• home ym com


Rakyat Cuma Butuh Disemangati

 

presiden

 

Pak Presiden… Makan bareng yuuuukkk… Bareng-bareng sama rakyat… Yuk yuk yuk… Lesehan aja… Bawa makanan masing-masing. Doa dan kebersamaan.

Yang nyendokin nasi ke piring, Pak Presiden… Wuah… Keren. Kyai-kyai pesantren dicintai salah satu nya sebab hal-hal kayak gini. Boleh ga ya sama istana?

+ Kapan kelarnye Suf? Kalo Presiden yang nyendokin. Ya elaaah… Ada-ada aja…

– Ya kan pastinya ga semua lah… dan yang penting, jangan dan ga diatur-atur…

+ Suf.. Lesehan bareng ente aja kali..?

– Hehehe.

+ Nah ente aja hehehe. Masa iya minta Presiden. Emang Kamu siapa?

– Hehehe. Bukan siapa-siapa.

+ Tujuannya apa?

– Masyarakat cuma butuh semangat. Kadang dengan disemangati, masyarakat tuh udah adeeeeemmm…

+ Hmmm…

Presiden, dibek-up TV-TV Nasional dan Lokal. Muncul di TV, siaran langsung. Minta doa aja dari masyarakat. Terus doa bareng. Asli adem banget.

Salah satu kekuatan Indonesia adalah masyarakatnya yang bertuhan. 200 an juta kalo doa, masa iya ga didenger Allah. Biar tolak bala dan banyak rizki, doa-doa lain.

Presiden, sebagai imam kite-kite, doain yang belum pada nikah… Supaya pada nikah taon ini. Dan kasih hadiah tidur semalem di Istana Presiden, hehehe.

Presiden sebagai imamnya orang-orang Indonesia, doain utangnya rakyat. Utang ke warung, ke mertua, hehehe. Dan rakyat doain Presiden dan negaranya. Sip tuh.

Presiden, dengan disaksikan seluruh yang sakit. Baik yang RS-RS, maupun di rumah, lewat layar kaca, doain yang pada sakit. Ngajak seluruh rakyat yang sehat untuk juga doain.

Presiden, dengan disiarkan langsung serentak. Juga di TV-TV mall, gedung-gedung, video-videotron, nyiarin motivasi Presiden agar kita sama-sama kuat ngadepin semua soal.

You may also like...

1 Response

  1. Andai aja,,,,,,,,, ustad Yusuf Mansur mau jd presiden… #Ngarep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.