• home ym com


Sayyidul Istighfar dan Jaminan Surga

UYM 11

 

Di dalam buku Jaminan yang dengan Izin Allah saya yang nulis, saya nulis tentang Sayyidul Istighfar dan Jaminan Surga.

Sesiapa yang baca Sayyidul Istighfaar di SORE HARI (ba’da ashar sampe jelang maghrib), lalu semisal dia wafat sebelom matahari terbit, maka dia termasuk ahli surga. Murah kan surga itu? Baca lagi ntar di PAGI HARI (habis shubuh sampai dengan waktu dhuha dah). Semisal wafat siang hari, insyaaAllah juga masuk surga.

من قالها موقناً بها حين يمسي، فمات من ليلته دخل الجنة، وكذلك إذا أصبح. أخرجه البخاري، ٧/ ١٥٠، برقم ٦٣٠٦.

“Siapa yang baca dalam keadaan yakin, ketika masuk sore, kemudian dia wafat di malam harinya, maka dia masuk surga. Dan demikian pula saat masuk pagi.”

Coba deh, sami’naa wa atho’naa dulu. Baca aja. Ga apa-apa ga ngerti. Minimal dapet fadhilah nurut sama guru dulu, he he he. Ntar kapan-kapan dijelasin, maknanya dan lain-lain yang terkait. Di akhir tulisan saya tulisin dengan izin Allah teks arab dan artinya.

Nih redaksinya… Awlloohummaa anta robbii… Laa-ilaa-ha illaa anta kholaqtanii, wa ana ‘abduka wa ana ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mas-tatho’tu. A’uudzubika min syarri maa shona’tu. Abuu-u laka bini’matika ‘alayya wa abuu-u bidzambii. Faghfirlii fa-innahuu laa yaghfirudzdzunuuba illaa anta

Jaga-jaga nyawa dicabut tanpa jaminan surga, ya disiplinin baca bener Sayyidul Istighfaar ini. Pagi dan Sore hari.

***

Ya Allah, ampunilah kami… Sungguh Engkau Maha Pemurah… “Hanya” dengan membaca sayyidul istighfar saja, kami-kami yang bodoh, ga paham makna, ga paham ilmu, Engkau tetap. Berikan kesempatan jadi ahli surga. Malah kadang-kadang hamba-hamba-Mu yang pinter-pinter justru yang menyulitkan kami… Jangan cuma bacalah, jangan cuma nyebutlah… Padahal konteks haditsnya saja ga gitu. Baca tok.

Ya Allah, sekiranya begini doang masuk surga, betul-betul ampunilah kami-kami yang baca ini, dengan dosa-dosa kami sebelom kami baca. Dan jagalah diri kami setelah bacanya agar tidak ada dosa baru, minimal kami bisa hati-hati dengan dosa-dosa baru… Khawatir juga bila kami wafat sementara ada dosa yang Engkau belom maafkan. Kami ga mau mampir ke neraka. Ngeliat pun ga mau. Maunya langsung ke surga. Bimbing kami ya Raab… Agar serius ngeraih surga.

Bimbing juga kami untuk memahami Sayyidul Istighfaar dan meyakininya.

 

(Yusuf Mansur)

***

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ

“Ya Allah, Engkaulah Tuhanku. Tidak ada Tuhan selain Engkau. Engkau sudah menciptakanku, dan aku adalah hamba-Mu. Aku akan berusaha selalu ta’at kepada-Mu, sekuat tenagaku Yaa Allah. Aku berlindung kepada-Mu, dari keburukan yg kuperbuat. Kuakui segala nikmat yang Engkau berikan padaku, dan kuakui pula keburukan-keburukan dan dosa-dosaku. Maka ampunilah aku ya Allah. Sesungguhnya tidak ada yg bisa mengampuni dosa kecuali Engkau.”

***

Jaminan

Silakan cari buku Jaminan. Hubungi 0816-140-1166. Mudah-mudahan manfaat ya.

You may also like...

6 Responses

  1. Mantry Files says:

    Aamiin……

    Assalamualaikum Wr Wb..
    Bismillahhirohmannitihim,,,,

    Sahabat..apakah anda sedang mencari peluang bisnis yg menguntungkan sekaligus berkah..

    Mari bergabung di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..!!!

    KENAPA sich harus gabung PAYTREN ??

    Berikut pemaparan 7 alasan kenapa Anda harus bergabung dengan komunitas payTren

    1. Bisnisnya modern, canggih dan memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa
    dijalankan via online maupun offline.

    2. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah dan mempunyai
    magnet yang kuat di Indonesia

    3. Saham perusahaannya 100% disedekahkan untuk kepentingan ummat.

    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas dibawah para pakar ekonomi dan
    syari’ah serta pemerintah Indonesia.

    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasilnya memukau, bonus-bonusnya menggiurkan,
    potensi ratusan juta hingga

    6. Ada pembelajaran bisnis, agama, dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan Team

    7. Komunitasnya posititf, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi.
    Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    Anda yang belum bergabung, kata Ust. Yusuf silahkan bergabung di komunitas paytren
    karena lingkungan di payTren adalah lingkungan yang positif.

    Pendaftaran->silahkan klik
    http://bestpaytren.com/iwan

  2. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum Wr Wb..
    Bismillahhirohmanirrohim

    Sahabat..apakah anda sedang mencari peluang bisnis yg menguntungkan sekaligus berkah..

    Mari bergabung di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..!!!

    KENAPA sich harus gabung PAYTREN ??

    Berikut pemaparan 7 alasan kenapa Anda harus bergabung dengan komunitas payTren

    1. Bisnisnya modern, canggih dan memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa
    dijalankan via online maupun offline.

    2. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah dan mempunyai
    magnet yang kuat di Indonesia

    3. Saham perusahaannya 100% disedekahkan untuk kepentingan ummat.

    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas dibawah para pakar ekonomi dan
    syari’ah serta pemerintah Indonesia.

    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasilnya memukau, bonus-bonusnya menggiurkan,
    potensi ratusan juta hingga

    6. Ada pembelajaran bisnis, agama, dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan Team

    7. Komunitasnya posititf, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi.
    Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    Anda yang belum bergabung, kata Ust. Yusuf silahkan bergabung di komunitas paytren
    karena lingkungan di payTren adalah lingkungan yang positif.

    Pendaftaran->silahkan klik
    http://bestpaytren.com/sriwinarni
    WA :08813543885
    BBM : 51CDE871

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar PayTren Ustad Yusuf Mansur saja.
    Inshaa Allah Berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  4. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  5. Andarwati says:

    Assalamualaikum
    Cari Tahu bagaimana caranya :

    How To Nangkep Peluang Bisnis
    How To Manfaatin HP Secara maksimal
    How To manfaatin Sosial media Menjadi ladang bisnis
    How To Jadi Pengusaha Muda Di era Digital
    How To Be A moeslem Millionaire.

    Yuk Cari tahu apa sih Bisnis paytren Milik ustadz yusuf mansur ini…

    Mau bergabung dengan Komunitas Yang Positif, & Visioner.

    Mau daftar hub
    WA 085868380492
    Bb 57212D71
    http://leadertreni.net/andarwati

  1. Mar 16, 2016

    […] Sumber Artikel:Sayyidul Istighfar dan Jaminan Surga […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.