ALLAH SWT.
      insya ALLAH

  4. Mesias
    Mesias May 19, 2013 at 1:38 am | | Reply

    banyak hal yg ingin saya tanyakan, mulai dari usaha saya sedng maju sampai sekarg yg kayaknya sedng habis habisan, bahkan semua udah habis, hutang belm juga tertutupi. Dan sudah berjalan 5 bulan saya hijrah ke luar kota yg niatnya tuk memperbaiki ibadah mendekatkan diri ama yg kuasa. Pernah juga saya menghadiri acara cara gampang bayar hutang di pompen Darul qur’an 6buln yg lalu, dan saya pernah kerumah ustadz yg waktu baru bergkat keBandung.

  5. tega handono
    tega handono May 20, 2013 at 2:25 am | | Reply

    Saya ingin jadi pengusaha yang sukses dunia dan ahirat dalam kodisi Islam dan iman kepada allah .

  6. Chadirin Shayun
    Chadirin Shayun May 21, 2013 at 10:37 am | | Reply

    Kami sekeluarga ingin menjadi pengusaha yang sukses dunia dan ahirat. .

  7. euti daepul
    euti daepul June 3, 2013 at 7:58 am | | Reply

    Pingin pengusaha sukses dunia akhirat

  8. eutik saepul
    eutik saepul June 3, 2013 at 8:04 am | | Reply

    Ustad rahasia penarik rizki soalnya saya punya banyak utang salasatunya ke daqu belum lunas biaya anak saya

  9. imam muslim
    imam muslim June 5, 2013 at 4:04 pm | | Reply

    ustd, saya mau tanya, saya seorang pedagang baju grosir di jatinegara, keuangan saya tak beraturan tak ada pembukuan, bagaimana hitungannya buat zakat nanti, saya ingin sekali berzakat, karna saya baru menikah dan punya pengahasilan sendiri…
    terima kasih.

  10. eutik saepul
    eutik saepul June 7, 2013 at 12:34 pm | | Reply

    Kepada semua yang senasib dan seperjuangan mari kita berrdoa kepada اللَّهُ semoga doa kita di dengar nya karna اللَّهُ maha mendengar lagi mengetahui amiiin

  11. eutik saepul
    eutik saepul June 7, 2013 at 1:09 pm | | Reply

    Usta saya penggemar ustad sekaligus sebagai orang tua santri saya punya niat pingin berangkat ketanah suci hajian atau umroh tapi uang tapi kata ustad berangkat haji bukan karna uang tapi kekuasaan اللَّهُ tapi mungkinkah itu bagi saya amin

  12. nur laela
    nur laela June 7, 2013 at 2:09 pm | | Reply

    usaha anda sudah dijjalani usah

  13. erni pujiastuti
    erni pujiastuti June 7, 2013 at 9:25 pm | | Reply

    Mhn bantuan doa ustad Yusuf Mansur agar kami sekeluarga bisa sukses seperti Ustad menjadi pengusaha Dunia Akherat. Amin YRA.

  14. suripyes
    suripyes June 7, 2013 at 11:30 pm | | Reply

    Slmt pagi pa ustadz, uztadz blh mnt no hpny gk ?

  15. toko komputer online
    toko komputer online June 12, 2013 at 8:23 am | | Reply

    semakin banyak pengusaha muslim tercetak… semakin makmur negara ini…

  16. Santik
    Santik June 13, 2013 at 10:32 am | | Reply

    Assallamualaikum Pak Ustad . saya ingin curhat , nama saya santik , saya saat ini TKW di hongkong , saya punya mslh hutang dan ingin rumah tangga saya harmonis dan saya ingin jd pengusaha . MOHON PAK USTAD DOA KAN . AMIIN

  17. Ferrol
    Ferrol June 14, 2013 at 1:39 am | | Reply

    Ass. pak ustad..sy mau tny,kmrn sy dpt brosur dngn judul ” Meraih rizki melimpah dan halal lewat sedekah Ust. Yusur Mansur bercerita tentang kisah nyata “..isinya dng sedekah melalui tranfer bank, qt akan dapat tambahan dana lgsg ke rekening qt..syaratnya qt hanya diminta untuk menyebar ulang brosur qt yg dapat..apa benar itu program dari pak ustad?mhn klarifikasinya..trimakasih..waslm..

    1. Kredit Mobil Murah
      Kredit Mobil Murah July 16, 2013 at 5:17 pm | | Reply

      Saya juga pernah dapat selebaran kayak gitu, mau saya coba tapi ragu-ragu

    2. anto
      anto September 8, 2013 at 7:56 am | | Reply

      Itu sama sekali tidak benar sob..Ustadz tidak pernah ada program seperti itu.

  18. Ichal
    Ichal June 16, 2013 at 1:01 am | | Reply

    assalamualaikum ustadz,, klo anak -17 tahun boleh ikutan camp kyk begituan?
    klo boleh adain di jogja dong :D

  19. Um Anjohn Nur
    Um Anjohn Nur June 22, 2013 at 3:51 pm | | Reply

    ustadz.,sy pingin punya anak2 spt santri2 ustadz

  20. Neng Ayu Seruni
    Neng Ayu Seruni June 26, 2013 at 1:59 pm | | Reply

    Hhmm, klo smua pengen jd pengusaha. Yg pngen jd hamba Allah yg kamil siapa? Tnp brcita2 mau jd pengusaha? :-o

  21. sri mulyati
    sri mulyati June 27, 2013 at 11:41 am | | Reply

    Assalamu alaikum ustad,,saya kepingin banget jadi pengusaha,,saya juga sudah beli buku ustad,SBJP,,saya juga beli CD usatad untuk menghafal Al qur’an,,mohon doanya ustad,,

  22. Jual Villa Bali
    Jual Villa Bali June 28, 2013 at 6:38 pm | | Reply

    Mohon bantuan doa ustad agar saya segera mendapatkan rezeki yg berkah & melimpah. Amin

  23. Arifien moch.
    Arifien moch. July 6, 2013 at 2:36 pm | | Reply

    Caranya gimana ustadz biar jdi pngusha dunia akhirat

  24. risna ayu
    risna ayu July 7, 2013 at 5:48 am | | Reply

    Doakan saya biar diberi Allah rezeki yg berlimph agar bisa terlunasi hutang, saya sdh salat mlm, dhuha bc quran ayat2 rezeki, sedekah jg ustadz, tp apa ada yg salah ya ustadz ,mohn doa x agar Allah mengampuni kami sekeluarga. Aminnnn

  25. Alhira Technologies
    Alhira Technologies July 17, 2013 at 4:33 am | | Reply

    ok dech

  26. Alhira Technologies
    Alhira Technologies July 17, 2013 at 4:35 am | | Reply

    ok bermanfaat

  27. darwito
    darwito July 17, 2013 at 4:48 am | | Reply

    pak ustad, saya pengusaha suplyer listrik di glodok,

    saya mau minta ilmunya supaya saya jadi pengusaha sukses dunia ahirat dan bagaimana cara bersedekah yang baik menurut islam

    terimakasih
    Darwito

  28. cara tayamum di pesawat yang benar

    wah menarik nih klu ada camp

  29. halimah
    halimah July 29, 2013 at 5:02 am | | Reply

    assalam…ustad sy mau tny dlu jg kt’y ustad prnah susah smpai kelilit hutang tp dngan izin allah akhr’y bs trslesaikan,saat ini sy jg terlilit hutang sy bingung gmn cr byr’y krn sy cm di ksh wkt 2 hr buat byr 50jt.sy sdh shlat hajat,dhuha dll tp blm ada jln gmn y ustad?

  30. saiful fahmi
    saiful fahmi August 10, 2013 at 1:30 pm | | Reply

    pnya impian mnjadi pengusaha yg sukse,
    dn mnjadi mnusia yg darmawan rendah hati dn sllu brda di jlan allah swt.

  31. vita
    vita August 11, 2013 at 10:41 am | | Reply

    ass ustad,suami sy balon caleg salah satu partai,bgm ya mnrt ustad,karena sy jg masih ada hutang,mnrt syariat islam bgm yaa ustad yg terbaik,agar kami bisa menjalaninya utang terbayar n menajdi anggota dewan jga bisa amanah, di jalan allah amin

  32. kamaliah
    kamaliah August 12, 2013 at 12:32 pm | | Reply

    Assalaamua’laikum ustaz yusuf, saya kamaliah dari Malaysia. saya tertarik & suka dengan cara motivasi yang dibawa oleh ustaz dengan cara solat tahajjud & sedekah. mohon juga ustaz kelapangan untuk buat road tour di Malaysia.

    terima kasih.

  33. Muslimin Herman
    Muslimin Herman August 24, 2013 at 12:24 am | | Reply

    Ukuran kebenaran dan kesuksessan bukan semata uang sebagai outputnya,tinggalkan masalah yg berorientasi uang karena akan mengikis keiklassan beribadah. Rasulullah ketika diberi pilihan oleh Allah , Beliau lebih memilih ahkhirat ketimbang dunia, Para sahabat meninggalkan hartanya serta menghabiskannya utk ibadah, para ulama menghabiskan hartanya utk ilmu agama. Perhatikanlah kisah hijrahnya para sahabat Nabi, mereka meninggalkn sluruh harta kekayaan bahkan saudaranya hanya karena cintanya pd Allah dan Rasul-Nya,mereka tdk tertipu dgn dunia, apalagi mau memperkaya diri dgn kedok agama..berhati hatilah thdp orang-orang yg bodoh, carilah ulama yg benar2 sbg Warosatil Anbiya…

    1. anto
      anto September 8, 2013 at 8:03 am | | Reply

      Wuidiiih…kata2nya dah kaya orang bener,Rasulullah SAW itu kaya raya bro,hanya saja hidupnya yg sangat sederhana.

  34. eva
    eva September 5, 2013 at 10:55 pm | | Reply

    mnta nmr nya p.ustd

  35. achmad choironi
    achmad choironi September 9, 2013 at 12:38 am | | Reply

    @muslimin herman : cara pandang kita aja yang kadang keliru, buat apa kita kaya untuk apa kita kaya? maka jawabannya dg kita menjadi kaya maka kita bisa lebih banyak membantu sodara2 kita, bersedekah wakaf untuk syiar agama, lihat sahabat2 Nabi mereka kaya raya tp kekayaan mereka dipersembahkan di jalan Allah, dg kita menjadi kaya kita bisa lebih berbuat banyak untuk membantu saudara2 muslim kita, seperti apa yng di lakukan para sahabat Nabi SAW,
    lihat ustad yusuf mansur dg usaha2 dan bisnis yang beliau lakukan tapi bukan untuk dirinya tp untuk umat muslim indonesia bahkan dunia, dg izin Allah beliau bisa mendirikan pondok pesantren yang mampu manampung ribuan santri, membangun bisnis2 syariah,,, masing2 pendakwah memiliki jalan sendiri2 sesuai ilmu yang mereka miliki

  36. Ace Maxs
    Ace Maxs September 11, 2013 at 12:15 pm | | Reply

    Ustad suatu saat,, Aku akan mengundangmu di acaraku…

  37. jay
    jay September 23, 2013 at 6:28 pm | | Reply

    ustadz,, saya sering banget yg nama nya sholat malam,tapi malah yang wajib nya saya sering lupa mulu… obat nya gimana ya ustadz ??

    sama cara nya biar allah sayang banget sama kita tuch gimana ya ustadz ??

  38. jay
    jay September 23, 2013 at 6:32 pm | | Reply

    bacaan ismullahil a’zhom apa ya ustadz,, yang kata ustadz 70.000 mlaikat langsung turun ?? terimakasih

  39. sassy
    sassy September 30, 2013 at 2:18 am | | Reply

    Pak ustadz…terimakasih telah memberi ilmu kepada saya.
    Walaupun umur saya baru 18 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMA, namun mulai tanggal 27 September kemarin saya menghasilkan 50ribu perhari. Saya memulai usaha saya yang pertama kali. Ibu saya pun senang. Allah menemani kemanapun saya berjualan.

  40. Maimunah
    Maimunah October 4, 2013 at 12:15 am | | Reply

    Salah satu bisnis dimana Ustad Yusuf Mansur sebagai Founder dan Owner nya adalah Veritra Pay, bisnis jasa pembayaran all payment. Info lengkap Klik : http://www.vsismartnetwork.com/?id=mybiz

    Jika dijalankan dengan tekun, kita akan mendapat income dan reward dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI).

  41. isnaeni binti ismail
    isnaeni binti ismail October 5, 2013 at 5:21 am | | Reply

    Ustad,apakah Alloh itu ada lagi selain yang disembah Nabi Muhammad?.Sebab kenyataan orang2 lain yang bukan beragama Islam,banyak yang sukses menjadi pengusaha,malah karyawannya muslim semua?Saya telah mengikuti ajaran2 Ustad Mansyur sampai sekarang hasinya tidak ada,malah habis modalnya.

  42. abidien
    abidien October 12, 2013 at 5:40 pm | | Reply

    uztadz aku pingin jadi pengusaha interior d pekan baru aku sedang mengupayakan mohon doaya…nggeh uztadz ….081275290010

  43. abidien
    abidien October 12, 2013 at 5:52 pm | | Reply

    saya kerja tukang kayu pingin berkembang ke wiraniaga….tanpa meninggalkan dunia carpenter aku…..opsesi interior design……saya pingin orang menggunakan kemampuanku…..jika ada orang yang berminat mengjak join kerja…..saya akan menggunakan kemampuan terbaikku asal asli jepara 081275290010

  44. al habsi
    al habsi October 12, 2013 at 6:10 pm | | Reply

    pak ustadz nyuwun pendongae ngeeeeh…kersane lancar rizki kulo ””” pak uztadz nyuwun no tlp doonk??????

  45. imam maulana
    imam maulana October 13, 2013 at 5:28 pm | | Reply

    Assalamu’alaikum pak ust..sy bkrj sama dgn tvel haji&umrah!sambil niat sendiri tuk haji&umrah Tp blom ksampean jg!trus blom ada satu pun jama’ah yg daftar lewat sy,pdhl sy sudah tawarin n promosiin! Mohon sarannya!! Trima kasih wassalamu’alaikum. (Imam:085860066518 bb:24F149C1)

  46. Dapit Suryana
    Dapit Suryana October 28, 2013 at 1:06 pm | | Reply

    Komentar sy hny Allah Swt yg Maha Tahu Aamiin…..

  47. Erpan
    Erpan October 30, 2013 at 10:32 pm | | Reply

    Kapan ustads Yusuf, buat coaching di BANJARMASIN? untuk belajar menguak RAHASIA PENARIK RIZKI, ane pengen gabung,, walau umur ane udah diatas 50th Tapi pengen banget jadi pengusaha yang beriman +bertakwa+ bisa membantu kaum dhuafa..Amiiiinnnn. ya Raab.

  48. sugeng
    sugeng November 11, 2013 at 4:02 am | | Reply

    Sob..
    Ngeliat apa yang ditulis ustadz tsb, sebaiknya dari sisi IMAN, bukan sisi duniawi looo

    Kualitas iman yang beda, akan menghasilkan REVIEW yang berbeda pula, alhasil RESUMEnya pun cem macemlah…

  49. malfinasrozak
    malfinasrozak November 11, 2013 at 11:40 am | | Reply

    askum.pak.ustad

  50. ifan banyu nastiar
    ifan banyu nastiar November 21, 2013 at 9:53 am | | Reply

    Bismillahirrohmanirrohim……dmna pun to live ust yusup mansur smga alloh sll memberikan kesehatan lahir batin baik tu ust keluarga ust,bgtu pla driku serta seluruh keluargaku dan tak lupa buat muslimin muslimat dimanapun to live….ust sya mau curhat ni.dah sekian lma sya buka usaha kecil2an tp penghasilan saya tidak juga b’tambah bahkan sya menambahkan waktu kerja sya tp tetap sja ga b’tambah gmna ni ust solusi terbaik tuk q jalani semua ini

  51. haryadi
    haryadi November 24, 2013 at 12:42 pm | | Reply

    Assalamu alaikum …untuk semua pengusaha muslim di dunia marilah kita bersatu mendukung ustad yusuf mansur jadi preIsden RI …agar kaum dhuafa segera terbebas Dari nestapa….saya ingin jadi panglima perang paling Depan ..kalo setuju hubungi saya pin bb 21108696 makasih ya..

  52. SETYO SOETIADJI
    SETYO SOETIADJI November 25, 2013 at 4:08 am | | Reply

    Yth Pak Ustad Yusuf Mansur ,
    Saya arsitek , dosen, profesional, sudah sepuh 65 tahun, saya ingin mengamalkan dan mengajarkan ILMU ARSITEK kepada santri2 di pondok pesantren pak Ustad, gratis, mulai tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah sampai Aliyah , saya yakin ada diantara santri2 pak Ustad yang berbakat dan ingin jadi arsitek
    Pengajaran ilmu arsitek ini bisa dalam bentuk intra kurikuler maupun dalam bentuk ekstra kurikuler , mulai dari pelajaran menggambar cara arsitek, mendesain rumah dan gedung, sampai membangun gedung dan bangunan2
    Saya ingin ber-amal ilmu, ber-sodakoh ilmu, gratis, dan Saya cukup diantar jemput pakai motor, ojek ataupun lainnya

    1. Sugita
      Sugita May 9, 2014 at 6:26 am | | Reply

      Senang skali baca c0mment pa sety0, Pa saya sugita dri b0g0r , saya senang gambar Aut0CAD 2D 3D , pengen jadi arsitek tapi ga pnya m0dal buat kuliah, saya m0h0n bapa ajarin saya ya , my ph0ne 085813352155

  53. Wisata Bogor
    Wisata Bogor November 25, 2013 at 4:13 pm | | Reply

    Penarik Rezki itu adalah amal sholeh……..

    By:
    Tempat wisata di bogor

  54. MHIDAYATULLOH8
    MHIDAYATULLOH8 November 25, 2013 at 8:17 pm | | Reply

    sip sip siip.. c0ba baca deh artikel ustadz yg berjudul ADA ALLOH !! c0ba baca dan resapi.! renungkan dalem2.. renungkan.!! ampuh dah.
    untuk semua s0bat2ku yg pada giat n semangat2 banget nih, tak lupa pula diriku sndiri khususnya__jangan pernah menyerah dlm berd0′a & berusaha oke.??!! terkadang jd pengusaha yg sukses & kaya raya pun bukanlah yg terbaik bg qt..dan itu pun blm tentu DIA YG MAHA KAYA DAN MENJADIKAN KAYA suka, blm tntu ALLOH mnjadikan qt kaya krn DIA suka, gmn kalo sebaliknya?

  55. zihan aulia
    zihan aulia November 26, 2013 at 2:29 pm | | Reply

    mohon pencerahan untuk saya yg pernah berbuat dosa agar bisa hidup dan usaha saya berkah yang diridhoi Allah SWT,karena selama ini apa yang saya lakukan selalu menemui kegagalan dan susah dalam berusaha,terimakasih semoga Allah SWT melindungi kita smua amin

  56. Wasinem Sayank
    Wasinem Sayank November 26, 2013 at 4:27 pm | | Reply

    Assalamu’alaium wr wb
    Bpk usdad saya kapan bisa pulang ke indonesia membawa berkah
    Ingin jadi orang usahawan
    Dan do.a apa yang saya lakukan.

  57. Mahrudi Apriadi
    Mahrudi Apriadi November 30, 2013 at 7:56 am | | Reply

    Saya Ingin sekolah sampai akhir hayat.

  58. Mahrudi Apriadi
    Mahrudi Apriadi November 30, 2013 at 7:58 am | | Reply

    Mohon dido’akan semoga mendapat HikmahNya.

  59. yudi
    yudi December 5, 2013 at 1:19 am | | Reply

    jangan nyalahin ustadz dooong kita kudu intro peksi diri ustadz hanya menunjukkan jalannyaa tergantung kita maaa ALLAH…..

  60. Cara Membuat web Support vsi
    Cara Membuat web Support vsi December 5, 2013 at 7:44 am | | Reply

    inspirasi setiap orng untuk mendirikan usaha sendiri,,belajar dari perjuangan ustad dalam berbisnis…sukses selalu teman-teman

  61. Ane Fujianto
    Ane Fujianto December 6, 2013 at 4:47 am | | Reply

    saya juga lagi buka usaha di dunia online tadz. semoga sukses dan berjaya doain ya semua

  62. Kata kata cinta
    Kata kata cinta December 7, 2013 at 3:50 pm | | Reply

    saya mau sukses dunia akhirat pak ustad .. amin :)

  63. Tas Branded Wanita
    Tas Branded Wanita December 7, 2013 at 3:51 pm | | Reply

    setiap postingan pak ustad sangat bermanfaat buat saya. minta doanya ya pak :)

  64. novraini lukman
    novraini lukman December 8, 2013 at 7:56 am | | Reply

    Ass.ww. Pak ustad bagaimana caranya ikut dlm bisnis ini. Sy tertarik krn yg mengelola pak ustad

  65. Kahuripan Resort
    Kahuripan Resort December 10, 2013 at 9:04 am | | Reply

    ustadz…. bilangin ke panitia coba ngadain acaranya di tempat kami… insya allah tempat kami sangat kondusif….
    By: Resort Kahuripan | Resort Murah di Puncak untuk kegiatan meeting, rapat, outbound, menginap, acara tahun baru, dan lain-lain.

  66. heru prastyo
    heru prastyo December 10, 2013 at 10:42 pm | | Reply

    dari muslim untuk muslim oleh muslim, moga umat muslim di dunia khusunya umat muslim di indonesia sejahtera…amin…ustad ym subhanallah…

  67. agus suryanto
    agus suryanto December 11, 2013 at 3:15 am | | Reply

    Assalamu ‘alaikum, ust. jadi ke banyuwangi ya akhir Desember 2014 ini ? trus acara santunan yatim piatu jg jadi ya ? tks . . . panitia

  68. adam sapriansah
    adam sapriansah December 16, 2013 at 10:03 am | | Reply

    Mau tanya cara registrasi VSI gimana ya

    1. roni Nefriyadi
      roni Nefriyadi February 18, 2014 at 8:55 am | | Reply

      Mari sy bantu info di http://www.klikvsi.com sms. 089681112431

    2. rizal
      rizal February 23, 2014 at 6:04 pm | | Reply

      Yang ingin bergabung di bisnisnya ustad di bidang payment http://vsicenter.com/?reg=vp8667787 siap bantu
      BB: 27F9E51C

  69. Desna Amalia Astuti
    Desna Amalia Astuti December 22, 2013 at 1:51 pm | | Reply

    Assalamualaikum ustad,,,,
    afwan sebelumnya, perkenalkan nama ana Desna Amalia Astuti. ana salah satu anggota Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMMAT) Universitas Muhammadiyah Metro di bidang kerohanian (BKR). BKR HIMMAT ingin sekali mengundang Ustadz Yusuf mansur ke universitas kami dalam rangka tabligh akbar MILAD HIMMAT tanggal 19 januari 2014. semoga Allah memudahkan hamba-Nya untuk selalu berdakwah. amiin.
    bagaimana caranya ya???

  70. Edday Ganteng
    Edday Ganteng December 23, 2013 at 12:40 am | | Reply

    Minta didoakan baik
    berdoa juga baik tadz
    yang tidak baik itu yang tidak mau sama sekali berdoa kepada allah , itu sombong banget tuh nama nya.

  71. Edday Ganteng
    Edday Ganteng December 24, 2013 at 2:21 am | | Reply

    lebih baik kita berbuat sesuatu yang baik dan insya allah deh reziki nya narik sendiri heheh

  72. Rio hartato
    Rio hartato December 30, 2013 at 12:04 am | | Reply

    baca surat al iklas tadz

  73. BOSSMUDA
    BOSSMUDA January 2, 2014 at 3:38 pm | | Reply

    Pengen join nih tadz sama bisnisnya… pengen belajar

    1. roni Nefriyadi
      roni Nefriyadi February 18, 2014 at 8:57 am | | Reply

      Siapp ngebimbing mitra VSI baru smpai bisa, info http://www.klikvsi.com Dftar sms.089681112431 / pin BB 29f8f16b

  74. toko tas wanita
    toko tas wanita January 7, 2014 at 7:27 pm | | Reply

    Low cost laptops bags are acquired also through stolen laptops from offices or banks for the duration of robberies that have elevated alarmingly all over the world. They’re then sold to other individuals that would rather invest in an high-priced gadget at a affordable price knowing quite that affordable factors constantly end up becoming high-priced.The people today who steal these laptops visit acquire inexpensive laptop bags to be able to make a higher profit after they sell them. In addition they invest in other goods that may come hand in hand in the event the laptop was to become bought from an original dealer shop such incorporate operating soft wares and driver CD’s. The sad a part of the story is the fact that some people end up getting conned and they get these laptops at really costly prices. They then carry them from floor to floor in their offices or as they run their errands then just after a month or so then all at when the bags fall into two and wind up damaging the laptop. Nicely this remains to be a lesson learned by pretty a few on the planet but they end up buying new laptops or laptop bags which might be pricey but are durable and worth the cash they spent.

  75. Ukhti Zahra
    Ukhti Zahra January 8, 2014 at 12:38 am | | Reply

    Ustadz… maf sya mau mengkritik segmen tausiah ustadz waktu di antv. mengapa sekarang yang mengisi adalah abu marlo???? cobalah tengok sekejap ustadz isinya, jika menyimpang tolong respon ustadz….

  76. Rahasiabisnisweb
    Rahasiabisnisweb January 9, 2014 at 11:15 am | | Reply

    Mengawali bisnis itu tidak harus dengan modal besar,,tentukan bisnis yg kalian anggap bs,,

  77. Sutiyanto
    Sutiyanto January 13, 2014 at 5:47 pm | | Reply

    Aku orang yg slalu gagal dlm menjalni suatu tujuan doa apa yg harus di baca dan yg di lakukan ya pak ustad mansur..

  78. hanafi
    hanafi January 13, 2014 at 11:28 pm | | Reply

    Pak Ustazd, saya member VSI, saya mencoba utk membayar telepon pasca bayar (Telkomsel dan Telkom) bulan desember yg lalu, tapi tidak berhasil, jawabannya selalu ada gangguan server. masak server terganggu sejak Desember sampai pertengahan januari 2014. Saya udah bertemu dengan Pak hari Prabowo, tapi beliaupun ternyata tidak bisa memperbaiki keadaan ini, beliau hanya berjanji saja tanpa realisasi. mohon bantuan Pak yusuf Mansur, supaya VSI bisa makin berjaya dan kita-kita yang dalam bisnis ini tetap percaya bahwa VSI benar-benar bisnis yang dapat dipercaya.

  79. Fahmi
    Fahmi January 16, 2014 at 10:17 pm | | Reply

    Saya pernah dengar salah satu ceramah ustad yang mengatakan bahwa kuncinya adalah sedekah, justru saat kondisi sedang kurang solusinya adalah dengan sedekah.

    Terimakasih ustad, semuanya terbukti, ada aja jalan yang dikasi Allah karena udah bersedekah. :)

    yuk buat saudara2ku, nabung kurban dari sekarang yuk, mempersiapkan kurban dari jauh-jauh hari mengoptimalkan ibadah kurban kita. InsyaAllah.

    http://www.tabungankurban.com

  80. dodi nur
    dodi nur January 18, 2014 at 5:01 am | | Reply

    assalamu’alaikum wr. wb ust Yusuf M.

    ga ada slhnya sy coba iktiar minta tolong disini………..

    bagi ust Yusuf M. atau siapapun pembaca, mohon pinjaman uangnya 60 juta kepada
    saya. saya siap cicil perbulan 500.000,-
    sy ingin melunasi hutang saya dan menyegarkan kembali minus pendapatan sy.
    sy sangat2 serius. sy kerja di perusahaan swasta. umur sy jln 34 th, anak 4.\
    butuh bantuan segera ini sy kasih no kantor sy (021-7340455)
    mohon bantuannya.

  81. agung
    agung January 20, 2014 at 12:56 pm | | Reply

    assalamu’alaikm pa ustad yusuf mansur , nma sya agung ,sya ingin chrt sya punya usha sangkar brung .Sya ingin jdi pengusaha yg d syang Allah ..tlong bimbing sya dan sya ingn medaftar di action ustad YM.

  82. suherman
    suherman February 2, 2014 at 1:32 pm | | Reply

    Saya merintis usaha ternak ayam kampung, sekaligus saya bikin ayam ungkeb/goreng/bakar apa saja yg temen2 sepekerjaan pesennya. Alhamdullah smua temen pd suka masakan saya. Saya berfikir untuk bikin rumah makan namun kendalanya saya ga punya tempat. Sobat2 yg mau kerjasama bg hsl dengan menyediakn tempat di sukabumi kota bisa hub saya 081563298739
    Alhamduliilah dengan mengikuti ceramah ust dan menjalankannya sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik dari sebelumya…… smoga saya tetap istiqomah…. amin….

  83. my
    my February 6, 2014 at 3:02 am | | Reply

    Assallamualaikum ustd sy mau minta doa’y klo tahun ini sy bs melaksanakan pernikahan tanpa hambatan apapun,niat sy menikah ibadah karna allah.mudah2n di lancarkan dr segi apapun.Amien!

  84. anggre
    anggre February 9, 2014 at 12:51 pm | | Reply

    Ustad… Mohon doanya agar diberi kelancaran dalam menjalankan usaha dan mohon doanya agar anak yang dalam kandungan saya menjadi anak yg solekah

  85. Nur kholis
    Nur kholis February 12, 2014 at 1:48 am | | Reply

    Assalamualaikum. Ust saya nur kholis
    Saya ingin patugan usaha dengan antum ust. Cara gimannya ya

    1. roni Nefriyadi
      roni Nefriyadi February 18, 2014 at 9:04 am | | Reply

      Patungan usaha Moya Vidi Condotel Jogjakarta, khusus utk Mitra VSI, Rp.2.700.000 / paket lembar saham….info http://www.moyavidihotel.com sms.089681112431 / pin BB 29f8f16b

  86. roni Nefriyadi
    roni Nefriyadi February 18, 2014 at 9:02 am | | Reply

    Yang pengen sekali menjadi pengusaha….mari gabung bersama kami, Komunitas VSI, semua bisa jadi pengusaha…bisnis ustadz Yusuf Mansur,,, slh stu fasilitas unggulan mitra VSI adlh akses kuliah bisnis onliine gratis. Info http://www.klikvsi.com daftar. Sms. 089681112431 / pin BB 29f8f16b, insyaAllah dibimbing smpai bisa.

  87. tri
    tri February 18, 2014 at 6:55 pm | | Reply

    asalamualaikum ustad

    saya bingung sekali ustad mohon pencerahannya

    dulu saya sm suami kredit motor.tp kemudian motor d bawa kabur oleh suami..sedang saya ikut menandatangi srt perjanjian.

    memang sekarang penagih tdk datang lagi k rmh saya.tapi saya takuut dg dosa.

    dosakah saya membiarksn semua ini?
    hati kecilku ingin sekali melunasi motor itu.tp bunga mungkin sdh menumpuk…saya bingung sekali ustad.mohon dh sangst hormat penjelasannya

    trimakasih

  88. wiqo
    wiqo February 20, 2014 at 10:25 am | | Reply

    @Ustad_mansyur assalamu alaikum wr wb.ustadz,smoga allah selalu melindungi kita semua.amin.ustadz,bagaimana caranya berkomonikasi langsung dg ustadz tanpa twitter tanpa facebook krn sy ad pelosok dan gaptek.in juga msh d bantu saking pgn berkomonikasi dg ustad,bnyk hal yg ingin sy tanyakn,ustadz,doakan sy agar mampu membesarkan menjadi ibu yg baik dan istri yg qonaah bg suami dan ustadzah yg sabar bg santri santri kami.dan semoga allah swt memberikan kesemptan utk dpt berkomoniksi dg ustadz.amin
    wassalam

  89. kang slamet
    kang slamet March 17, 2014 at 11:35 pm | | Reply

    Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan rejeki kepada kita semua.. aamiin…

  90. dani
    dani March 17, 2014 at 11:37 pm | | Reply

    mantap pak… sedekah tetap menjadi jalan terbaik…

  91. dani
    dani March 17, 2014 at 11:38 pm | | Reply

    semoga selalu diberi kemudahan dalam menggapai rizki

  92. Fitri Amalinda Harahap
    Fitri Amalinda Harahap March 17, 2014 at 11:39 pm | | Reply

    rizki memang bisa dicari….

  93. Khairul Anwar
    Khairul Anwar March 17, 2014 at 11:41 pm | | Reply

    minta didoakan pak ustad, semoga usaha saya semakin lancar dan berkah…

  94. rahmat andi wardana
    rahmat andi wardana March 17, 2014 at 11:43 pm | | Reply

    semua pasti ada jalan dalam menggapai rizki.. asal kita mau berusaha dan tetap ikhtiar dan tawakal…

  95. nahrawi
    nahrawi March 27, 2014 at 9:44 pm | | Reply

    setiap berusaha pasti ada jalannya

  96. nahrawi
    nahrawi March 27, 2014 at 9:46 pm | | Reply

    setiap berusaha pasti ada jalannya berdoalah kita pasti sukses amin…

  97. Munajat
    Munajat April 7, 2014 at 9:32 am | | Reply

    Assalamualaikum,
    Pa ustadz mohon bantuan saran,
    sy seorang karyawan, dan sy jg punya usaha laundry sdh 2 cabang, baru berusia 1 thn, selain itu sy jg menjalankan bisnis VSI bersama ustad,,,
    Mohon saran, bagaimana cara izin ke orang tua bahwa sy mau resign dr tempat sy bekerja sekarang dan fokus usaha. Soalnya sy pernah menyinggung mengenai hal ini, orang tua sy pernah bilang tidak setuju, karena beliau memikirkan karena sy msh ada angsuran rumah dan pinjaman lain

    mohon saran nya Pa Ustadz, terima kasih atas perhatiannya

    Wassalamualaikum

  98. deka
    deka April 19, 2014 at 2:51 am | | Reply

    aslm,, pak ustadz adain dong coachingcampnya di bandung

  99. syaifuddin
    syaifuddin May 15, 2014 at 4:51 pm | | Reply

    ustad bagaimana caranya saya supaya cepat melunasi utang – utang saya dan saya cepat mendapatkan rezeki,kehidupan yang tenang dan jauh dari kegelisahan,saya mohon ustad mendo’akan saya agar saya cepat diberikan rezeki dan utang saya dapat terlunasi.supaya Allah cepat membukakan pintu rezeki buat saya Amin…..,terima ksh p,ustad.

  100. maryanto
    maryanto May 16, 2014 at 10:51 pm | | Reply

    Assalamuallaikum…semua..
    Ayo,, tanyakan pada diri kita dahulu,,sudahkah kita dekat sama ALLAH SWT,,???
    Masih ada kesulitan dlm hidup,masih belum di dengar do’a kita,, jangan menyerah dan jangan marah.
    Tanyakan pada diri kita,, dan tambah ibadah”nya.
    Cita” besar harus diimbangi dengan ibadah yg tostos’an(kata ust.YM).
    Kita jangan cuma pengen sukses usahanya sprti usaha ust.YM tapi yang jadi pertanyaan “apakah kita sudah bisa ibadah ,seperti ibadahnya ust.YM

  101. Idrus
    Idrus May 25, 2014 at 2:41 am | | Reply

    Kapan Persentasi Motivasi VSI n UYM Kekota Samarinda KalTim.

  102. budyk_ir
    budyk_ir June 9, 2014 at 9:39 am | | Reply

    Alhmd..dapat pencerahan :)

  103. Krim Sari Skin Care
    Krim Sari Skin Care June 14, 2014 at 7:24 am | | Reply

    Dunia bisnis itu dunia yang sangat menarik, tapi bagai mana kita bisa sukses tanpa modal ust,,,,, mau dooong di adakan training tetang bisnis yang sukses dunia akhirat……….

  104. Kaos Distro Murah
    Kaos Distro Murah June 24, 2014 at 2:31 pm | | Reply

    Dengan semakin banyak pengusaha, maka negara ini pastinya akan tambah makmur karena pengusaha berperan aktif mengurangi pengangguran.

  105. Les Privat
    Les Privat July 10, 2014 at 9:42 am | | Reply

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  106. Sepatu Bayi Grosir
    Sepatu Bayi Grosir July 23, 2014 at 3:24 am | | Reply

    syukron atas artikelnya ustad,,

  107. Toko Baju Anak Online
    Toko Baju Anak Online July 23, 2014 at 6:16 am | | Reply

    syukron ustad

  108. Gamis Pesta Modern
    Gamis Pesta Modern July 23, 2014 at 6:22 am | | Reply

    semoga kita semua menjadi pengusaha yang sukses dunia dan akhirat

  109. HB Lotion
    HB Lotion July 23, 2014 at 6:26 am | | Reply

    pengusaha sukses itu pengusaha yang rajin sedekah

  110. Cream BPS
    Cream BPS July 23, 2014 at 7:08 am | | Reply

    sedekah adalah salah satu cara penarik rizki,,,

  111. Cream HN Original
    Cream HN Original July 23, 2014 at 7:46 am | | Reply

    penarik rizki yang paling baik adalah sedekah,,,,

  112. Les Privat
    Les Privat July 23, 2014 at 7:55 am | | Reply

    Bagi anda yang membutuhkan jasa les privat di area Jakarta, kunjungi website http://lesprivatsmp.net

  113. Guru Les Privat
    Guru Les Privat July 23, 2014 at 7:58 am | | Reply

    subhanallah semoga kita salah satu yg dilimpahkan rezeki yang cukup

  114. Fajar
    Fajar August 1, 2014 at 3:43 pm | | Reply

    Boleh dicoba nih. nanti saya diskusikan dulu dg teman2 saya

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


2 + 9 =

facebook like