Sahabat Yusuf Mansur

7,739 Views
Santri Tahfidz Online

ustaz-yusuf-mansyur-_121029214026-847Banyak yang bertanya …
Ustadz kapan ceramah di kota saya?
Ustadz dimana jadwal ceramah terdekat?
Ustadz bisa nggak hadir di …., tanggal ….. ?
Mulai sekarang …

Saya ingin memberikan penawaran yang lebih baik.

Bagaimana jika saya saja yang datang ke saudara dan akan selalu hadir bersama saudara?

Maukah saudara jika saya hadir di depan saudara kapan pun saudara mau?

Saudara dapat lihat, dengar & rasakan kehadiran saya di dekat saudara

Saya cuma satu.

Tapi umat muslim jutaan jumlahnya. Saya punya keterbatasan.

Tapi saya punya saudara semua! Saya punya keterbatasan.

Tapi menjadi tidak terbatas karena Allah menghadirkan Anda semua bersama saya.

Saya ingin mengajak saudara untuk menjadi tangan–tangan saya. Perpanjangan tangan untuk membangun kejayaan dakwah.
Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, saya akan hadirkan untuk saudara seluruh isi pemikiran saya, Dalam sebuah gerakan yang bernama Sahabat Yusuf Mansur.

Silahkan hadir 24 Februari ini di cabang Primagama yang telah ditentukan (lihat disini)

Sesi 1

Pukul : 09.00 WIB.
Judul : “Semua Bisa Jadi Pengusaha (SBJP)”
Pembicara : Yusuf Mansur ( On Movie )
Durasi : 60 menit

Sesi 2

Pukul : 13.00 WIB.
Judul : “Wealth, Success & Glory” (Rahasia 4 Surat)
Pembicara : Yusuf Mansur ( On Movie)
Durasi : 60 menit

Terbatas cuma untuk 25 orang/ sesi

Investasi Rp. 100.000,-

 www.sahabatyusufmansur.com/primagama/



Article written by Admin

10 Responses

  1. dewi yana
    dewi yana February 20, 2013 at 7:18 am | | Reply

    Subhanallaah, bagus Kak, progam dakwah spt ini, krn hampir sama dgn dakwah Kakak di layar televisi aja, atau spt datang denger tausiyah tapi dpt tempat duduknya jauh dibelakang, sama aja kan, lihatnya juga dari layar lebar. Dewi dukung progam ini

  2. Purwati
    Purwati February 20, 2013 at 7:39 am | | Reply

    Sy pribadi sgt senang n mdukung sekali tp tlng dpikirkan jg saudara2 kt yg kurng mampu,uang 100rb bg mrk sgt brrarti skali. Trims.

  3. andri
    andri February 20, 2013 at 7:58 am | | Reply

    Ide bagus, lbh bagus lg klo ga pake 100rb hehe

  4. wardana
    wardana February 20, 2013 at 9:14 am | | Reply

    Izin pndapat.. mungkin bagi yg ikut (yg mampu byar 100rb hehehe) bisa ngeshare ilmunya setelah selese program.. ke org2 yg kbtulan blm ikut.. hehehe.. jdi 100rbnya shodaqoh.. hehehehe..

  5. Chairatul Laila
    Chairatul Laila February 20, 2013 at 11:01 am | | Reply

    Mau bayar 100rb atau yg gratisan ga ada bedanya Tad, tergantung niat nya datang buat apa :)

  6. saepul mustopa
    saepul mustopa February 20, 2013 at 11:19 pm | | Reply

    assalam wr wb..
    pak ustadz giman cara nya ni mau ikut kuliah on line wisata hati..
    sy minat bener dgn ada nya dakwah ini..thanks

  7. tuti nurcholifah
    tuti nurcholifah February 21, 2013 at 9:32 am | | Reply

    Saya mndkung, tapi bagi Ɣªήğ mampu byar 100rb, klo Ɣªήğ Ğaª .. mampu ingin ikutan gimana ustd, ϑɑ̣̣̝̇̇η klo ♏@̤̥̣̈̊̇◦°°°◦°°°◦Ʋ ikut’n kulia on line gmna cra’y ustd.

  8. Zamzam
    Zamzam February 21, 2013 at 1:53 pm | | Reply

    assaluma’laikum, pak ustadz… saya kan masih sekolah, saya pingin liat acara chating dngn YM di ANTV, dikarenakan tayangnya pukul 23 saya gk bisa nonton “ngantuk” (takut tidur di skola).. Request dong pak ustad, tayangnya jadi pukul 21 ! biar bisa nonton

  9. Cahya
    Cahya May 20, 2013 at 10:19 am | | Reply

    Kun The Winner wala ta Kun The Losser.
    Sami’na Waato’na Pa Ustd.

  10. puji lestari
    puji lestari November 7, 2013 at 10:10 am | | Reply

    Siiip dah,,,,

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


3 + = 8

facebook like