Sama Istri

Screenshot_2015-03-20-14-40-59-1

 

 

Sesiapa yang menikah, akan banyak rizkinya. Ini Janji Allah. Namun banyak yang tidak terjadi. Ada yang malah hancur-hancuran. Mengapa?

Penyebabnya banyak. Di antaranya dua-duanya ga shalat, he he he. Dulu sendirian ga shalat. Sekarang malah berdua-duaan ga shalat.

Harusnya bisa saling mengingatkan dhuha dan tahajjud. Ini ngingetinnya belanjaan doangan, he he. Sama arisan dah, ha ha ha…

Akhirnya jadi lah berdua-duaan juga tidak menghidupkan sunnah. Sedang siapa-siapa yang tidak mencintai sunnah, hidupnya kagak berkah total.

Baca selanjutnya

You may also like...

9 Responses

  1. slamet riyadi says:

    Bismillahirrohmanniirohim

    Kami Agen Mitra Paytren ingin menawarkan :

    1. Aplikasi multi fungsi yang memiliki banyak fitur – fitur untuk bertransansaksi , bayar dan beli – beli.

    2. Serta bisa digunakan untuk berdagang, berbisnis bahkan jadi Owner.

    3. Banyak bonus , komisi serta cashback di setiap transaksinya.

    4. Dan juga setiap nilai Administrasi di tiap transaksi yang kita lakukan itu sudah bernilai sedekah yang disalurkan ke Rumah Hafiz PPAD Darul Qur’an.

    5. Dengan menjadi Mitra Paytren kita bisa membuka Loket pembayaran Resmi, Agen Umroh, Online Shoping, Agen air minum Aqudo dan E-Miracle, jasa pengiriman uang dan masih banyak lagi.

    Ada pun Fitur – fiturnya sebagai berikut

    * Alat pembayaran di Alfamart
    * Ambil uang di Alfamart
    * Transfer uang ke Bank (in Proses)
    * Kartu Atm Paytren (in proses)
    * sewa hotel dan sewa mobil ( in proses )
    * E – money digital for All ( in proses )

    * Jual – beli pulsa handphone
    * Jual – beli Pulsa token Listrik PLN
    * Jual – bel tiket kereta api
    * Jual – beli tiket pesawat
    * Jual – beli Voucher Game

    Serta Buka Loket Pembayaran Resmi seperti :

    * Bayar tagihan Listrik PLN
    * Bayar tagihan Air PDAM
    * Bayar tagihan Telepon telkom
    * Bayar tagihan Tv kabel
    * Bayar paketan internet spedy
    * Bayar urusan pribadi
    * Dan masih banyak lainnya

    Mau bermitra dengan Paytren, kami menerima pendaftaran Mitra baru silahkan kontak saya langsung .

    Contak person :
    Admin.
    http://tn0056679.paytren.net
    Phone / WhatsApp:+601115721515

  2. Aina says:

    Selamat malam paytreners

    INGIN SUKSES??
    Tutup telinga,Stop mendengar orang2 yg kerjanya selalu mencibir usaha anda.

    ✅mulai dari sekarang Fokus pada impian&cita2.
    Lakukan mulai detik ini untuk meraihnya.
    Semua orang berhak Bahagia dan Suksess >> Termasuk anda loh!!😍😀

    STOP mendengarkan cibiran & keraguan orang lain,
    AMBIL peluang yang anda tahu,dan jalani mulai dari sekarang!!
    MAU = BISA
    Jangan tunda kesuksesan anda Hanya karena MALU/gengsi/tidak mau COBA..
    AINA
    http://www.bestpaytren.com/aina

  3. Samsul Bahri says:

    BUKALAH WAWASAN ANDA

    Sekarang Anda Berada di Era Digital Money (e-money/cashles).
    Transaksi yg anda lakukan via ATM, Internet Banking, SMS Banking, m-Banking, sudah menjadi Tren dan life style (gaya hidup) masa kini.

    Apakah Transaksi ini Rutin Anda Lakukan Tiap Bulan ??
    Bayar tagihan bulanan : Listrik, Telkom, Speedy, PDAM, bayar cicilan, beli pulsa HP & Pulsa listrik, tiket pesawat, tiket kereta api dll

    Tapi, Pernahkah Anda Mendapat Keuntungan Dari Transaksi yang Anda Lakukan ?

    Keuntungannya hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan pembayaran/transaksi. Anda hanya pemakai/konsumen saja.

    Kabar Baiknya untuk Anda !!!

    Kini telah hadir teknology #PayTren yang akan MEMUDAHKAN pembayaran tagihan bulanan sekaligus memberi KEUNTUNGAN kepada Anda. Melalui program CASHBACK, KOMISI, dan REWARD yang di berikan tanpa diundi. Anda akan DAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI yang dilakukan. Hal ini tidak akan anda dapatkan ketika anda membayar melalui ATM, SMS banking, e-banking, m-banking, minimarket atau loket online.

    Kini anda saatnya berpikir cerdas !!!
    Bagaimana Merubah “PENGELUARAN” menjadi sumber “PEMASUKAN”

    ⏩Download “PayTren (Official Apps)” gratisss
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

    gak ada salahnya mencoba karena dgn mencoba ada 2 kemungkinan yg akan anda dapatkan : GAGAL atau BERHASIL
    Tapi kalo anda tidak pernah mencoba maka hanya ada satu kemungkinan yaitu… GAGAL !!

    Mau coba ?? Chat me…
    tn0013129.paytren.net
    Salam Sukses Berjama’ah
    samsul bahri
    Marketing Exekutif Paytren
    WA 081219499293 | 53C4FA69 ( BB )

  4. wah artikelnya bagus banget…
    kayaknya para suami harus baca ini deh, biar bisa menggandeng tangan istrinya ke Surga

  5. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 jt, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,100 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  6. Supanto says:

    Assalamu’alaikum
    Dahsyatnya PAYTREN.

    Mao butuh sesuatu dgn cepat, praktis dan murah tentunya kita butuh suatu aplikasi.
    Mao pesen makanan pke aplikasi….
    Mao pesen transportasi online pke aplikasi…..
    Mao byar tagihan dan lain”nya pke aplikasi….
    Karna terbukti aplikasi bisa mempermudah dan mempercepat suatu kegiatan bisnis atau usaha…
    Nah begitu jg dengan aplikasi yg satu ini, namanya PAYTREN.
    Klo sobat mao bayar” ataupun beli” seperti : beli pulsa, bayar listrik, token, tagihan telpon,pdam,bpjs, motor,pesen tiket kereta, pesawat dll.
    Dijamin lebih praktis dan mudah karna keuntungannya :

    # bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # biaya admin murah
    # bebas biaya parkir
    # tidak perlu antri diloket berjam – jam
    # ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bervariasi jumlahnya
    # Aplikasi berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan kepada anak cucu kita.
    # Bernilai bisnis apabila kita mengajak/ merekrut oranglain maka akan diberikan komisi dan bonus dari perusahaan.
    # Daftar sekali garansi selamanya .
    # Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
    Kerenkan..!!!!

    Gabung ataupun tidak gabung anda tetap melakukan transaksi harian seperti beli pulsa dll. So dgn pke PAYTREN jdi lebih mudah, murah ,dan dapat keuntungannya.
    MAO COBA…!!!
    Silahkan hubungi :

    HP : 081284419491
    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231
    http://www.bestpaytren.com/supanto

    Salam sukses untuk kita semua….

  7. ahmad lubis says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/bintang702

    Butuh bantuan…
    WA : 0895331790154/0895331790154
    SMS:0895331790154
    BBM : 24e8e2dd

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  8. mahmudin says:

    Subhanallah, rada keubit saya tadz. kisah nya kok kayak nya ane banget. hehe

    habis nikah bukan nya tambah “kaya” malah gak karua2an nih. eh jadi curhat saya. hehe

    semoga saya bisa menjadi suami yang terbaik buat istri saya tadz. amin…

  9. Masya Allah, sungguh keluarga yang sangat romantis banget…
    semoga berkah dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like