Say Good Bye To Minol di Minimarket

 

Say Good Bye To Minol di Minimarket

 

Minuman beralkohol (minol) sudah merambah ke berbagai tempat. Bahkan sampai ke mini-mini market. Sehingga, minuman memabukkan itu  mudah  diperoleh masyarakat luas.

Menyadari tentang bahayanya minol ini, direncanakan tanggal 16 April 2015, pemerintah akan memberlakukan peraturan baru tentang pelarangan penjualan minol di minimarket. Direktur Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan Widodo menyebut bahwa pemerintah pusat telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Kita sudah buat surat ke seluruh Indonesia supaya dinas di kabupaten kota dan provinsi lakukan pengawasan kepada minimarket agar minol yang harusnya tidak boleh diperdagangkan betul tidak ada. Kalau saat ini masih ada, supaya dipastikan tanggal 16 April nantinya semua ikuti aturan,” tegas Widodo, Ahad (12/4).

Seperti diketahui, Kementerian Perdagangan (Kemendag) segera merealisasikan rencana penghilangan minuman beralkohol (minol) di minimarket sesuai Permendag No.6/M-DAG/PER/4/2015 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap peredaran atau penjualan alkohol. Rencananya pada 16 April, minol sudah tidak diperbolehkan ‘mejeng’ di rak-rak minimarket.

 

(Sumber berita: http://www.islamedia.co)

(Sumber image: kompas.com)

 

 

 

You may also like...

1 Response

  1. Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like