Setelah Sedekah 5 Gram Emas

Gelang emas via www.initokokita.com

Gelang emas via www.initokokita.com

oleh Tarmizi Ashidiq

‘’Eh, kamu sedekah apa Ren?’’ tanya Ummu Rifki kepada temannya, merespon seruan Ustadz Yusuf Mansur di Majelis Dhuha yang diselenggarakan di Bandar Lampung, Februari 2011.

‘’Aku ada uang beberapa ratus ribu rupiah, aku akan sedekahkan,“ jawab temannya.

‘’Waduh, aku mau sedekah apa ya? Aku hanya membawa uang beberapa puluh ribu saja.’’ batin Ummu Rifki yang nama aslinya Zerika.

Kira-kira, apa ya yang akan disedekahkan Ummu Rifki? Baca kelanjutannya di sini.

You may also like...

12 Responses

  1. Ya Alloh suka netes nih mata kalau baca-baca keajaiban sedekah, enggak masuk di akal manusia yang lemah ini. 🙂

  2. syahru yuliansyah says:

    subhanalloh…..maha besar Alloh, merinding dengan apa yg di tunjukan oleh Alloh. sedekah, mudah2an bukan termasuk riya jika saya pernah mengalaminya. sedikit cerita, sy ada keperluan uang sekitar 20jt lebih. dan hanya ada 2jt yg juga sbg modal kerja. ada temen deket saya si wiwin mengajak bersedekah dan bertanya
    W : ” Mas, ada uang berapa ?
    SY: ” nih, ada 2jt, tp modal kerja”
    W : “sedekahin yuk”
    SY: bimbang, pikir saya, gila nih anak, udah tau lg gak ada modal.”
    W : udah mas, ikhlas dan yakin saja ”
    SY: ehmm oke
    waktunya sholat Maghrib kami berjamaah di Masjid deket rumah. dan ke esokan harinya tdk kurang dari 24 jam ada telp dr rekan kerja yg biasa dulu kerja sama. dengan hasil pembicaraan bahwa ada 5 containers yg info pertama hanya 1 -2 contrs saja. artinya, dari yg biasa per contr kami bisa mendapat profit 3-4jt maka dengan info 5 contrs ini berapa coba yg kami dapat kan…subhanalloh, sekitar 20jt an. seperti yg kami perlukan.

    Semenjak itu, kami berusaha untuk ber sedekah minimal di setiap minggunya. dan selalu ada pertanyaan dari teman bahkan istri saya, knapa tdk punya sesuatu yg lebih tp masih nekat ber sedekah ?? dan tahu dari mana ?? yakin lah bahwa Alloh akan mengganti lebih dan jelas tahu hehehe dari internet,,,,buka ceramah dasyatnya bersedekah Ustadz YM di youtube.

    Saya kepengen berubah ustadz,,,sy gak mau di gelar ahli maksiat. tapi kepengen nya gelar ahli sedekah.

    salam //nick name RULI ( Syahru Yuliansyah )

  3. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  4. fatmawati radjab says:

    Thn 2014 sedekah cincin 5 gram ke daqu thn 2015 dapat jodoh….nikah Alhamdulillah dapat 20 gram emas…Allah Maha Baik

  5. Neng says:

    Saya pengen beli rumah yg cukup besar,bagus sprti yg kami cita2kan dgn uang cash…tp gak punya modal sama sekali

  6. ulil abshor says:

    Ustadz, setiap artikelnya jgn di potong2 gini dong. Langsung bgtu. Biar kita-nye gak ribet. Saran ya ustadz. Hehehe

  7. matematika Allah emang beda 🙂 ga masuk akal tp benar

  8. Genta says:

    Ustad, apa smw sedekah pasti dibalas? Maksudnya apakah bs dosa kt menghalangibalasan sedekah tsb?

  9. ayapaytren says:

    Subhanallah.. semoga bisa terus istiqomah mnjalankan sedekah u/kepentingan bnyak orang.. aamiin

    http://www.ayapaytren.paytreni.com

  10. Supanto says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Kabar gembira…

    Bagi anda yg ingin bergabung dibisnis paytren Ust.yusuf mansur caranya mudah sekali …
    Cukup dengan modal Rp.25.000 saja anda sudah bisa menggunakan aplikasi paytren yg sangat canggih dan keren ….
    Mao tau caranya ..?Buktikan..!!!
    Hubungi :
    Call : 081284419491
    Wa : 081808066555
    Pin BB : 5B4CE1D2
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur

  11. kusnadi says:

    *PAYTREN hadir untuk bangsa Indonesia.
    Penggagas dan Owner Paytren adalah Ust.Yusuf Mansur.

    *Suka/tidak.
    *Mau/tidak
    Anda pakai PAYTREN/tidak…pasti tetap bayar2 pengeluaran wajib Anda.

    *Pakai PAYREN.
    Harga murah.
    Hemat waktu..dpt Casback..dpt BONUS, dpt REWARD dan tiap transaksi sdh otomatis SEDEKAH/SOSIAL

    *PAYTREN adalah MERAH PUTIH..Artinya semua anak bangsa bisa merasakan kemudahan dlm menggunakan PAYTREN untuk transaksi pembayaran :
    PULSA..
    PLN PASKA
    TOKEN LISTRIK
    KREDIT LEASING
    PDAM..
    PESAWAT..
    KERETA..
    BPJS..
    TELKOM…
    TV KABEL/VISION DLL…

    Mau daftar Paytren Tanyakan saya bagaiamana??
    Hubungi :
    Kusnadi

    http://www.leadertreni.net/kusnadi
    WA.081314824702
    BB.5277FEF3

  12. Marwandi says:

    Assalamualaikum

    Mohon ijin yaa untuk memperkenalkan sebuah Peluang Usaha

    Peluang Usaha ini sudah banyak meningkatkan perekonomian Para Mitra nya…
    Peluang Usaha ini bergerak di bidang Pelayanan Jasa yang dibalut melalui sebuah aplikasi yg bisa diterapkan pada Handphone penggunanya, sehingga mempermudah dalam hal
    – pembelian Pulsa, token listrik, tiket pesawat/kereta
    – pembayaran listrik, PDAM, BPJS, tagihan telepon, tagihan kendaraan,dll.

    ada 3 pilihan yg kami tawarkan
    1. sebagai Pengguna saja (pemakaian pribadi)
    2. Membuka layanan Jasa
    3. Memasarkan Aplikasi nya

    Keuntungan jika menjadi mitra kami adalah
    1. Mudah dalam Hal bertransaksi
    2. Harga pulsa, token ,dll lebih murah
    3. Mendapatkan cashback di setiap transaksi
    4. tidak ada biaya bulanan
    5. pendaftaran hanya sekali untuk selamanya
    6. Bisa diwariskan
    7. satu ID keanggotaan bisa dipakai untuk beberapa HP
    dan masih banyak keuntungan2 lainnya yg bisa di dapatkan terutama jika ikut memasarkan aplikasinya.

    Ini adalah kesempatan baik bagi anda yg sedang mencari peluang usaha
    karena peluang ini mengikuti trend zaman yg sudah beralih ke sistem serba Online.

    anda juga akan mendapatkan Web gratis seperti ini
    http://www.bestpaytren.com/marwandi

    Selain itu jika bagi anda yg mempunyai produk untuk dijual , bisa anda jual secara online di belanjaqu.com (Gratis)

    Sekian informasinya

    Info Lebih lanjut
    WA 089637111991
    Bbm 56A5707F

    salam hangat,
    Marwandi

Leave a Reply to Supanto Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like