Rencana Hotel Siti

apartemen-1110x406

Melanjutkan perkembangan atas Hotel Siti, yang menjadi wujud program Patungan Usaha (PU), InsyaaAllah selama  satu pekan mulai tanggal 9 sampai 15 Juni 2014, pukul 10.00 – 20.00 wib, Hotel Siti akan dibuka untuk menerima kunjungan para pemegang saham PU 1 sampai dengan 3. Event #SitiWeekkita sebut saja begitu ya- ini sekalian dianggap pre-opening sebelum Hotel Siti benar-benar resmi dibuka. Sekalian juga, kawan-kawan peserta Patungan Usaha bisa berdoa, doain langsung hotel ini di TKP.

 

#SitiWeek juga diadakan untuk merapikan hal-hal administratif. Barangkali ada administrasi kami yang kececer, bisa sekalian dilaporkan dan diurus selama SitiWeek tersebut. Misal, ada yang belum terdata, belum terima sertifikat, dll  yang merupakan kesalahan & kekurangan saya dkk, silakan diurus sambil berkunjung.

 

Untuk yang bukan peserta Patungan Usaha juga boleh lihat-lihat. Berkunjung sambil nyaksiin progress indonesia berjamaah, yang benar-benar kita mulai dari nol! Mulai dari obrolan di twitter, sampai jadi PU sampai kemudian menjadi koperasi. InsyaaAllah ini akan meluas  dan diluaskan ke berbagai sektor.

 

Untuk yang udah ikut PU 1 sd 3 dan mau nambah keikutsertaannya, atau buat yang baru mau ikut, ya di sana aja nanya-nanyanya. Siapa tahu kalau tambah dirame2in, ga perlu sama sekali pakai uang bank. Bisa sepenuhnya didanai masyarakat aja melalui koperasi.

 

Oh iya, untuk yang pernah ikutan Moya Vidi, juga kami undang untuk datang langsung ke Hotel Siti, hotelnya kita semua. Datang, silaturahmi, sambil sekalian nyelesain urusan yang belum selesai.

 

Wis, ditunggu deh di Hotel Siti, tanggal 9 sampai 15 Juni 2014. Jadilah saksi sejarah besar Indonesia Berjamaah. Untuk informasi, silahkan kontak (sms) ke Mas Unang: 0811975862. Jangan lupa bawa kamera&handycam buat dokumentasi 🙂 ..makasih ya

hotelsiti

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

51 Respon

  1. Cynthia berkata:

    Mohon info alamat hotel siti..nuwun

  2. adi s berkata:

    klau mau ikut PU brp rp minimalny?

  3. muchtar berkata:

    Smga lancar pembangun hotel siti

  4. muchtar berkata:

    Saya baru bergabung usta(muchtar gadeng)☎089617475757  30ff0ed3

  5. umar said berkata:

    Kalo mau ikun pu gimna ya tads….cuma 20.000 Doangan ya

  6. Lain berkata:

    Mantap. Semoga perekonomian Indonesia lebih baik.

  7. fahmi berkata:

    hotel siti, dimane ustadz alamatny?

  8. sari berkata:

    Ustadz/admin

    Mohon penjelasan jika ingin bergabung gmn caranya atau ikut patungan. Dan alamat hotel siti dmn? Trima kasih.

  9. agus maolana berkata:

    Saya salah satu mitra vsi, yg blm gabung di koperasi merah putih(KMP) kalo mau gabung di PU/KMP gimana caranya? Mohon penjelasan nya. Terimakasih

  10. riko berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Ustadz, kalo mau jd suplier utk Hotel Siti, gmna prosedurnya? Utk amenities, linen, pre-opening general cleaning maupun utk daily nya. dll nya

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  11. A. Yani berkata:

    mau ikut juga,,

  12. sentul berkata:

    Masya allah!!! Maju terus pantang mundur… apa yg bisa membuat ustdz bisa sukses seperti ini???
    Andai semua ustadz bisa seperti ini, mungkin kejayaan Islam di Indonesia sudah tidak bisa diragukan lagi…..

    Subhanallah.

  13. yuli berkata:

    Mau ikutan jg ni ustadz….

  14. Isa anshori berkata:

    Assalamualaikum saya isa stokist VSI Pontianak. Utk ikut sahamnya hotel siti bgmna caranya…? Mohon penjelesan detailnya. Wassalam

  15. mimin berkata:

    Mãΰ ikut juga, gmn caranya ustadz …

  16. catur berkata:

    Selamat atas keberhasilanx dlm PU.,untk PU selanjut nya,mohon info,bagaimna cara nya untk ikut serta di dalam nya,.prosedur nya..terima kasih dn mohon untk di infokan..

  17. ridwan firmansyah berkata:

    Ass,gmn ustadz kalo mau ikutan PU ?caranya dan prosesnya gmn?berapa min kalo ikut?

  18. Arif Rahman berkata:

    Subhanallah… suatu terobosan yang luar biasa… kalau mau ikutan PU gmn caranya stadz? mohon infonya.. thx 🙂

  19. agla aquarita berkata:

    “Ustd.mau nanya boleh? Ada lowongan perkerjaan tidak buat reseptionist krn sy ingin bs berhijab dg bekerja.. Tp di pekerjaan yg sekarang blm di perbolehkan.. Maaf y ustd.pertanyaannya..”

  20. fety berkata:

    Asalamualaikum ustad untuk hotel siti sudah ada penangkal petirnya belum saya ingin menawarkan pemasangan penangkal petir
    Jika blum bagai mana caranya yah ustad..hotel siti di daerah tangerang pasar baru kan…

  21. yuni dwiwanti berkata:

    Syukur alhamdulillah akhirnya sy bisa memperlihatkan pada teman2 yg telah meremekan tentang PU ini,bahwa ini adl nyata bukan hanya omong kosong belakang….silakan u teman2 yg ingin melihat langsung hotel siti yg sudah berdiri kokok dan siap beroperasional…..

  22. aulia kallista berkata:

    Aslkm… tats kl mw bergabung gmn caranya.mhm infonya yaa….
    mksh.

  23. setiawati berkata:

    Subhanallah..
    Semoga sukses dan berkah.
    Gimana caranya gabung ya??

  24. setiawati berkata:

    Subhanallah semoga sukses.
    Gimana caranya gabung ya?

  25. lita octaviani berkata:

    Mau ikutan patungan usaha,,, gimana caranya,,, Pak Ujang di hubungi hpnya gak diangkat?

  26. adhi hermawan berkata:

    Udh smpat tau patunganxa, tp nda tau prosedur sama transfer uangxa, ustadz wktu itu! Hiikz..

  27. yusiati berkata:

    Assalamu’alaykum ustadz,,,,,,,gimana caranya untuk ikutan PU???
    Syukron

  28. agung berkata:

    Asalamualaikum mau gabung gimana caranya ustadz trims

  29. rini berkata:

    Klo mau ikut PU gmn caranya?
    Sy sdh jd anggota VSI

  30. lukman berkata:

    Assalamu alaikum WR.WBR.Tolong pnjelasanya ustaz kalau mau ikut patungan usaha.trksh

  31. Gamar Mansyur berkata:

    Kepingin ikut patungan usaha Ustadz, sdh lm tau, cuman prosedurx gmn ustadz? Dg siapa berkomunikasi untuk daftar selanjutx? Mohon infox Ustadz, sy jg dah bergabung di vsi nopember 2013. Syukron Ustadz, mohon diinfokn Ustadz, kepingin bergabung. SYUKRON.

  32. semoga lancar dan sukses hotelnya amin

  33. Hotel siti memang sangat kereen, semoga terus berjalan dengan lancar.

  34. Alhamdulillah, semoga apa yang diniatkan menjadi ibadah dan membawa banyak berkah. Terima kasih ust yang sudah memberi semangat dan selalu istiqamah dalam kebaikan.

  35. nomor cantik berkata:

    mohon info alamat hotelnya dimana ya ? makasi

  36. subhanallah sukses terus ust..
    benar” terbukti jika niat kita dalam melakukan apapun karena Allah maka Allah akan mempermudah urusan kita. lanjutkan ust. rubahlah perekonomian rakyat Indonesia agar rakyat tidak miskin lagi,,,,

  37. Fatkhur Raokhman berkata:

    alhamdulillah..ustadz…saya juga turut berbahagia setelah diresmikannya Hotel Siti atas PU bersama umat…semoga dengan adanya Hotel ini dapat memberikan manfaat di dunia maupun di akhirat amin…
    saya juga anggota PU angkatan ke 3..ustadz…
    No. Nama Kota Tempat tinggal Jumlah Kepesertaan Angkatan Tgl. Daftar
    1. Fatkhur Rokhman Gresik 1 3 02 Desember 2012

  38. Subhanallah ,, semangat terus ust. buat usahanya semoga sukses dan bisa mengubah perekonomian rakyat Indonesia dan tidak ada lagi kemiskinan..

  39. Yurnalis Azis ID.S00012111 berkata:

    Alhamdulillah, semoga semua usaha Ust.terus berkembang dengan sukses dalam ridho Allah Azza wa Jalla, amin ya Rabb.. .. bagaimana caranya kalau ana mau bergabung dlm PU ini Ust. tks informasinya ,Jazakumullahi khairan…wass

  40. Patungan Usaha selanjutnya mau bikin apa ni tadz??
    pengen ikutan..he

  41. Les Privat berkata:

    semoga pembangunan hotelnya bermanfaat

  42. Guru Les Privat berkata:

    semoga berjalan lancar dan sesuai keinginan amin

  43. semoga rencana kedepannya lancar amin

  44. nurul aini kumala dewi berkata:

    kalau mau bergabung patungan usaha caranya gmn ya????

  45. Jaqueline berkata:

    I see a lot of interesting articles on your page.
    You have to spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of work,
    there is a tool that creates high quality, google
    friendly articles in couple of seconds, just search
    in google – k2 unlimited content

  46. tamadi berkata:

    Bgmn cara gabung dg PU, Pak Ustadz?

  47. elis berkata:

    Saya pernah bergabung beberapa tahun yg lalu…dulu ikut gelombang kedua kalo ga salah…sudah lama saya tidak mengikuti kabar berita PU nya pa ustadz…berharap ada kelanjutan yang baik buat kedua belah pihak

  48. Muhammad Thohir berkata:

    Pak Ust.mohon bertanya Saya mitra tren-i/vsi, sdh bergabung di koperasi merah putih(KMP) sudah ikut PU Moya Vidi,tapi belum ada penjelasan,,,
    Mohon penjelasan nya. Terimakasih.

  49. yanti berkata:

    assalamualaikum pak pak ustadz…. sy boleh minta no hapenya ?

  50. Fatkhur Rokhman - Gresik - Jawa Timur berkata:

    Saya sdh bergabung beberapa tahun yg lalu…ikut gelombang ke 3…sudah lama saya tidak mengikuti kabar berita PU nya pa ustadz…berharap ada kelanjutan yang baik buat kedua belah pihak..mohon di infokan baik di email atau sms hp ..no.hp saya 0856 4862 3272 atau 031 7266 3106 ..terima kasih

  51. usman berkata:

    Ass.pak ustad klo mau patungan dengan memiliki dana berapa,agar bs nanam modal berapa? Agar bs patungan dihotel siti! Trims

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: