RUKUN IMAN KE-6

(+) 08521688…. Assalamualaikum ustd ..mohon doanya anak2 DQ mau lomba Marching band ke Malaysia Seharusnya tgl 15 sdh berangkat namun ada sedikit hambatan..dg pendanaan jd diundur tgl 17..doakan kerja keras dan latihan anak2 bisa mendapatkan hasil terbaik…dan smg msh ada donatur yg mau berpartisipasi…

(-) tgl brp lombanya emang? ini nmr siapa?

(+) Afwan.sy wali santri “f” … kata anak sy tgl 15 berangkat..di malaysianya 1 minggu ..sehrusnya dlm 1 minggu itu MBDQ ikut 3 kategori..tp sptnya hanya bs 1 kategori …MBDQ satu2nya wakil INDONESIA yg ditunjuk PDBI lho ustd..

(-) tim lengkap marching band u berangkat keluar negeri memang ga mudah. insyaaAllah ga berangkat pun jd pengalaman. iman kan trmasuk percaya sama takdir yang buruk/jelek/yg tdk dikehendaki. memperkaya bank emosi anak2. kayak saya dulu, gagal berangkat ke 3 negara destinasi. mesir, malaysia, brunei. gagal pula ke UI. akhirnya ke IAIN. di sana kemudian takdir tetap berproses. subhaanallaah dah. tinggal percaya aja sama Yang Kuasa.

Mohon doa untuk Tim Marching Band Putra Putri Daqu. Dah banyak prestasinya. Alhamdulillaah. Sampe bisa tampil di depan Presiden dan acara internasional di Sentul.

Ini dapat kesempatan mewakili Daqu dan Indonesia di Kancah Lomba Internasional. Semoga ada rizki berupa tiket dan akomodasi ke Malaysianya. Tapi jika tidak, semoga bisa belajar sesuatu yang lebih besar dari perlombaan ini. Yakni tentang IMAN. Iman ke enam itu bukan hanya percaya akan takdir yang baik. Tapi juga takdir yang buruk/jelek. Dan tidak ada yang buruk/jelek, kecuali di Tangan Allah semuanya akan menjadi baik. “… Biyadikal khoir… (Qs. 3: 26-27).

Sekali lagi mohon doanya ya. Yang terbaik u/ anak-anak kami.

Salam, @YusufMansur.

You may also like...

7 Responses

  1. Admin says:

    Makasih responnya atas keberangkatan putra putri kita ke Malaysia untuk mewakili Daqu dan Indonesia ke Lomba Marching Band Internasional. Di antara respons tersebut sungguh membahagiakan …

    Dari Pengacara Etza di Jakarta: “Aamiin. Barokah selalu. Ada Nomer Rekening untuk bantu adik2?”

    Dari Pengusaha Syamsul Maarif Surabaya: “Ass Ustadz. Sangat membanggakan ya prestasi anak2. Sayang kalau ga jadi berangkat hanya masalah biaya. Yuk yuk kita kumpulin dana untuk anak2 kita. Oya, transfer kemana ya dananya?”

  2. Admin says:

    Makasih sekali lagi buat responnya.

    Ini Rekening buat bantu anak2 santri Daqu mewakili Indonesia:
    BCA 6030 857 222 an Yayasan Daarul Quran Nusantara

    SMS konfirmasi ke Abay 085716582707

  3. Subhanallah…Semoga bisa terwujud dan membawa harum Daqu terutama Indonesia…

  4. yuni adhitama says:

    Terakhir kapan untuk trasnfer? boleh ikutan bantu gak?

  5. nisawitari says:

    Sukaaaaaa banget sama tulisan ustadz yang ini:
    “Iman ke enam itu bukan hanya percaya akan takdir yang baik. Tapi juga takdir yang buruk/jelek. Dan tidak ada yang buruk/jelek, kecuali di Tangan Allah semuanya akan menjadi baik. “… Biyadikal khoir… (Qs. 3: 26-27).”
    subhanallah.. 🙂

  6. apritos says:

    semoga sukses, menjadi kebanggaan

Leave a Reply