Gerai-Online

Sahabat Yusuf Mansur

Baca Juga ...

11 Komentar

  1. dewi yana says:

    Subhanallaah, bagus Kak, progam dakwah spt ini, krn hampir sama dgn dakwah Kakak di layar televisi aja, atau spt datang denger tausiyah tapi dpt tempat duduknya jauh dibelakang, sama aja kan, lihatnya juga dari layar lebar. Dewi dukung progam ini

  2. Purwati says:

    Sy pribadi sgt senang n mdukung sekali tp tlng dpikirkan jg saudara2 kt yg kurng mampu,uang 100rb bg mrk sgt brrarti skali. Trims.

  3. andri says:

    Ide bagus, lbh bagus lg klo ga pake 100rb hehe

  4. wardana says:

    Izin pndapat.. mungkin bagi yg ikut (yg mampu byar 100rb hehehe) bisa ngeshare ilmunya setelah selese program.. ke org2 yg kbtulan blm ikut.. hehehe.. jdi 100rbnya shodaqoh.. hehehehe..

  5. Chairatul Laila says:

    Mau bayar 100rb atau yg gratisan ga ada bedanya Tad, tergantung niat nya datang buat apa :)

  6. saepul mustopa says:

    assalam wr wb..
    pak ustadz giman cara nya ni mau ikut kuliah on line wisata hati..
    sy minat bener dgn ada nya dakwah ini..thanks

  7. Saya mndkung, tapi bagi Ɣªήğ mampu byar 100rb, klo Ɣªήğ Ğaª .. mampu ingin ikutan gimana ustd, ϑɑ̣̣̝̇̇η klo ♏@̤̥̣̈̊̇◦°°°◦°°°◦Ʋ ikut’n kulia on line gmna cra’y ustd.

  8. Zamzam says:

    assaluma’laikum, pak ustadz… saya kan masih sekolah, saya pingin liat acara chating dngn YM di ANTV, dikarenakan tayangnya pukul 23 saya gk bisa nonton “ngantuk” (takut tidur di skola).. Request dong pak ustad, tayangnya jadi pukul 21 ! biar bisa nonton

  9. Cahya says:

    Kun The Winner wala ta Kun The Losser.
    Sami’na Waato’na Pa Ustd.

  10. puji lestari says:

    Siiip dah,,,,

  11. ahmad vije says:

    Asalammulaikum ustadz. . . saya perlu arahan siraman rohani dari ustadz. . .sya pria asal aceh . . .kuliah d kota mdan. . .dan skrang menjadi santri taubat d pp kali telon-tumanggung.. .masa lalu saya begitu kelam ustadz sya salah pergaulan. . .saya merasa berdosa kpda Allah dan orang tua saya. . .saya tinggal qan kuliah saya untuk d jlan Allah ustad jauh dari kluarga. .d sini sya benar2 d bimbing untuk slalu mendekat qan diri pada Allah. . .tapi satu sisi sya slalu trpikir sama keuputsan yg sudah saya ambil ini. . jadi saya perlu masukan dri ustadz untuk membentengi diri saya tetap d jlan Allah. . trimah kasih ustadz

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


2 + = 5

facebook like