Semua Bisa Berangkat Umroh

WhatsApp Image 2016-08-08 at 19.54.36

 

Setiap kita pasti punya hajat. Jika tidak punya, tentu punya dosa. Maka, sebagai orang yang punya kedua hal ini, kita seharusnya sangat membutuhkan doa lebih dari kita membutuhkan apa pun. Doa agar Allah kabulkan. Doa agar Allah senantiasa mengampuni.

Lebih baik lagi jika kita mengetahui tempat dan waktu terbaik untuk berdoa agar doa kita melesat dengan cepat menembus langit. Dan ketahuilah, saat dan tempat terbaik itu adalah saat berumroh di tanah suci. Di rumah Allah itu, kita dapat memanjatkan segala pinta dan memohon ampun atas segala doa.

Namun, mungkin sebagian dari kita masih merasa bahwa umroh adalah sesuatu yang mahal dan tak tergapai. Ini adalah pola pikir yang tentu saja salah. Sesungguhnya, Allah bukan memanggil yang mampu, tetapi memampukan yang terpanggil.

Mari pelajari seluk-beluk tentang umroh dalam “Training Umroh: Makna dan Manasik”

Hari: Sabtu, 13 Agustus 2016
Pukul: 08.00-12.00
Tempat: Wisatahati Center, Jalan K.H.M. Yusuf Raya No.18, Sukmajaya, Depok (lihat peta di bit.ly/PetaWHCenter)

GRATIS

Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp (WA) dengan format: (Nama)_(Training Umroh)_(Domisili) dan kirim ke 0822-11-222-123

[Wisatahati Training: Menata Hati, Menata Hidup, Menata Masa Depan]

You may also like...

2 Responses

  1. akbar says:

    semoga saya bisa umroh juga…. Aamiin ALLAHUMMA Aamiin

  2. Ya Allah semoga saya dan keluarga dan siapapun yang sudah berniat untuk umroh semoga secepatnya bisa berangkat untuk pergi umroh ke Baitullah…yuk mari menabung melalui paytren umroh merdeka….info: 089672032980 ( WA )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like