• WhatsApp-Image-20160623 (1)
  • HEADER YM.COM_KEMULIAAN SEDEKAH2
  • 2a82b90b-fcea-43b2-a1b5-15a913a5164b (1)
  • 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Banner Iklan SMI

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4


Sahabat Yusuf Mansur

ustaz-yusuf-mansyur-_121029214026-847Banyak yang bertanya …
Ustadz kapan ceramah di kota saya?
Ustadz dimana jadwal ceramah terdekat?
Ustadz bisa nggak hadir di …., tanggal ….. ?
Mulai sekarang …

Saya ingin memberikan penawaran yang lebih baik.

Bagaimana jika saya saja yang datang ke saudara dan akan selalu hadir bersama saudara?

Maukah saudara jika saya hadir di depan saudara kapan pun saudara mau?

Saudara dapat lihat, dengar & rasakan kehadiran saya di dekat saudara

Saya cuma satu.

Tapi umat muslim jutaan jumlahnya. Saya punya keterbatasan.

Tapi saya punya saudara semua! Saya punya keterbatasan.

Tapi menjadi tidak terbatas karena Allah menghadirkan Anda semua bersama saya.

Saya ingin mengajak saudara untuk menjadi tangan–tangan saya. Perpanjangan tangan untuk membangun kejayaan dakwah.
Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, saya akan hadirkan untuk saudara seluruh isi pemikiran saya, Dalam sebuah gerakan yang bernama Sahabat Yusuf Mansur.

Silahkan hadir 24 Februari ini di cabang Primagama yang telah ditentukan (lihat disini)

Sesi 1

Pukul : 09.00 WIB.
Judul : “Semua Bisa Jadi Pengusaha (SBJP)”
Pembicara : Yusuf Mansur ( On Movie )
Durasi : 60 menit

Sesi 2

Pukul : 13.00 WIB.
Judul : “Wealth, Success & Glory” (Rahasia 4 Surat)
Pembicara : Yusuf Mansur ( On Movie)
Durasi : 60 menit

Terbatas cuma untuk 25 orang/ sesi

Investasi Rp. 100.000,-

 www.sahabatyusufmansur.com/primagama/

Bagikan Artikel ini:

Ads

You may also like...

11 Responses

  1. dewi yana says:

    Subhanallaah, bagus Kak, progam dakwah spt ini, krn hampir sama dgn dakwah Kakak di layar televisi aja, atau spt datang denger tausiyah tapi dpt tempat duduknya jauh dibelakang, sama aja kan, lihatnya juga dari layar lebar. Dewi dukung progam ini

  2. Purwati says:

    Sy pribadi sgt senang n mdukung sekali tp tlng dpikirkan jg saudara2 kt yg kurng mampu,uang 100rb bg mrk sgt brrarti skali. Trims.

  3. andri says:

    Ide bagus, lbh bagus lg klo ga pake 100rb hehe

  4. wardana says:

    Izin pndapat.. mungkin bagi yg ikut (yg mampu byar 100rb hehehe) bisa ngeshare ilmunya setelah selese program.. ke org2 yg kbtulan blm ikut.. hehehe.. jdi 100rbnya shodaqoh.. hehehehe..

  5. Chairatul Laila says:

    Mau bayar 100rb atau yg gratisan ga ada bedanya Tad, tergantung niat nya datang buat apa 🙂

  6. saepul mustopa says:

    assalam wr wb..
    pak ustadz giman cara nya ni mau ikut kuliah on line wisata hati..
    sy minat bener dgn ada nya dakwah ini..thanks

  7. Saya mndkung, tapi bagi Ɣªήğ mampu byar 100rb, klo Ɣªήğ Ğaª .. mampu ingin ikutan gimana ustd, ϑɑ̣̣̝̇̇η klo ♏@̤̥̣̈̊̇◦°°°◦°°°◦Ʋ ikut’n kulia on line gmna cra’y ustd.

  8. Zamzam says:

    assaluma’laikum, pak ustadz… saya kan masih sekolah, saya pingin liat acara chating dngn YM di ANTV, dikarenakan tayangnya pukul 23 saya gk bisa nonton “ngantuk” (takut tidur di skola).. Request dong pak ustad, tayangnya jadi pukul 21 ! biar bisa nonton

  9. Cahya says:

    Kun The Winner wala ta Kun The Losser.
    Sami’na Waato’na Pa Ustd.

  10. puji lestari says:

    Siiip dah,,,,

  11. ahmad vije says:

    Asalammulaikum ustadz. . . saya perlu arahan siraman rohani dari ustadz. . .sya pria asal aceh . . .kuliah d kota mdan. . .dan skrang menjadi santri taubat d pp kali telon-tumanggung.. .masa lalu saya begitu kelam ustadz sya salah pergaulan. . .saya merasa berdosa kpda Allah dan orang tua saya. . .saya tinggal qan kuliah saya untuk d jlan Allah ustad jauh dari kluarga. .d sini sya benar2 d bimbing untuk slalu mendekat qan diri pada Allah. . .tapi satu sisi sya slalu trpikir sama keuputsan yg sudah saya ambil ini. . jadi saya perlu masukan dri ustadz untuk membentengi diri saya tetap d jlan Allah. . trimah kasih ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 characters available

Kode *

facebook like