• home ym com


Rencana Hotel Siti

apartemen-1110x406

Melanjutkan perkembangan atas Hotel Siti, yang menjadi wujud program Patungan Usaha (PU), InsyaaAllah selama  satu pekan mulai tanggal 9 sampai 15 Juni 2014, pukul 10.00 – 20.00 wib, Hotel Siti akan dibuka untuk menerima kunjungan para pemegang saham PU 1 sampai dengan 3. Event #SitiWeekkita sebut saja begitu ya- ini sekalian dianggap pre-opening sebelum Hotel Siti benar-benar resmi dibuka. Sekalian juga, kawan-kawan peserta Patungan Usaha bisa berdoa, doain langsung hotel ini di TKP.

 

#SitiWeek juga diadakan untuk merapikan hal-hal administratif. Barangkali ada administrasi kami yang kececer, bisa sekalian dilaporkan dan diurus selama SitiWeek tersebut. Misal, ada yang belum terdata, belum terima sertifikat, dll  yang merupakan kesalahan & kekurangan saya dkk, silakan diurus sambil berkunjung.

 

Untuk yang bukan peserta Patungan Usaha juga boleh lihat-lihat. Berkunjung sambil nyaksiin progress indonesia berjamaah, yang benar-benar kita mulai dari nol! Mulai dari obrolan di twitter, sampai jadi PU sampai kemudian menjadi koperasi. InsyaaAllah ini akan meluas  dan diluaskan ke berbagai sektor.

 

Untuk yang udah ikut PU 1 sd 3 dan mau nambah keikutsertaannya, atau buat yang baru mau ikut, ya di sana aja nanya-nanyanya. Siapa tahu kalau tambah dirame2in, ga perlu sama sekali pakai uang bank. Bisa sepenuhnya didanai masyarakat aja melalui koperasi.

 

Oh iya, untuk yang pernah ikutan Moya Vidi, juga kami undang untuk datang langsung ke Hotel Siti, hotelnya kita semua. Datang, silaturahmi, sambil sekalian nyelesain urusan yang belum selesai.

 

Wis, ditunggu deh di Hotel Siti, tanggal 9 sampai 15 Juni 2014. Jadilah saksi sejarah besar Indonesia Berjamaah. Untuk informasi, silahkan kontak (sms) ke Mas Unang: 0811975862. Jangan lupa bawa kamera&handycam buat dokumentasi 🙂 ..makasih ya

hotelsiti

 

 

You may also like...

51 Responses

  1. usman says:

    Ass.pak ustad klo mau patungan dengan memiliki dana berapa,agar bs nanam modal berapa? Agar bs patungan dihotel siti! Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.