Saya Malah Sangat Harmonis Dengan PURA

Saya malah SANGAT HARMONIS dengan PURA

Saya Malah Sangat Harmonis Dengan PURA

Saya malah SANGAT HARMONIS dengan PURA.

Ketemuan sama komisaris dan direksi, seminggu minimal 1x (sekali). Ngeksekusi plan juga rencana bisnis dan plan serta rencana sosial.

Plan dan rencana sosialnya juga keren.

Ini masjid di lokasi POL Truk PURA, dah 75% (tujuh puluh lima persen) mau jadi. Langsung ditungguin ayah ibunya Mas Ariel loh… Padahal beda agama… Hehehe. keren, kan?

Dan nanti di semua POL Truk, dibangun masjid. Yang masjid itu sekaligus jadi pusat pendidikan umum dan tahfizh serta agama, bagi semua supir dan juga semua kenek… Jumlahnya? bisa 1000-an (seribuan). Belom istri dan anaknya mereka itu..

Top dah. Gak pura-pura ini. hehehe. Real banget.

Saya asli ga keluar dari PURA.

Soal kondisi pasar, ya sabarin aja.

Makanya saya nyuruhnya kan invest. Bukan trading semata. Dan bersamai juga dengan visi misi dan goal… Yang jauh melampaui duit… Jika ada yang nyangkut sebab duitnya utang, ya ikutin nasihat para guru saham… Jangan dong beli pake utangan. Resikonya jadi dobel kan. Kemungkinan sampe masa window dressing mah, para saham non big cap, emang juga lagi turun. Episode CL juga CL gitu. Ya gak apa apa. PURA biar benahin fundamental dan taktikalnya dulu…. Bagus kok. Bagus banget. Tapi buat trading, nampaknya emang perlu nafas panjang buat kawan-kawan semua…

Saya Malah Sangat Harmonis Dengan PURA

Doain. Semoga ada kebaikan dunia juga akhirat dari sentuhan Yusuf Mansur dan kita semua…

Misalnya yang lain selain masjid baru di seluruh pol truk… Dalam jangka 10 (sepuluh) tahun, para supir dan kenek ini juga jadi sarjana loh… S1 (Strata Satu). Dengan juga ekosistem pendidikannya Daqu… Daarul Qur’an. Nanti para supir juga kenek ini, belajarnya lewat radio truk.

Keren dah… Nah ini kan juga melebihi soal cuan saham. Bismillaah walhamdulillaah. Dan ini keliatan kerennya, asal baca. hehehe. Bukan apa… Kemauan dan kemampuan baca kita semua, emang ujian banget.

Salam ya. Jangan lupa… Pilih saya. Hahaha… 2024.

Met SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) dan AYM4Surah alias Amalan Yusuf Mansur membaca empat surah, yakni Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk.

Baca empat (4) surah secara dawam, secara kontinyu, secara harian itu efeknya bakalan dahsyat banget juga dah. Ba’da subuh, abis subuh yah Waaqi’ah, ba’da dhuha, abis dhuha, Ar Rahmaan, ba’da Ashar atau bisa juga abis Maghrib Yaasiin. Ba’da Isya atau abis Isya atau yang jelas sebelum tidur itu Al Mulk.

Urutan mah bebas aja, bisa juga ngacak. Bisa Yaasiin dulu, bisa Ar Rahmaan dulu, bisa Waaqi’ah dulu, bisa juga Al Mulk dulu bebas dah. Kalo saya sih lebih suka Al Mulk abis Isya atau maksimal ya sebelum tidur. Biar gak lupa ya hajar Al Mulk abis Isya langsung.

Kalo mau beli cetaknya bisa di sini juga: https://bit.ly/bukuamalanyusufmansur

Kalo mau beli ebooknya ada juga di: https://bit.ly/ebookamalanyusufmansur

Kalau mau beli ebooknya lebih murah lagi bisa juga hubungi admin buku yusuf mansur, lebih murah ebook, cuman Rp.30.000 nanti admin akan kasih kodenya biar bisa akses ebooknya: https://bit.ly/ebookaym4surah

Ebook itu buku digital yak jadi bacanya di HP. Gak perlu ongkos kirim lagi, gak perlu nunggu lagi tinggal klik bisa langsung kita baca.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: