Selalu Percaya Cita-Cita

Selalu percaya cita-cita. Jadi emang kita tuh harus percaya mimpi kita, percaya impian kita, percaya cita-cita kita. Jangan sampai enggak deh. No matter apa yang keliatan sekarang, ya udah itu yang sekarang, di masa depan kan Allah bisa ngubah.

Selalu Percaya Cita-Cita

Impian itu bekerja dengan sangat sederhana, yakni dengan izin-Nya.

Mimpikan saja dan percaya, maka semua akan dibawa kepada impian tersebut.

Sekali lagi dengan izin-Nya.

Sebab Insya Allah, gak ada yang gak mungkin juga gak ada yang mustahil. Apapun kondisinya dan seperti apapun keadaanya, gak peduli. Impian pasti akan menjadi kenyataan dengan izin Allah.

Bila impian bisa ditimbulkan dan bila rasa percaya diri bisa dimunculkan dengan kekuatan Allah, maka seseorang akan menjadi berbeda. Bedanya bagaimana? Menjadi lebih segar, lebih bersemangat dan lebih tahu ke mana dia melangkah, juga lebih paham kehidupan seperti apa yang dia inginkan. Gak akan pernah pasrah dengan kelemahan dan keadaan. Serta akan yakin, tenang, senang juga bahagia, sebab yang dipikirkan adalah impiannya.

Ini salah satu testimoni saya copas:

“Alhamdulillah, Ustadz, waktu awal tahun 2021 saya baca bukunya Ustadz yang Kekuatan Impian, Kekuatan Percaya, gak tau iseng aja beli padahal mahal, waktu itu kan lagi susah-susahnya, tapi entah kenapa Allah kayak gerakin aja beli. Di situ Ustadz nulis, bahwa percaya aja pokoknya dengan masa depan. Saya akhirnya, bercita-cita usaha saya punya omset sehari sejuta aja Ustadz. Alhamdulillah, setahun gak kecapai, hehehe. Tapi, saya percaya terus, 1 Januari 2022 saya tulis 31 Desember 2022 bakalan punya penghasilan sehari 5.000.000 (lima juta), Masya Allah Ustadz! Bulan Juli kemaren itu tembus tapi yang sejuta seharinya. Artinya omset saya sebulan 30 juta. Dan artinya impian saya yang tahun lalu tercapainya sekarang. Itu saja Ustadz, sedikit testimoni dari saya. Tetap semangat Ustadz!”

Sekali lagi, saya cuma ngajarin, itu semua izin Allah. Tolong tambahin yah admin, link bukunya.

Salam, Yusuf Mansur.

*

Tambahan Link: https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Kekuatan_Impian_Kekuatan_Perca?id=LZh9EAAAQBAJ

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: