Rakyat Jadi Ownernya

(Pada saat rupiah melemah), tadi ada running text di MetroTV bahwa presiden menyetujui asing memiliki properti di Indonesia. Gimana menurut kawan-kawan?

 

pu 2

 

Masih inget Patungan Usaha? Hotel Siti sebagai proyek belajar pertama, dah rampung loh. Satu tower. Satu tower lagi Agustus.

Dengan cara ini, raksasa-raksasa properti ga usah khawatir. Masyarakat tetep beli kok. Mereka tetep jual. Dengan harga yang wajar.

Dengan cara ini, pemilik opportuniti, pemilik bisnis, bisa memilih dulu masyarakat Indonesia, ketimbang langsung nerima asing.

Dengan cara ini, malah pemilik properti besar, akan ketemu dengan riil buyer. Bukan para calo atau spekulan properti. Bisa-bisa bule.

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. pujisaputra says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saudara2 sdh tau Paytren??
    Pasti byk yg ga tau yah..
    Saudara2 msh perlu beli pulsa, byr listrik, byr PDAM, byr tagihan motor, byr telkom, beli tiket pesawat, byr tghn tv kabel, dan byr2 rutinitas lainnya???

    Nahh…
    Paytren solusinya..
    Paytren adalah aplikasi bayar2 segala rutinitas n kebutuhan. Mulai dari yg harian sampai yg bulanan. Insya Allah hampir semua pembayaran rutin yg kita lakukan ada di paytren.

    Pada punya android khan??
    Yg hpnya msh pake rington alias cuma bisa nelp n sms aja bisa pake Paytren, apalagi klo saudara2 punya android.. wajib tuh pake Paytren!! heheheee…
    Tinggal colek2 aje di aplikasinya Paytren, beres dah tuh segala urusan pembayaran..
    Malah bisa jd peluang bisnis di rumah.
    Dengan Paytren, saudara2 bisa buka tuh loket pembayaran.

    Lumayan khan.. bantu tetangga supaya ga usah repot2 cari counter kalo keabisan pulsa?! Atau byr listrik, telkom, dan byr tghn bulanan lainnya. Inget lagu “cukup lima langkah…” nyampe dah para tetangga byr2 bulanan.
    Ayo dah, kpn lagi kalo bukan sekarang gabung Paytren?!
    Bisnisnya dapet, tambah lagi ilmunya jg dapet. Ilmu apaan?? Ilmu kudu?! Hehee…
    Yaa bukan lha..
    Pastinya ilmu bisnisnya, ilmu agama, ilmu dunia dan akhirat. Karena di Paytren kita bisa belajar berbisnis, yg dimentori oleh motivator2 yg sdh dikenal byk pebisnis dan belajar ilmu masa dpn yaitu ilmu akhirat yg dibimbing oleh ownernya langsung yaitu guru kita Ustadz Yusuf Mansur.
    Insya Allah dunia dapet, akhirat jg dapet. Hasilnya barokah, Aamiin…

    Ayo dah segera DAFTAR di:
    http://www.adisetiadisahabatpaytren.wordpress.com

    Info,
    WA: 085772151037
    Salam sukses berjama’ah
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Reply

  2. tarto says:

    Assalamu allaikum
    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah berkah.
    Info klik http://leadertreni.net/anita
    Wa.085777441410
    Hp.085777441410
    Bb.5972eee2

  3. marwandi says:

    New Paytren:
    Assalamualaikum
    SAHABAT

    Apapun Profesi kerja anda.👲👮👷💇
    Apapun Agama anda.😇
    Apapun Latar belakang anda.🙇
    Apapun Kelamin anda.👫
    Apapun Partai anda.💪
    Dimanapun anda berada.🌃🌇🌄🌋

    Klik http://www.bestpaytren.com/marwandi

    PASTI anda Butuh BELI pulsa / Token PLN #
    TIKET PESAWAT/KERETA #
    BAYAR Listrik # BPJS #
    LEASING # TELPON #
    TV CABLE/VISION # dll.

    Kecuali *TARZAN* tinggal di Hutan.😱🙈🙉🙊

    Paytren adalah *MERAH PUTIH* hasil produk Anak bangsa *Ustadz. Yusuf Mansur* dan untuk semua anak bangsa indonesia bahkan seluruh dunia.

    Paytren memberi kemudahan transaksi dimanapun dan kapanpun 24 jam.
    Tiap *transaksi* dpt *cascback* dan bernilai *sedekah / sosial ibadah*
    Jadikan *pengeluaran* anda menjadi *PENGHASILAN jutaan/minggu* lewat Paytren.

    *Mau tau caranya Tanyakan saya bagaimana??*

    🆗 silahkan hub:

    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like