• home ym com


Rakyat Indonesia Kembali Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

 

KNRp

 

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Adara Relief International kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina yang berada di Gaza, Tepi Barat dan pengungsi di luar Palestina. Bantuan kemanusiaan yang digalang dari rakyat Indonesia selama setahun ini, berhasil menembus angka 813 ribu Euro atau setara dengan Rp 12,3 miliar.

Bantuan kemanusiaan ini diberikan Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat kepada Lembaga Kemanusiaan Non Government Organization (NGO) Thariq Al Hayat yang dipimpin Muhammad Ehab Esawi di Istanbul, Turki, Rabu (22/4).

NGO Thariq Al Hayat ini merupakan payung besar dalam penyaluran ke beberapa lembaga social. Seperti Islamic Society Khan Younis Gaza, Namaa College for Science and Technology dan Chilled Friend Society. Lembaga-lembaga ini yang melaksanakan beberapa program kemanusiaan di Palestina.

Prioritasnya antara lain penerangan rumah dan energi alternatif untuk keluarga fakir miskin korban agresi, renovasi rumah-rumah yang hancur, pembangunan pabrik roti, pengadaan bus antar jemput mahasiswa, pengembangan pelayanan kesehatan, peralatan kesehatan anak gagal ginjal, santunan dan pemberian beasiswa berkelanjutan untuk anak-anak yatim dan pemberdayaan tenaga kerja

Selain itu juga ada bantuan untuk Dapur Umum pengungsi Palestina di Kamp Yarmouk Suriah, santunan yatim dan pengungsi Palestina dari Suriah serta biaya pengobatan pasien cacat akibat agresi zionis Israel di Gaza yang berada di Turki saat ini.

“Kemudian program terdekat jelang ramadhan ini akan disalurkan bantuan untuk buka puasa dan sahur di Jalur Gaza serta dikomplek Masjid Al Aqsha, Al Quds Palestina,” jelas Caca.

 

(Sumber berita: http://www.islamedia.co)

(Sumber image: http://a.okezone.com)

 

 

You may also like...

3 Responses

  1. ayo cukup serius adja . 3-6 bulan dapatkan penghasilan jutaan per bulan insyaallah 57f30527

  2. Arifudin says:

    Baik di Indonesia atau di luar negeri, rasa peduli kemanusiaan semakin terkikis, namun berbagai lembaga kemanusiaan atau NGO meskipun tumbuh kecil namun bisa menjaga kesadaran dan berperan di garis depan dalam masalah membantu kemanusiaan seperti di Palestina ini

  3. marwandi says:

    Assalamualaikum

    Balon-Balon (BakaL caLon) Mitra PayTreners

    Ada 4 Manfaat Menggunakan Paytren.

    1. Lebih simple dan praktis.
    Saat kita mau beli pulsa or bayar air, listrik, bpjs, tiket, tv cable, leasing finance, dll.. kita ga perlu ke luar rumah. Cukup pembayaran transaksi menggunakan HP kita..

    2. Harga lebih murah.
    Di paytren menggunakan harga distributor nasional, otomatis harga pulsa lebih murah bila dibandingkan kita beli di counter pulsa..

    3. Dapet cashback transaksi
    Di paytren, setiap kita transaksi, kita akan mendapatkan cashback. Otomatis semakin kita banyak transaksi, maka cashback yg kita dapatkan semakin banyak.

    4. Bernilai pahala sedekah
    Di paytren, sang owner adalah Ust.Yusuf Mansur dan 100% keuntungan buat ust.Yusuf Mansur di sedekahkan untuk kemaslahatan umat.. jadi otomatis setiap kita transaksi, maka kita sudah termasuk sedekah.
    Klik http://www.bestpaytren.com/marwandi
    Yg mau daftar chat me ya via
    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.