Saat yang Paling Pas Ngadep ke Allah

 

Saat yang Paling Pas Ngadep ke Allah

 

Jika ada kegundahan, kegelisahan, kekhawatiran, baik terhadap dan didiri pribadi, keluarga, masyarakat kampung, kota, bahkan negara… Atau bahkan dunia… Tentang apa saja. Tentang ekonomi, kebejatan kelakuan, hebatnya maksiat dan dosa, keamanan, ketidaktenangan, apalagi dari sesuatu yang sifatnya masif, cenderung membesar, tidak terkendali. Kita ga tau lagi musti apa dan gimana. Bersuara sekali, lalu gelombang balik menghantam begitu besar hingga merobohkan gunung… Ga tau lagi gimana cara ngatasin dan ngadepin… Mungkin saat itu, saat yang paling pas ngadep ke Allah… Hanya ke Allah.

Saat manusia yang bisa lagi melawan, ada Allah akhirnya yang biar saja Allah yang jadi lawannya. Saat manusia ga ngerti, biarlah. Serahkan ke Allah. Ada Allah Yang Mengerti. Saat manusia ga mampu. Maka ada Allah Yang Teramat Kuasa… Allah masih dan akan terus melihat segala upaya kita. Namun di saat yang sama, benar-benar kita menyerah. Panggil Allah dengan sempurna. Jangan sendirian. Bersama-sama siapa yang bisa diajak. Tapi jika tidak ada pun teman yang menemani, Allah pun tetap menerima kita. Meski kita sendiri dan sendirian.

Saya kirimkan tulisan ini ke semua group Paytren, Aqudo, Miracle, SMI, IBuk, dan Daqu. Kita pake di semua urusan dunia dan akhirat kita. Segala. Diskusi dan gerakan kita, bisa jadi hanya memperbesar masalah dan lawan kita. Bila kita tidak barengin dengan segala doa dan kepasrahan kepada Yang Maha Kuasa.

You may also like...

19 Responses

  1. marwandi says:

    Apa bedanya Bank dengan paytren ?
    BANK
    – buka awal 500rb
    – setiap bulan bayar adm 10rb-15rb
    – Ajak teman gabung gak dapat apa2
    sedangkan di PAYTREN
    – Daftar 350rb dapet produk Np2 senilai 100rb yg bermanfaat untuk kita gunakan.
    – Dapet hak usaha
    – Semakin banyak bertransaksi semakin banyak cashback nya
    – Tanpa ada potongan adm setiap bln, keanggotaan seumur hidup bahkan bisa di wariskan
    – Ajak teman bergabung di paytren, maka kita dpt bonus ats jasa kita
    – apa lagi join nya sama orang2 yg aktif dan positif pasti ada nilai + nya lagi.
    – bisa di bimbing dapat ilmu2 marketing tanpa harus ikut kls2 dan bayar2 itu ini
    – Paytren itu bisnis teknologi ,masa kini dan masa depan
    Mau daftar? pm aja atau click
    http://www.leadertreni.net/wandi atau
    WA 089637111991
    invite my pin 56A5707F

  2. RickySS says:

    Assallamuallaikum

    Bismillahirrahmanirrahim,
    Mudaaah Banget jalanin Bisnis PayTren, cuma tinggal BC/sebarkan info berikut :
    1. Mau tahu apa sih PayTren ? m.youtube.com/watch?v=-UiNQT3U7Yk
    2. Siapa saja yang membutuhkan PayTren ? m.youtube.com/watch?v=WGLUsf3SpnU
    3. Selain bermanfaat untuk diri sendiri apa PayTren bisa di jadikan bisnis dg keuntungan besar ? m.youtube.com/watch?v=pG0UU-npXIQ
    4. Siapakah pemilik PayTren dan apakah bisnis ini legal ? m.youtube.com/watch?v=kPI3Ka6R77Q
    5. Sekarang sudah tahu kan kalau Ustad Yusuf Mansur yang punya PayTren, eh PayTren juga milik Anggotanya. Tapi Paytren kan milik Ustad, apa boleh non Muslim ikutan ? m.youtube.com/watch?v=MYx9PN2LJVk
    6. Gimana..? sudah cukup jelas ? m.youtube.com/watch?v=L-hnMS6KxoI
    Hehehe…tunggu apa lagi,
    ust.yusuf mansur dgn paytren nya, memberikan bukti bukan janji…paytren sudah go internasional..jadi apalagi yg diragukan…

    Bisnis PAYTREN mudah& simple banget ko yaitu :
    A. Beli Lisensi
    B. Download
    C. Pasang
    D. Aktivasi
    E. Gunakan
    Transaksi beli2 & bayar2 -> mudah, hemat & dapat cashback pula…
    Ikut bimbingan khusus & belajar strategi marketing dr sy + leader2 (khusus team PMT)
    Jual lisensi -> dapat komisi/ bonus/ rewards
    Masuk dalam komunitas Agamis, positif, Inspiratif, responsif, motivatif, yg jelas…sangat eksklusif

    INFO : http://leadertreni.net/rickyss88
    Silahkan DAFTAR
    WA/LINE : 085888900053
    BBM : 5B75CC24

  3. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://treniuym.com/zakiyahsafa
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  4. Syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  5. deni sutisna says:

    Apa bedanya Bank dengan paytren ?
    BANK
    – buka awal 500rb
    – setiap bulan bayar adm 10rb-15rb
    – Ajak teman gabung gak dapat apa2
    sedangkan di PAYTREN
    – Daftar 350rb dapet produk Np2 senilai 100rb yg bermanfaat untuk kita gunakan.
    – Dapet hak usaha
    – Semakin banyak bertransaksi semakin banyak cashback nya
    – Tanpa ada potongan adm setiap bln, keanggotaan seumur hidup bahkan bisa di wariskan
    – Ajak teman bergabung di paytren, maka kita dpt bonus ats jasa kita
    – apa lagi join nya sama orang2 yg aktif dan positif pasti ada nilai + nya lagi.
    – bisa di bimbing dapat ilmu2 marketing tanpa harus ikut kls2 dan bayar2 itu ini
    – Paytren itu bisnis teknologi ,masa kini dan masa depan
    Mau daftar : klik
    http://leadertreni.net/denis90
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    paytren memberi kita solusi

  6. tarto says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah
    Hp.085777441410
    Wa.085777441410

  7. ahmad lubis says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan…
    WA : 0895331790154
    BBM : 24e8e2dd
    SMS : 0895331790154
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  8. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  9. Feri Ferdiansyah says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://treniuym.com/feriferdiansyah

    Butuh bantuan…
    WA : 08562063118
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  10. Sri Winarni says:

    ismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  11. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/failinjakarta

    Butuh bantuan…
    WA : 0896 9261 4401

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

  12. titik says:

    Apa bedanya Bank dengan paytren ?
    BANK
    – buka awal 500rb
    – setiap bulan bayar adm 10rb-15rb
    – Ajak teman gabung gak dapat apa2
    sedangkan di PAYTREN
    – Daftar 350rb dapet produk Np2 senilai 100rb yg bermanfaat untuk kita gunakan.
    – Dapet hak usaha
    – Semakin banyak bertransaksi semakin banyak cashback nya
    – Tanpa ada potongan adm setiap bln, keanggotaan seumur hidup bahkan bisa di wariskan
    – Ajak teman bergabung di paytren, maka kita dpt bonus ats jasa kita
    – apa lagi join nya sama orang2 yg aktif dan positif pasti ada nilai + nya lagi.
    – bisa di bimbing dapat ilmu2 marketing tanpa harus ikut kls2 dan bayar2 itu ini
    – Paytren itu bisnis teknologi ,masa kini dan masa depan
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya
    Mau daftar? pm aja atau click
    http://www.leadertreni.net/titikhartati
    WA :081299336041
    Pin : 7623b002
    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

  13. Assalamualaikum wr wb
    Pernahkah kita mencari tau mengapa perbankan mengubah tagline mereka dari “tingkatkan saldo anda” menjadi “tingkatkan transaksi anda” Dan taukah anda mengapa saat kita berbelanja di hypermarket atau minimarket selalu ditawari “isi pulsanya sekalian pak/Bu” JAWABANNYA SEDERHANA : “KEUNTUNGAN TRANSAKSI YG BESAR” PayTren menangkap peluang Emas dalam bisnis transaksi ini untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luas, temukan rahasia mengubah tagihan dan cicilan bulanan anda menjadi income yg tidak anda duga sebelumnya dengan bergabung bersama PayTren.
    Apa aja yg didapat dengan bergabung bersama PayTren
    1. Aplikasi personal payment gateway all Transaction (Pulsa,PLN,TOKEN,BPJS,dan semua tagihan bulanan anda)
    2. Buku Ust. Yusuf Mansur atau Habs Pro (Herbal) atau 2 Botol Treni power (Penghemat BBM) Senilai 100rb.
    3. Saldo awal 15rb.
    4. Teknologi “Paytren messenger”semacam whatsapp, web onlLine shop ‘’belanjaqu.com
    5. Web replika
    6. Tool-tool marketing Pelatihan/Panduan Sosial Media for Bisnis
    7. Ebook-ebook, Audio dan Vidio Ust. Yusuf mansur.
    8. Dapat komunitas yg visioner dan agamis…
    9. Hak Usaha seumur hidup dan dapat diwariskan
    10. Program baru UMRAH Bagi Mitra Paytren.
    Dan Semua transaksi di PayTren bernilai sedekah karena semua keuntungan dari PayTren itu 100% disedekahkan
    Dapatkan juga keuntungan2 yg lainya seperti cashback dan bonus
    1.cashback transaksi pribadi
    2.cashback transaksi mitra sampai generasi ke10
    3.komisi sponsor sebesar 75rb apabila mendaftarkan mitra baru
    4.bonus pasangan Sebesar 25rb apabila terbentuk pasangan dijaringan kita
    5.bonus leadership mulai Dari smartphone,motor,Mobil,packet wisata,umroh sampe rumah mewah
    Ayo tunggu apalagi, Menunda join 1 hari berarti anda menunda kesuksesan anda
    Anda bisa daftar di http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Atau klo masih ada yg mau ditanyakan dl anda bisa menghubungi
    Wawan kustiawan
    SMS/WA : 085860536673
    PIN BB : 7C983E71
    Salam sukses berjamaah bersama ustadz Yusuf mansyur…..

  14. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  15. rufi athma diani says:

    Assalamu’alaikum…
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Yang pengen kemudahan dalam semua transaksi, isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, bpjs dll
    dan setiap transaksi dapat cash back

    Yang pengen punya usaha sendiri, bisa dijalankan dirumah, tidak menganggu pekerjaan yang sudah ada,modal sekali untung berkali kali, gaji tiap minggu, banyak ibu rumah tangga, TKW yang Sukses jalankan bisnis Paytren ust Yusuf Mansur

    INFO PAYTREN : bit.ly/registerpaytren

    Perlu bantuan hubungi
    WA/SMS: 085791231689
    BBM :5B8D2EB2

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah

  16. Nita paytren says:

    Allah dulu, Allah lagi, Allah teruuussss
    Info paytren ke sini yach…
    WA /Tlp 081574372770

  17. Al says:

    Terima kasih atas tulisannya Ustadz!

  18. Yang mau pake paytren insya Allah saya siap bimbing
    info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556
    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like