Ramadhan di Era Wabah?

Pertanyaan yang semua hampir tidak tahu bagaimana menyikapi ramadhan tahun ini. Sekarang, kita semua sedang berjuang untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19 agar bisa ditekan dan memasuki Ramadhan sudah selesai.

Apa yang tidak mungkin, bila kita semua bisa bersatu, wabah ini bisa dihentikan penyebarannya. Namun, jangan lupa juga, keseriusan menangani penyebaran COVID-19 hingga melupakan kita untuk menyambut Ramadhan.

Kenapa harus kita sambut? Karena bisa jadi tahun ini adalah Ramadhan yang terakhir. Momentum di bulan Ramadhan bisa jadi pengabulan doa atas segala harapan, masalah dan impian kita.

Siapa sih yang ga mau setelah krisis saat wabah ini, bisa melejitkan omset, bisa dapat kerjaan yang lebih baik, bisa lunas hutang, dan mungkin merubah hidup dari kekurangan jadi kekayaan?

Nah.. melalui ajakan yang sekarang, ada coaching camp online selama 10 hari untuk menyambut Ramadhan, supaya bulan Ramadhan kawan-kawan semua optimal dan bisa menjadi wasilah kendaraanya doa terkabul.

Ikuti Coaching Camp Online 10 Hari, bisa dapatkan benefit berupa coaching live, panduan Ramadhan optimal, jumpa pakar, materi pembelajaran yang seru dan jumpa pakar. Targetnya, dapat menjadikan ramadhan itu bukan sekedar berpuasa saja, tetapi menjadikan Ramadhan sebagai jalan solusi hidup.

Yuk,, segera daftarkan diri Anda melalui link chat WA ini, ->>> bit.ly/DaftarCC-Vid10

Bagi yang daftar hari ini, ada diskon untuk Anda hingga 50%. Informasi lebih lengkap bisa lihat gambar di bawah ini.

You may also like...

Leave a Reply