• home ym com


Sambil Ngajar, Sambil Dagang

 

SBJPengusaha

 

Banyak air kemasan, dan galon. Ini sebenarnya bisa jadi industri rumahan. Jualan rumahan. Bahkan kantoran. Ikutan jualan aja. Ilangin rasa malu. Ilangin rasa gengsi. Dan jangan pengen cepet jadi gede. Santai aja. Tapi jalanin serius.

Ini saya bukannya dagang pake sosial media. Tapi jualan. Hahaha. Sama aja ya? Gini… Saya tuh sambil ngajar juga. Coba aja perhatiin kalimatnya. Sambil dagang, sambil ngajar. Sambil ngajar, sambil dagang. Gitu.

Ok dah ya… Gabung dah sama siapa aja yang udah punya jualan dan lagi jualan. Ikut sama dia. Termasuk sama Aqudo. Pemasarannya kan juga bisa bareng. Nasional. Bismillaah. Langsung japri Pak Jeri: 081281000070. Untuk jadi agen air Aqudo.

Kawan-kawan Paytren dan SMI, malah wajib ikutan tuh.

You may also like...

8 Responses

  1. Assalamu’alaikum.wr.wb. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ Perkenankan menyampaikan sesuatu.Mohon maaf jk kurang berkenan. NILAI SEDEKAHNYA GABUNG DI PAYTREN :
    Ada yg nanya kenapa join PAYTREN ? 
    -Karena ada nilainya.
    Kalau bener ada, Letaknya di mana?
    -Nilai sedekah ketika kita mendaftar sebagai member dengan
    membayar minimal 340. 000, itu artinya kita sudah mendukung sekaligus menyumbang kepada pendidikan santri tahfidz.
    Kok bisa ?
    Dalam jaringan MLM selalu yg berada di jaringan atas dialah yg untung, dialah yg kaya begitupun di PAYTREN. karena sistemnya multi level berarti yg kaya ya sang ownernya seperti yg sdh di ketahui bahwa ownernya PAYTREN adalah Ustadz Yusuf Mansur, beliau pendiri dan pengasuh di pesantren Daarul Qur’an , dimana di dalamnya banyak santri2 tahfidz belajar. 
    Semua pembiayaan santri2 tersebut adalah GRATIS ( bagi yg tidak mampu ) karena ada subsidi silang bagi yg mampu. Kaya dong sang ustad? ( Tp jgn takut ustad tdk memperkaya dirinya, karena semua profit yg terkumpul tiap hari di balikin lagi ke kita, ke umat , itulah yg di sebut CASH BACK . Sebagian utk para santri yg tersebar di seluruh tanah air kita ini )
    Dan tahukah anda member PAYTREN bahwa ada andil anda disana , ada sedekah anda yg masuk ke pendidikan pesantren tersebut? 
    Dana yg di peroleh dari pendaftaran anda yg menjadi bagian kpd sang owner 10% di sumbangkan ke pesantren, utk membiayai pendidikan santri. 
    Setiap santri yg belajar satu huruf Al Qur’an kita kecipratan pahalanya , sebab ada sedekah kita disana . Kalau sehari itu para santri itu menghafal satu surah , satu juz atau bisa khatam 30 juz berapa pahala yg masuk ke kita?
    Dengan join di PAYTREN kita dapat dua bonus :
    1. Bonus menjalankan sistemnya, dengan membina jaringan dan transaksinya, bonus tersebut akan mengalir ke no rekening bank dunia.
    2. Bonus nilai sedekah dari hasil cipratan pahala santri” yg
    belajar di pesantren”nya, sang owner,bonusnya akan mengalir ke rekening bank akhirat.
    Di sinilah ada ungkapan SUKSES DUNIA AKHIRAT. Alangkah
    baiknya jika kesuksesan itu berjalan bersama Dunia dapat ,
    akhirat juga.Daftar Free Member klik disini : http://leadertreni.net/erayusufmansur772. Untuk nomor serial. Hubungi : BBM : 32293c08, WA/SMS : 081578976772. Terimakasih.Semoga Sukses dan Barokah. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ Wassalamu’alaikum.wr.wb

  2. Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???gabung yuk klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA :+886955285449
    Bb:7B398CAD

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  4. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CA3F537

  5. USWAH says:

    MLM diindonesia sdh teracuni oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga membuat sebagian masyarakat sedikit trauma, tapi disinilah letak positif kita bahwa ada lho MLM yang jujur dan bertanggung jawab contohnya Paytren, dan ini jawaban jitu ketika ada yang nanya ttg MLM paytren, alhamdulilah mindset ttg MLM sedikit berubah : Paytren ini memang MLM.
    Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut Tren-i/PayTren..
    Kenapa?
    Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR.
    Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.
    PayTren ini bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin..
    Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK. Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga,ongkos , dan tentunya biaya admin.
    Naaah.. dengan menggunakan paytren, ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms Hehehe.. Hemat gak pakai ribet, langsung beres semuanya..
    Apalagi yang sudah punya BB-Android-Iphone, saat ini sudah ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja..
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasarannya, Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan paytren” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi..
    Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward.. Paytren menjadikan anda MITRA KERJA, Bukan lagi sebagai mitra biasa belaka. ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN, Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan..?? Apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA..?? Apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka..???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.. KECUALI PAYTREN.
    Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:
    “…bisnis PAYTREN ini bukan bisnis biasa, InsyaAllah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah..
    kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. ”
    Semoga bermanfaat. … Ingin tau dan bergabunglah segera
    http://leadertreni.net/uswakh

    hub : sms / wa : 985726788378/082322361393
    Bb : 5b20c833

  6. Sujud Alagni says:

    Assalamualaikum
    mau berbisnis sambil sedekah ya paytren jawabanya.
    Anda minat bergabung ? Klik
    http://www.Treniuym.com/satria
    Atau add kontak
    bbm 51834b33
    wa + 966534904897

  7. sugeng wahyu hidayat says:

    PT Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang menyediakan produk/ layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTren.

    PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.
    Macam transaksi:
    – pulsa, paket sms, paket kuota all operator
    – PLN pascabayar dan prabayar(token)
    – Vocher game
    – Cicilan kredit (adira, fif, baf dll)
    – Tv Cable (prabyar dan pascabayar)
    – BPJS
    – Kartu Halo
    – Telp/speedy
    – PDAM
    – Tiket pesawat dan KA
    – Sedekah
    – dll
    Info registrasi hubungi:
    HP/WA: 085749537006
    bit.ly/paytrenjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.