• home ym com


Sedekah Pol-polan

kantong uang

Sedekah via http://sudutlancip.com/

 

Sedekah pol-polan itu baliknya pol-polan. Tahun 2008 kami, dengan izin Allah, menyedekah rumah kami, berikut isinya. Alhamdulillah, jadi banyak kemudahan dan rizki lain-lain.

Tahun 2003, saya dan istri mewakafkan seluruh royalti buku dari seluruh buku. Jadi, kalo kawan-kawan beli buku saya, hak saya udah saya wakafin. Ga tuh. Ga jadi susah.

Tahun 2007, saya sedekahin kontrak senilai 9 miliar untu 5 tahun, atau 1,8 miliar per tahunnya. Alhamdulillaah, enjoy aja. Ini bukan riya, melainkan supaya jadi motivasi bagi kawan-kawan.

Tahun 2006, saya nyedekahin sisa kontrak, sekitar 600 juta dari 2 miliar. 1,4 miliar untuk bayar utang. “Dienolin,” bahasa saya mah. Keren bayaran Allah di kemudian harinya.

Baca selanjutnya.

You may also like...

27 Responses

  1. Vera Amalia Permatasari says:

    Ustadz, 3 bulan yang lalu saya dengerin pengajian ustadz di youtube. Perihal sedekah..lalu saya cerita ke Ibu saya. “Ma,sedekah itu ibadah yang langsung diganti sama Allah minimal 10kali lipat”. Nggak lama ustadz, ada temen Ibu saya tuna karya dengan 5 orang anak datang ke rumah untuk pinjam uang 500ribu, untuk bayar kontrakan. Alhamdulillah ustadz..di tangan Ibu saya pegang satu-satunya uang 500ribu. Tanpa memikirkan adik-adik saya besok makan apa, dikasih itu uang 500rb. Tepat kemarin tanggal 12 Desember 2014, mama saya dapat modal 50juta dari salah satu teman nya. Subhanallah…Allah menepati janjiNya..Mohon doanya ustadz..saat ini saya dan Ibu saya menanggung hutang yg cukup besar (sama jumlahnya dengan hutang ustadz dulu). Semoga dalam keadaan yang sempit ini, kami sekeluarga dapat terus sedekah sampai lunas hutang kami.

  2. Pa'E says:

    Subhanallah Ustad… Insya Allah saya mampu meniru cara Ustad bersedekah.
    Semoga rekan-rekan yang lain pun bisa dan mampu bersedekah pol-pol’an.

  3. kharisma says:

    Kerennn ustadz..
    Aku juga lagi meniru ustadz dan ini deg2an bgt.setelah mas kawin 14jt,tabungan uang2 yg masuk puluhan juta aku sedekahkan semua .dan pagi ini saya cuma punya uang 10rb pecahan 2ribuan lecek.hehe dan lagi aku skrg lg proses perceraian krn suami yg tdk melakukan sesuatu krn allah..tp hati tenang dan ketawa hari2nya,gak ada sedikit pun kekhawatiran…

    • yusuf mansur says:

      Gimana trs kabarnya?

      • kharisma says:

        Selama dua hari aku dan sahabatku makan sm mie aja,gak lama dapat kabar baik bhw ada uang masuk k rek. 4,5 kuputuskan pulang k bandung bahgiakan keluarga dan sepupu2 cari kebaikan lagi pake uang itu sampe habis dan semalem uangku 2,700rb lg sedankan harga kostan 3,5jt dan jatuh tempo hari ini aku jam 9 mlm bayar kost. Ehh td siang dpt bbm dr sebelah kost katanya “beb gue pinjam duit lu dlu 2jt gue telat dr tgl 11,laki gue gak balik2,plis tolongin gue,teringat cerita ustadz yg seorang ibu bayarin spp anak orang lsedangkan spp anaknya blm d bayar.ya udah ku pinjamkan itu uang utk bayar kost tmn dlu.dan ini lagi solawat aja mudah2n jam 9 mlm ini ada keajaiban dr allah.doain aku ustadz yah

      • kharisma says:

        Minta doanya ustadz mudah2n sebelum jam 9 mlm hari ini ada keajaiban dr allah untuk aku.

      • kharisma says:

        Meskipun ustadz tdk kenal aku dan sahabatku( widdy) tp kita ini mungkin santri janda2 muda ustadz yusuf mansur.krn smua yg ustadz ajarkan kita lakukan,dan kita selali berdoa ama allah biar bisa ketemu ustadz utk berterimakasih,tp nanti kl dah jadi spt impian kita,malu kl blm jd apa2.hehe

      • Kharisma says:

        Ustadz doain aku yahh.sudah sedekah pol2an mas kawin,tabungan dah abis.alahmdulillah skrg ama suami cerai dan d berhentiin d kerjaan tp alhamdulillah d kasih numpang ama kaka d bali.minta doanya ustadz biar allah segera ngasih kejutannya ama aku.amin

    • khamid surajab says:

      Bu anda hebat, q salut..tapi jangan lupa amanah dan manajemen juga yang seimbang, Insya Alloh akan lebih berkharisma kuadrat..amin2 (mr.ks)

  4. Eko Sulistiyono says:

    Manteb Uatadz..pingin banget bisa terus niru ustadz.
    Kira kira 9 bulan yg lalu saya sedekahin mobil saya satu satunya ke panti asuhan ustadz, Alkhamdulillah dpt dukungan dr istri,tanpa rasa owel saya kasih tuh mobil kesayangan saya ustadz..
    Minta doanya ustadz supaya usaha saya sukses biar bs sedekah yg lebih gede ustadz.
    Amin….

  5. kharisma says:

    Ralat ustadz.. setelah makan mie selama 2 hari ada uang masuk 45juta makanya bisa pulang bandung.tp langsung habis untuk kebaikan lagi.

  6. Salam ustadz Yusuf Mansur..
    Memasuki bulan suci Ramadhan mohon maaf lahir dan bathin.Sekarang saya jarang dapet post dari ustadz..mohon doa dati Ustads supaya bisa sedekah lagi..wabilkhusus di bulan Ramadhan yad ini…wassalam

  7. ucok rupawan sigalingginh says:

    Asslm ustad.Alhamdulillah. Saya lg belajar ilmu sodakoh dan do,a surat waqiah..semoga saya bisa istiqomah..

  8. ridwan says:

    Ustad saya punya bnyk utang,saya jalan kan bisnis haram nih,krn gak tau apa yg harus saya perbuat,saya jalankan shalat juga msh bolong2.apa hukumnya klo saya sedekahkan uang itu????saya berusaha utk selalu sedekah.urusan sm allah diterima ato tiidak saya tidak tahu,tp saya selalu sedekah dr uang itu.gmana menurut ustad

  9. lolly says:

    Ustadz,saya daftar SMI kok blm ada konfirmasi yaa…saya sudah transfer dan sudah kirim sms sesuai format.tapi tidak ada balasan sampai sekarang

  10. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum wr.wb

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di,http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    Butuh bantuan hubungi :
    Call : 081284419491
    sms / wa : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  11. boiman says:

    jangan lupa jaga kesehatan. senang baca artikel ini

  12. Fathi Alharits says:

    Alhamdulillah ustadz, sekitar februari 2012, saya berhenti dari pekerjaan karena kontrak sudah habis. Selama saya kerja, saya memang sudah punya sambilan yang saya harapkan kelak jadi sumber penghasilan yg utama.

    Mengenai sedekah, saya sudah sangat paham bahwa itu merupakan salah satu kunci pembuka pintu rezeki. Tapi entah kenapa saya waktu itu masih ngerasa berat, sampai di saat-saat terakhir saya kerja, pakde saya lagi butuh uang buat keperluan sehari-hari. Saya hanya bisa ngasih beliau 100rb saat itu. Walaupun hanya ngasih 100rb, saya lihat raut muka pakde sangat cerah, mengucapkan kalimat “Alhamdulillah” dengan nada yang tak biasa.

    Beberapa hari kemudian saya dapat pekerjaan desain logo & company profile yg ditotal bernilai 1jt. Allah balas sedekah saya 10x lipat. Dari saat itu saya makin memantapkan hati untuk tidak lagi kerja sama orang lain.

    Di waktu yang lain, saya pernah didatangi saudara sepupu saya, bahwa dia pinjam uang 100rb untuk bayar biaya TPA anaknya. Di saku saya saat itu hanya pegang 100rb juga. Saya berikan uang tsb ke sepupu saya. Dalam hati saya niatkan kalau tidak dikembalikan juga tidak apa-apa, karena saya sdh niat utk sedekah. Kurang dari 1 minggu saya ditelp seorang dokter dari sebuah rumah sakit terbesar di Bandung. Saya dipanggil utk datang ke RS tersebut keesokan harinya. Setelah saya temui dokter tsb keesokan harinya, beliau memberi saya pekerjaan desain logo utk sebuah kegiatan ilmiah yang nilainya 1jt. Alhamdulillah. Ternyata balasan dari Allah belum sampai situ, karena proyek tsb adalah sebuah event besar di dunia kedokteran (sebuah kongres kedokteran yg dihadiri dokter spesialis se-Indonesia), sehingga selain desain logo masih ada beberapa pekerjaan lain terkait event tsb yg saya kerjakan. Selain event tsb (kongres), saya juga dapat pekerjaan utk desain & percetakan media publikasi dan seminar kit utk sebuah event Seminar, masih dari RS tersebut. kalau ditotal balasan dari Allah lebih dari 100x lipat. Mohon doanya ustadz, cita-cita saya sekarang ingin memiliki tempat usaha. Mudah-mudahan bisa terwujud segera. Aaamiin.

  13. konsep sedekah yusuf mansyur emang keren, saya sangat senang kalo baca dan denger tausiayah dari beliau

  14. PayTren says:

    Subhanallah…
    Karena sedekah saya bisa seperti sekarang..
    Dulu saya putuskan keluar kerja dan fokus di paytren penghasilan di paytren dulu gak besar2 bgt. Tapi saya sedekahkan semua hasil dr paytren. Lakuin seperti itu sampai 1 tahun. Alhamdulillah masih blm ada hasil sedangkan kebutuhan mendesak. Daan subhanallah setelah setahun Allah memberikan keajaibannya. Bisa jalankan bisnis paytren dengan sangat mudah dan income saya dari sebelum2ny ketika kerja bisa 10x lipatnya. Masya Allah..

  15. Parwati says:

    Subhanallah,,keren ustadz
    Insyaallah saya bs meniru..
    Amiin..

    Yg belum gabung PayTren silahkan klik disini http://leadersuksespaytren.com/parwati
    Info wa 085717311745
    Pin 5D0D7EIF

  16. tahjudin says:

    Alhamdullilah kami sudah sedekahkan emas simpanan kami dan uang. yang tersisa hanya emas hadiah dari orang tua dan cicin kawin. Niat sedekah agar usaha lancar, cepat lunasin cicilan rumah , bisa beli mobil, memberangkatkan orang umroh .Alhamdullilah -+3 minggu setelah sedekah rumah kami di bobol maling, barang yang terisa di curi maling termasuk emas.

    Ya Allah , Hamba hanya butuh sedikit koq hanya 5,5 M yang akan hamba gunakan untuk :
    1. Melunasi hutan rumah -KPR dan hutang laiinya
    2. Beli Mobil xtrail/CRV terbaru warna merah ( Tiap hari anak saya pengen di belikan mobil yang bagus, yg ada TVnya katanya)
    3. Memberangkatkan Umroh Plus orang tua kami, guru, teman, keluarga yang totalnya ada 45 orang
    4. Renovasi rumah
    5. Buka usaha minimarket

    Saat ini keadaan kami hutang nambah, emas simpanan di curi maling, usaha batuk2

    • Mukhlis Maralewa says:

      Gak gtu kali caranya sedekah gan. Klo niat sedekahnya seperti itu harusnya sedekahnya langsung ke ustadz YM aj, biar beliau yg ijabah 😁😁😁😁. Audzubillah min dzaalik.

  17. Nurul Hidayah says:

    Semoga selalu bisa istiqomah sedekah pol-polan ya Ustadz,terimakasih tadi sudah ditelpon dari DAQU,sedekah apa aja serentak seluruh Nusantara.

  18. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.bestpaytren.com/risisnaini

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5EBE0C1E

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  19. lisriyani says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca,
    2.Token PLN,
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP,
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat,kereta api
    9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…!
    ●1. Made in Indonesia,
    ●2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    ●3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    ●4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    ●5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    ●6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    ●7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    ●8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    ●9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    ●10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    ●11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ● ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/lisriyani

    Butuh bantuan hub :
    Exekutif Marketing Paytren
    lisriyani
    SMS /WA: 085275330221
    BBM : 5B4ECDCE

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

  20. paytren says:

    alhamdulillah sukses buat paytren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.