Salah Satu Kebahagiaan Saya

Ada yang tahu di mana? Swiss, silakan shalawatin.
Dokumentasi Pribadi 2019

Salah satu kebahagiaan buat saya adalah belajar dan mengajar perihal kekuatan impian dan kekuatan percaya. Belajar bersama, dengan mengajar, perihal perjalanan impian dan perjalanan percaya.

Bila impian bisa ditimbulkan dan bila rasa percaya diri bisa dimunculkan dengan Kekuatan Allah, maka seseorang akan menjadi berbeda; lebih segar, lebih bersemangat, dan lebih tahu ke mana dia melangkah. Lebih paham kehidupan yang bagaimana yang dia inginkan. Ga akan menyerah dengan nasib. Ga akan pernah pasrah dengan kelemahan dan keadaan. Serta akan yakin, tenang, senang, dan bahagia, sebab yang dipikirkan adalah impiannya.

Disebut impian adalah tentu saja hal-hal yang membahagiakan, menyenangkan, menenangkan, menggembirakan, mengharukan, hebat, gemilang, sukses, jaya, selamat, dan hal-hal baik lainnya; kekayaan, kesehatan, rumah tangga yang sejahtera, aman, hidup bebas dari utang, hidup ga sendiri lagi, dan ada anak di tengah rumah tangga yang selama ini hanya berdua. Hidup yang mapan, mandiri, sejahtera, dan bisa bantu orang, hingga hal-hal yang bersifat spiritual; kesalehan, ketaatan, ketaqwaan, dan iman.

___

Tulisan ini sudah dibukukan dalam buku “Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya

Met SIT. Met AYM.

Shalawat 100, istighfar 100, tasbih 100.

Amalan Yusuf Mansur empat surat.

Al-Mulk, Al-Waaqi’ah, Ar-Rahmaan, Yaasiin.
____________________________

Kuliah Wisatahati untuk hidup yang lebih baik lagi: kuliahwisatahati.com

Buku Terbaru: Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: