Membludak, 1.200 Orang Hadir dalam Acara Ready To Nikah

 

ready to nikah 4

Bertempat di lantai 2 Graha Sucofindo, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (14/2) pukul 08.00-12.00 WIB acara “Ready To Nikah” bersama Ustadz Yusuf Mansur, Ria Ricis, Irfan Colfindo (seorang pengusaha komoditor kopi), Indiana Soerianatanegara, dan MC Iwel Sastra. sekitar 1.200 orang menghadiri acara ini, beberapa bahkan harus rela tidak mendapatkan tempat duduk. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme mereka untuk mengikuti acara “Ready To Nikah”. Peserta yang hadir lebih didominasi kaum Muslimah (perempuan).

Are you ready to nikah? Mungkin dari kalian ada yang bilang siap, ada juga yang bilang kalau udah ada pasangannya pasti sudah siap aja. Pasti ada juga yang masih galau, bingung memilih pasangan atau bahkan bingung karena emang belum ada yang mendeketi. Menikah itu ibadah, menikah untuk menyempurnakan setengah agama. Ingin menikah namun belum ada calon pendamping? Ingin menikah namun merasa belum cukup rezeki? Ingin menikah tapi masih ada kata tapinya. Ingatlah bahwa Alloh lah jawabannya. Pantaskan diri kita di hadapan Alloh untuk diberikan pasangan hidup yang baik untuk sampai kakek dan nenek. Biar kita semua makin siap dan menyakinkan diri dihadapan Alloh bahwa kita itu pantas.

 

ready to nikah 3

 

Dengan program “Ready To Nikah” yang dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansur dalam rangkaian kegiatan selamat morning Indonesia yang bisa dikatakan implementasi dari iBuk “semua bisa jadi penganten” (SBJP) yang pastinya dari iBuk Ustadz. Ustadz ingin mengambil sekmentasi anak-anak muda untuk mengajak mereka ngaji bersama-sama, menjauhkan mereka dari namanya pacaran dan berbuat zinah. Kalau diluar sana ada jasa biro jodoh, nah Ustadz membuat biro jodoh yang syar’i.

Pada awal acara Iwel Sastra sebagai MC menyapa audies dengan beberapa kalimat yang membuat audies terhibur bahkan mereka tak sunkan untuk melepas tawa. Iwel juga menyampaikan 3 hal kepada hadirin bahwa ta’aruf tidak perlu pake lama, selaraskan mimpi,dan action.

“Jika nikah sekedar rencana dan wacana, hasilnya galau gulana, jika nikah adalah aksi nyata, hasilnya nikmat luar biasa,” tutur Iwel Sastra.

ready to nikah 5Mengalami 3 kali bertunangan dan berakhir gagal, hingga pada akhirnya pria ini memperoleh istri yang diperkenalkan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang tak lain adalah murid pesantren Ustadz Yusuf Mansur. Perbedaan usia 10 tahun saat mempersunting istrinya yang saat itu masih berusia 19 tahun, proses yang ia alami untuk mendapatkan istri yang soleha hanya berserah diri kepada Alloh. Itulah pengalaman Indiana Soerianatanegara yang ia ceritakan di depan hadirin yang memenuhi acara “Ready To Nikah”.

“Saya baru memahami kenapa jodoh adalah hak Alloh, karena dia hadir seakan semua berkata ‘nah ini dia’ dan tanpa terasa kita dapat ambil keputusan yang sangat cepat”katanya.

Acara semakin meriah saat kedatangan Ria Ricis, hijaber gokil ini memang terkenal akan kepribadiannya yang ceria. Disela-sela kesibukannya menjalani kegiatan syuting program acara pertamanya, Ria sangat kaget meliat banyaknya hadirin yang memenuhi ruangan tersebut. Gadis yang berusai 21 tahun ini menuturkan bila ia belum ada keinginan untuk menikah sebelum usianya 25 tahun, saat ini ia lebih fokus untuk mengejar pendidikan di bangku kuliah dan membangun karirnya sebagai artis. Meskipun demikian Ricis sapaan akrabnya ini mengatakan bahwa sebagai makhluk Alloh kita harus memperbaiki diri dalam hidup tiap harinya bukan hanya jadi manusia yang apa adanya.

“Tolong semua tetap tenang jangan takut, jangan panik. Kalau jodoh gak kemana yang penting percaya aja,” ujar Ria Ricis dengan wajah yang ceria.

ready to nikah 1

Dalam sesi akhir acara hadir pula Ustadz Yusuf Mansur beserta istri, dan anak-anaknya, dengan logat Betawi-nya dan dicampur dengan menggunakan bahasa Inggris menyapa audies didepan sana. Suasana begitu hangat, ceria, dan lucu audies sangat terpukau dengan cerita pengalaman hidupnya yang ia sampaikan, begitu ringan dan bikin orang yang mendengarkannya takkan bisa berhenti untuk tertawa. Meski suasana begitu santai tapi Ustadz tidak pernah lupa untuk mengajak audies yang hadir untuk mengaji bersama-sama, memberikan trik cara untuk menghafalkan ayat Alquran. Memberikan kenyakinan bahwa membaca Alquran itu tidak rumit dan susah.

Ustadz Yusuf Mansur tidak banyak bicara mengenai konteks acara “Ready To Nikah” beliau lebih banyak memberikan motivasi kepada anak muda untuk mau menghafal Alquran dan memahami arti ayat dalam Alquran untuk kehidupan sehari-hari dan jangan pernah khawatir mengenai jodoh.

“Ga usah mikirin jodoh, biar Alloh yang memikirkan, nah ente hanya intropeksi diri kepada Alloh, sudah jadi muslim yang soleh atau muslimah yang soleha, atau belum. Dalam pencarian jodoh jangan nyari sendiri. Let Alloh Works For you (biar Alloh bekerja buat ente),” jelasnya.

Melihat animo hadirin yang hadir dalam acara pertama dari “Ready To Nikah” acara tersebut, nantinya Ustadz Yusuf Mansur akan mengadakan acara “Ready To Nikah” tiap bulan dan diberbagai kota di Indonesia. Untuk mengajak anak muda untuk tidak mengenal kata pacaran.

Sebagai Ceo MaeIndonesia.com, Hafiz Rizal, menilai bahwa ternyata antusiasme berlangsungnya acara ini sangat tinggi yang hadir. “Kita enggak sangka kalau yang hadir sampai penuh begini, ternyata antusiasme mengenai jodoh sungguh luar biasa dan mereka menunggu sampai acara ini selesai. Konsep acara ini memang dikemas dengan interaksi yang santai dan full komedi, rangkaian acaranya menghibur tapi tetap penuh makna ada nilai-nilai dakwah dan ajaran untuk menghafal Alquran. Rencananya akan dilaksanakan kembali sekitar bulan April bertempat di Bandung atau bogor tapi belum tentu ada Ustadz Yusuf Mansur,” tutupnya.

 

(Penulis: Ratna Putri)

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. EDY PRASETYAWAN berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  2. Umul khasanah berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia, 
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah,mau gabung klik http://treniuym.com/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  3. sakiyah berkata:

    Daftar klik link dri web http://treniuym.com/zakiyahsafa
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  4. marwandi berkata:

    Kemudahan bertransaksi,ingin dapat uang tambahan,cash back disetiap transaksinya & bonus lainnya.

    info dan pendaftaran…klik

    http://www.leadertreni.net/wandi

    Hp 08125677673
    WA 089637111991
    Bbm56A5707F

  5. marwandi berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrahmanirrahim
    Kemudahan bertransaksi,ingin dapat uang tambahan,cash back disetiap transaksinya,daftar satu kali untuk selamanya bisa diwariskan ke anak kita serta dapatkan bonus lainnya.
    info dan pendaftaran…klik

    http://www.leadertreni.net/wandi

    WA 089637111991
    Bbm56A5707F
    Hp08125677673

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: