Semua Kesulitan, Sejatinya Adalah Jalan Allah

 

DO

 

Tahun 99 saya marah banget sama “IAIN”. Sebab men-DO saya. Tapi kelak saya sangat-sangat berterima kasih sama IAIN. Entah saya jadi apa kalo saya ga di DO.

Semua kesulitan dan problem, sejatinya adalah Jalan Allah. Bukan sebab orang. Orang-orang mah, siapapun dia, dan juga lembaga, “jadi alat” Allah aja buat kita. Jadi wasilah saja. Begitu istilahnya.

Tar kapan saya cerita-cerita hari H saya di DO… Seru. Campur Aduxs… Bukan campur aduk doang. Hehehe. Salam buat Donny dan seluruh civitas akademika UNJ dan semua kampus…

+ Ronny… Bukan Donny.

– Hehehe. Iya. Ronny. Ronny al Haafizh.

You may also like...

9 Responses

  1. Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuh

    Permisi izin promo,,,,
    Bismillahhirrohmaanirrohiim

    ” BISNIS PAYTREN” ANEH TAPI NYATA

    *- Ada ibu rumah tangga memiliki 3 anak kecil tapi penghasilanny a tembus 2 juta perminggu, tanpa keluar rumah. 
    *- Ada TKI yang kerja hampir 24 jam di negeri sebrang, tapi bisa tembus Star leader dgn cepat hanya kerja via HP…
    *- Ada kuli bangunan yg gaptek tapi mampuh meraih reward mobil Rush, berpenghasilan 25 juta perminggu.
    □”Modal 1 x….
    □Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari… 
    □Cocok untuk anda yg tidak punya banyak waktu dan ingin punya bisnis rumahan. □Alhamdulillaah PT.TRENI sudah Diakui oleh pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, Sudah ada izin dr OJK dan sertifikat Halal dr Dewan Syariah.. 
    #- Kejutan itu hanya terjadi di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur…. Ini bukti bahwa paytren tidak mengenal latar belakang apapun…. siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini. Jadi nggak ada alasan lagi dong untuk tidak daftar paytren… 
    ®- Segera manfaatkan peluang emas ini…
    PASTIKAN ANDA BERGABUNG SEKARANG JUGA. INSYA ALLOH 1-2 TAHUN KEDEPAN AKAN MENJADI PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ANDA.
    √- Semoga yg bergabung diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya…. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin @- Pesan Ustadz Yusuf Mansur, gabung aja dulu…. rasakan manfaatnya, terutama bagi sahabat dumay yang belum memiliki pekerjaan/ sahabat yg mmiliki banyak waktu luang, jadikan hp anda sumber penghasilan pundi pundi rupiah..

    MAU DAFTAR SEKARANG

    Silahkan Kujungi :klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA :+886955285449
    Bb:7B398CAD

  2. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    Butuh bantuan…
    sms : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  3. Benar sekali tad.. fokus pada apa yang bisa kita pilih saat ini.. 🙂

  4. syam says:

    Asalamualaikum wr wb

    Saudaraku Mari bergabung di bisnis ust Yusuf Mansur “PayTren”.. Raih Manfaat dan berkahnya.

    Terbukti bahwa bisnis PayTren dapat dijalankan di Rumah atau dimana saja, cukup dengan bermodalkan HP.. anda sudah dapat menjalankan bisnis ini, dgn MUDAH, BERKAH dan HASIL MELIMPAH. Bayar hanya sekali selamanya, berpeluang mendapatkan Hasil JUTAAN PERMINGGU
    Pastikan anda daftar sekarang juga Jangan sampai 1 – 2 Tahun lagi anda menyesal karena tidak mengambil kesempatan emas HARI INI.

    Utk info pendftaran silahkan klik link ini
    http://leadertreni.net/syam75

    Terimakasih
    best regards
    SYAMSUDIN
    WA/SMS
    089623206203/085718379828
    PIN BB 5BA9DACD

    semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  5. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  6. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  7. tumiati says:

    Sy anggota paytren tp udah lama sy masuk agak susah kenapa ya, bisa beri petunjuk

  8. sem says:

    cara kita ngejual nya ky gmn.
    bagi pemula.

  9. lina says:

    sejak setahun yll baca paytren ini saya sangat ingiiin bergabung.. tetapi sediiih.. hingga saat ini ternyata saya belum mampu untuk depositnya..:'(.smoga Allah sgera berikan harapan saya ini, untuk masa depan anak2 saya..amin yra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like