Resensi Buku #Doa: Doa Adalah Harapan

Resensi Buku #Doa oleh Lies Prima Peserta Fast Track Penulisan Paytren Academy

Identitas Buku
Judul Buku : #DOA
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
Penerbit : Sekolah Bisnis Wisatahati Nusantara
Tahun Terbit : 2013
Tebal Halaman : 197 halaman

Sinopsis Buku

Buku pentalogi berjudul #DOA ini terinspirasi dari kisah pribadi penulis. Buku ini berkisah tentang sebuah harapan dan doa serta trilogi doa yakni berdoa, minta doa, dan mendoakan.

Penulis juga mengisahkan tentang sebuah impian mendapatkan hadiah hafalan surat dalam Al Quran 30 juz dari anak-anaknya saat Beliau masih hidup.

Dalam buku ini para pembaca diajak untuk membiasakan diri saat tidur berbalut wudhu, Masyaallah, ditambahkan pula Al-Mulk sebelum mata terlelap, selain itu buku ini juga mengisahkan tentang konsep doa, sabar, mencintai tempat ibadah, mempersiapkan kehidupan setelah kematian yaitu akhirat dan yang terakhir tentang tauhid kepasrahan diri kepada Rabb yakni Allah SWT.

KELEBIHAN BUKU

Buku #DOA ini banyak menceritakan tentang sisi ketuhanan, keyakinan dan kepasrahan, yang bisa dijadikan sebagai referensi dan motivasi menjalani hidup di dunia dan akhirat. Lewat buku ini pembaca di harapkan bisa membiasakan diri mengikuti adab adab sebagai mana mestinya seorang muslim untuk mendekatkan diri kepada sang khaliq, berpasrah dan hanya bergantung kepada Allah SWT.

resensi buku #doa
Cover Buku Doa

Resensi Buku #Doa Lainnya: http://yusufmansur.com/resensi-doa/

Ingin membaca buku #Doa? Silakan pesan di: https://shopee.co.id/Buku-Doa-i.38307556.4241023853

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: