• home ym com


Saatnya Menjadi Pemegang Saham BRI Syariah

Banyak yang mengeluh bahwa banyak aset dan perusahaan-perusahaan di Indonesia itu dimiliki oleh asing.
Sementara itu, sebenarnya kita pun punya kesempatan yang sama. Sama-sama punya dan sama-sama bisa. Bahkan bukan hanya di dalam negeri. Tapi juga di luar negeri. Bukan hanya punya di dalam negeri. Tapi juga ekspansi keluar negeri.

Buktinya PayTren sudah beroperasi di 32 negara lebih. Setidaknya, di negara-negara yang ada orang Indonesianya di sana. Yang bertransaksi pake PayTren. Menembus lintas batas negara. Nah, Alhamdulillaah.

Obrolan kita, nawaitu kita, kepengen berjamaah, secara ekonomi. Fight. Memberikan perlawanan. Ikut berkompetisi. Memenangkan dan merebut kesempatanusaha dan bisnis di tanah air. Terbuka lagi. Dengan dibukanya kesempatan beli-beli dan punya saham Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS).

Buat yang sukanya ngeluh, senengnya prihatin, ya saatnya beraksi. Saatnya ga cuma ngomong doang. Sebab kalo kita ga beli, ya asing lagi. Nanti giliran asing lagi yang punya, marah-marah lagi. Ngeluh lagi. Ngomong-ngomong lagi, curhat lagi di medsos.

Bismillaah. Saya percaya. Kawan-kawan akan ambil aksi. Ikutan langsung. It’s time to action.

Yuk. Download aplikasi “Kopindo Berjamaah” di PlayStore. Daftar dulu jadi anggota Koperasi Indonesia Berjamaah. Rp. 200.000; keanggotannya. Dalam bentuk simpanan pokok dan wajib, masing-masing Rp.100.000;. Dan simpanan sukarelanya, kelipatan Rp.1.000.000;. Simpanan sukarela ini yang akan dijadikan saham BRIS. Nanti dapetnya berapa saham, tergantung di penjualan saham perdana. Kasarnya kalo tiap saham, misal, antara Rp.500-Rp.600, ya tinggal dihitung aja. Kami akan transparan, adil, profesional.

Soal bagi keuntungan dan kelak berapa harga sahamnya nanti, harusnya itungannya bukan kalkulator. Ini project pertama lagi, yang clear dan clean. Setelah Muamalat, masih ada beberapa hal yang masih diperjuangkan. Bismillaah dah. Jgn ampe jadi BRSS. Bank Rakyat Singapore Syariah. Atau Dubai, Qatar, Malaysia, atau BRTS. Bank Rakyat Tiongkok Syariah.

Kewajiban jaga negeri, ada di tangan kita-kita yang sedang dianugerahi rizki oleh Allah. Pindahin dulu aja tabungan, dalam bentuk saham.

Segala sesuatu, bisa dibicarakan. Kami insyaa Allah niat jadi wakil, jadi imam, di urusan ekonomi berjamaah ini. Semoga Allah jaga kami dari segala macam niatan pribadi. Secara kami dah dicukupkan Allah.

Download Aplikasi Kopindo: bit.ly/KopindoApps
Informasi Lebih Lengkap: http://www.kopindoberjamaah.com/bank-syariah/

You may also like...

1 Response

  1. Bismillah kalau mereka maunya jual.. jual.. jual.. maka saatnya kita beli.. beli.. beli..

    Insyaallah BRI Syariah tidak akan jatuh ke tangan asing kalau kita sigap bergerak.
    Untuk pendaftaran paytren WA 085357629192

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.