• home ym com


Salat Jumat Bersama Sandiaga Uno, Yusuf Mansur: Sering-Sering Mikirin Allah

UYM al Mughni

“Mana ada orang kecil kita ini gede, mana ada orang lemah kita ini kuat, itu mah orang lain yang bilang. Itu dia aja yang bilang. Kita ngeliat Allah aja,” kata Ustadz Yusuf Mansur ketika mengisi khutbah sekaligus menjadi imam salat Jumat di Masjid Al Mughni, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Pada kesempatan ini, Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan bahwa sering kali orang merasa lemah karena terlalu sering mengingat musuh-musuhnya dan jarang mengingat Allah.

“Sering-sering mikirin Allah, jangan sering-sering mikirin musuh kita. Satu kita jadi lemah, kedua abis waktu kita. Jangan dipikirin,” ujarnya.

Terlalu sering melihat lawan, sambungnya, juga bisa melemahkan dan mengecilkan kita. Padahal, kita orang mukmin yang sudah pasti punya Allah.

“Inget Allah aja, apalagi urusan dunia-dunia gitu, lawan ente orang yang gak punya Allah, tapi dia punya duit. Udah punya Allah masa kalah sama yang punya duit, yang benar aja. Kalau tadi dosa bisa tambah dosa. Kita punya Allah yang bisa mengubah segalanya, ” tutur Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Yusuf Mansur kemudian menutup khutbahnya dengan doa dan langsung mengimami salat Jumat. Turut hadir bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno di Masjid Al Mughni untuk melaksanakan salat Jumat bersama.

Sandiaga mengaku menjadi lebih bersemangat setelah mendengar khutbah dari  Ustadz Yusuf Mansur. “Tadi Ustadz Yusuf Mansur dalam khutbahnya telah memberi motivasi saya. Jadi ketika banyak yang tidak berpihak kepada kita, kita tidak boleh menyerah,” ungkap Sandiaga.

Sempat disebut-sebut akan maju ke DKI 1, Ustadz Yusuf Mansur sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan oleh Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) dan ikut mendoakan Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua Divisi Penjaringan MPJ Haikal Hassan mengaku sangat mendukung pendeklarasian ini.

“MPJ sangat mendukung Sandiaga Uno, dan juga Yusuf Mansur yang didoakan oleh salah satu Ketua Dewan Syuro yaitu Ahmad Luthfi mendoakan Sandiaga Uno sebagai DKI 1 dan mendoakan Yusuf Mansur sebagai  DKI 2, dan kita dengan sama-sama insyaAllah MPJ selalu mendukung gerakan ini. Mohon doanya,” tuturnya.

You may also like...

1 Response

  1. pujisaputra says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Daftar Paytren saja yuk.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur
    Wa:085772151037

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.