Yusuf Mansur

Sebaik-Baik Bisnis

sebaik-baik bisnis

Sebaik-baik bisnis adalah di tangan dan dilakukan oleh orang-orang yang kenal Allah, beriman, dan beramal saleh. Ia tidak melupakan Allah, bahwa Allah lah Pemodalnya. Allah lah Mitranya. Allah lah Penyebab ia berbisnis, dan Penolongnya di semua keadaan.

Sebaik-baik bisnis, adalah yang dilakukan oleh orang-orang yang bersyukur. Bisnis membuatnya dan menambahnya menjadi orang yang bersyukur. Sejak belom suksesnya, masih ngawalin bisnis, udah banyak syukurnya. Banyak malunya sama Allah dan banyak terima kasihnya. Apalagi setela suksesnya.

Saya di setiap postingan, saya sudah katakan, bahwa ada kearifan yang diajarkan. Ada motivasi yang dimunculkan. Ada hikmah yang dibagikan.

Dan urusan sebaik-baiknya ini bukan hanya di urusan bisnis saja. Tapi di urusan pekerjaan, urusan jadi pelajar, jadi mahasiswa mahasiswi, urusan jadi politisi, urusan jadi pejabat pemerintahan, urusan jadi pemuka dan tokoh agama, urusan ketika ia jadi seorang ayah, ibu, suami, istri, mertua, menantu, saudara, tetangga, kawan…

Dan termasuk pula, sebaik-baik instagram, fesbuk, di tangan mereka yang tulisannya, postingannya, sharenya, manfaat.

SelamatMorningIndonesia. HappyPaytren.

Exit mobile version