• home ym com


Sebaik-baik Permintaan

 

 Screenshot_2015-03-12-14-05-51-1

 

Susah? Sempit rezeki? Coba koreksi diri, banyakin istighfar, shalawat, dan Laa hawla walaa quwwata illaa billaah, 100 kali dah per hari.

Kalo lagi masalah banget-banget, jangan 100 istighfar atau 100 shalawat. Hajar seribu, dua ribu, tiga ribu, empat ribu, per hari. Tapi dibawa santai bacanya dan sambil perbaikan diri dan ibadah.

Geber doanya juga, jika masalah dan berhajat, jangan sesekali. Tapi kudu rapet, kudu intens. Hajar 40 hari, 100 hari, 1 tahun, doa ga putus.

Dan yang lebih penting, tinggalin segala maksiat dan potensi maksiat: hati, pikiran, tangan, mata, telinga, mulut, kaki. Supaya doa ga terhalang.

Sebaik-baik permintaan adalah ampunan dan ridha-Nya. Sekarang, 100 kali istighfar dulu dah yuk, 100 shalawat. Sempetin…

 

Materi ini saya bahas di buku twitbook Pentalogi, Kalem. Pemesanan hubungi 0816-140-1166

 

Buku Yusuf Mansur

You may also like...

11 Responses

  1. Inshaa allah, mudah2an bisa istiqomah

    #Ingat bayar ingat paytren
    085220330882

  2. wahyu sandari says:

    Insya Allah .. semoga bisa menjalankannya dng istiqomah dg terus memperbaiki diri …. aamiin

  3. Iwan says:

    Assalamualikum Pak Ustad…. saya mau tanya..klo rejeki sempit sebaiknya kita minta ampun dengan banyak istigfar, shalawat, shalat, baca waqia dan sedekah.. itu yang yang saya pelajari dari pak ustad…saya dengar ceramah online pagi tadi ..katanya ga boleh sholat, zikir mengharapkan dunia ga bakalan diterima amalannya kita harus ikhlas karena alloh . saya jadi bingung..klo ga minta sama alloh sama siapa lagi saya harus ngadu. tolong pencerahannya pak ustad. maaf pak ustad saya awam agama.

  4. Bahrul Ulum says:

    Asalamulaikum …
    Saya mau nimbrung ke pertanyaan mas Iwan (komen diatas saya ) sambil nunggu jawaban dari UYM ..:D.

    memang kalau ngedengerin banyak input dari bermacam guru, kita akan bingung. Mending kita yakinin ke satu guru aja, yakni guru kita Ustad Yusuf Mansyur ( UYM ) , yang Insya Allah beliau mengeluarkan pernyataan2 dengan didasari dalil2 yang akurat.

    Di Alquran Allah nyuruh kita meminta kepada NYA ” Ud uuniii.. astajib lakum : Mintalah kepada Ku dan niscaya akn Ku kabulkan…” .. jadi ..mau minta apa aja boleh ( asal yg diperbolehkan oleh Allah )Bahkan Allah akan mencap manusia itu sombong , jika manusia itu tidak mau berdoa kepda NYA.

    Soal :” Ngga boleh Sholat dan Dzikir kalau untuk dunia ” menurut yg saya tangkap dari sebuah ceramahnya UYM sbb :
    Ketika kita ada masalah, kita Sholat nya rajiiiinnn Dzikir nya seabrek2 … eh begitu masalah nya udah selesai , Sholatnya dan Dzikir nya melempem lagi, nah ini yang nggak boleh.”

    Kemudian ada juga ceramah UYM yg lain sbb : ” kita mah Sholat + Sedekah nya iklas karena Allah, nah abis Sholat + Sedekah + Dzikir dll , baru dah kita minta (berdoa) ama Allah sesuai hajat kita.. ”
    Ini yg disebut kita hidup di dunia dengan jalan akhirat ( jalan yang dituntun oleh Allah dan Nabi Nya) , yang akhirnya bukan cuman akhirat nyang kita dapet, tapi dunia sekaligus.

    Demikian dah nimburngan saya… mohon maaf jika ada salah kate… maklum saya salah satu murid UYM yang belom lulus ujian nya hehehe….

    Salam
    bahrul

    • Iwan says:

      Asalamulaikum …..Mas Bahrul
      Terima kasih banyak atas infonya sangat bermanfaat bgt…sekali lagi terima kasih

  5. ayo yang belum gabung paytren ,insya allah saya siap bantu,57f30527/085669873717

  6. firdaus markoem says:

    bukan untuk riya, hanya sharing ajah, allhamdulillah ustad YM setelah saya jalankan setiap habis shalat 5 waktu atau shalat sunah, allhamdulillah allah kabulkan doa2 saya, saya sangat bersyukur sekali.kalau saya liat ke belakang lagi kehidupan saya setahun ini, masyaallah ustad YM berat kayanya hidup ini, kalau saya ceritakan, bisa2 penuh nih komen nya heheh.terima kasih ustad YM atas artikel2nya banyak manfaatnya, semoga allah membalas kebaikan ustad YM

  7. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  8. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  9. Hamba Allah says:

    Allah First, ga ada yg nandingin. Ngadu sama Allah, buat 1 aja yakin kita jgn putus asa berdoa dan berusaha. Allah Maha Tepat Waktunya buat nolong kita.

  10. Mari Lur kita slalu senantiasa mendekatkan diri kpd Alloh SWT perbanyak . Sholawat .istifar.& mari kita bljar bareng utk mnjd orng yg dermawan yaitu dgn cara BERSEDEKAH…!!!
    http://leadertreni.net/pras86

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.