Saya Baru Nyadar Masuk Lambe Turah

Baru nyadar masuk Lambe Turah, hehehe.

Baru nyadar masuk Lambe Turah

Keren. Makasih banyak. Susah loh bisa masuk Lambe Turah, hahaha. Jadi saya tersanjung banget. Yang komen-komen juga hebat-hebat. Nyempetin komen juga dengan segala komennya. Dan saya seneng banget juga baca-baca komen di sana. Keren-keren juga komennya. Ada juga yang nyebut saya ucup.

Seneng banget bisa diingat dengan banyak nama. Ada yang bilang Ustadz MLM juga ada yang bilang Ustadz Bisnis. Secara Yusuf Mansur juga bukan nama asli saya, hehehe. Nama asli saya: Jam’an Nurchotib Mansur. Tapi Yusuf Mansur sebagai alias, udah disahkan pengadilan. Tercantum di KTP juga hehehe. Jam’an alias Yusuf. Gitu. Sah buat nyalonin Presiden 2024 dengan nama Yusuf Mansur, hahaha.

Adapun Ucup, ini nama sejarah banget. Adalah Bang Ucup. Orang deketnya Bang Iyan. Yang ngasuh saya, saat saya keluar dari penjara. Saat banyak sekali yang ga percaya dan ga ngasih tempat sama saya, Bang Ucup percaya dan ngasih tempat buat saya. Saya tinggal bersama beliau dan keluarganya. Bukan sebulan dua bulan. Tapi setahun lebih. Dan ga dibedain. Jadi kalo ada yang manggil saya Ucup, itu keren banget. Terharu. Jadi inget terus sama Bang Ucup-nya Bang Iyan.

Asal jangan manggil saya, Yayang aja, hahaha. Bisa dikemplang orang rumah, hahaha.

Semoga semuanya jadi jariyah baik yaaa. Yakni ngingetin saya, biar hati-hati dan lebih baik serta lebih bijak lagi ke depannya. Apalagi Lambe Turah pun menskrinsyut permintaan maaf saya. Adil dah. Plus siapa tau saya jadi ketemu sama Febi dan Ustadz Akhmad Sahal. Siap belajar. Dari siapa aja. Dari mana aja. Kapan aja.

Salam buat semua. Makasih atas perhatiannya.

Met SIT, shalawat, istighfar, tasbih dan AYM (Amalan Yusuf Mansur) 4 (empat) Surah, sekali lagi AYM4Surah, Yaasin Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk.

Maafin selalu saya. Ucup Mancur, hehehe.

Saya Baru Nyadar Masuk Lambe Turah

***

Rekomendasi Bacaan:

http://yusufmansur.com/saya-pernah-miskin-banget-kemudian-saya-sadar/

http://yusufmansur.com/tahun-1998-dan-1999-saya-dipenjara/

http://yusufmansur.com/resep-kaya-raya-dermawan-lagi-sholeh-sholehah/

Testimoni pembaca buku “Tawakal Lagi” yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

  1. http://yusufmansur.com/dengan-tawakal-mendapatkan-beasiswa/
  2. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

***

Ebook alias buku digital “Obat Anti Miskin” Harga Asli Rp. 250.000, kalau mau jadi Rp. 10.000 hubungi: WhatsApp (0812-8629-0505) atau klik aja ini: http://bit.ly/EbookObat

Ada resep-resep juga ada cara-cara untuk menjadi kaya raya dengan jalan langit. Ada obat untuk mengatasi segala penyakit termasuk juga kemiskinan. Silakan baca aja dah di bukunya. Bismillah… http://bit.ly/EbookObat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: