Sebut Nama Allah dan Tanya Kepada Allah

SELIWERAN pendapat begini pendapat begitu… Opini begini opini begitu.. Pandangan begini begitu. Bagus. Dalam rangka ngambil keputusan, bagus. Banyak pendapat. Tapi jangan lupain juga doa dulu, doa lagi dan doa terus. Tar malah kebingungan sendiri, dan sesat juga langkah akhirnya kan gak bagus jadinya juga. Mabok pendapat, opini, dan pandangan. Dan Bismillaahnya adain, kencengin, saat ngikuti berbagai pendapat, opini, pandangan. Supaya juga jadi ibadah dan amal saleh… Bukan pekerjaan dunia saja jadinya. Jadi berwajah akhirat juga. Sebab ada juga nyebut Nama Allah.

http://yusufmansur.com/wp-content/uploads/2021/06/yusufmansurnew_204883660_589993971971267_100598063566857171_n.jpg

Sederhana sekali, kan?

Jangan lupa doa. Itu aja intinya. Susah, sulit, capeknya kita nyari pendapat yang kita tiru, ikuti, contoh, dan dengar. Sebab kita kemudian percaya keilmuannya, pengalamannya ketulusannya seseorang dalam membimbing… Tapi pernah kah kita berpikir, bahwa tetap aja Yang Maha Tahu, kan, Allah? Ga mau nanya Allah? Atau jangan kemudian juga kita gak tahu dan gak mau nyari tahu tentang yang Maha Tahu?

Met Shalawat, Istighfar, Tasbih atau saya biasa menyingkatnya jadi SIT. Met membaca empat surah yakni, Yaasiin, Ar Rahman, Al Waqi’ah, Al-Mulk biasa saya bilang jadi Amalan Yusuf Mansur Empat Surah alias AYM4Surah.

Sebut Nama Allah dan Tanya Kepada Allah

Kenapa sih saya senang dengan keempat surat tersebut? Kenapa juga saya setiap hari membacanya alias boleh dibilang mendawamkannya? Itu sudah saya jelaskan panjang lebar di buku Amalan Yusuf Mansur.

Kemudian yang sering jadi pertanyaan juga, ”Ustadz kapan baca empat surah tersebut?”

Baca aja dah, itu udah lengkap saya tulis, penjelasannya, fadhilahnya, juga pengalaman serta pengamalan dari orang-orang yang udah sukses juga mengamalkannya. Kalo dari saya kan udah biasa yah. Ini orang lain orang yang bukan saya, orang yang bahkan gak tau artinya juga dari empat surah tersebut.

Kalo mau beli cetaknya bisa di sini: https://bit.ly/bukuamalanyusufmansur

Kalo mau beli ebooknya hubungi admin buku yusuf mansur di sini, lebih murah ebook, cuman Rp.30.000 nanti admin akan kasih kodenya biar bisa akses ebooknya: https://bit.ly/ebookaym4surah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: