Senang Bisa Menyenangkan Orang

senang

Sungguh saya senang bisa menyenangkan orang lain. Ada yang menulis: “tadzzz senengggg buangetttt bunda q’ dengerin ceramah-ceramahnya ustadz di YouTube.”

“Bunda pinjem HP saya cuma buat nonton YouTube ustadz az,,,,
tiap hari minimal sejam nonton ceramahnya Ustadz di YouTube.”

Sekali lagi, sungguh saya senang sekali bisa menyenangkan orang lain. Apalagi bisa manfaat.

Salam hormat buat ibundanya dan ananda sendiri.

Sungguh saya senang banget membahagiakan orang lain. Bisa membuat manfaat, bisa membuat perubahan ke banyak orang.

Dari yang tadinya gak shalat jadi shalat, dari yang tadinya shalatnya telat jadi shalat tepat waktu, dari yang cuma shalat wajib jadi shalat dhuha, dari yang udah itu semua jadi tahajud, dari yang gak bisa baca quran jadi bisa baca quran.

Sungguh saya senang banget jika pada begitu. Itu adalah kekayaan terbesar sejatinya, kesuksesan paling hakiki. Nah, dengan wasilah itu saya minta kepada Allah yang menjadi hajat, keinginan saya.

Bisa dicontoh buat kawan-kawan semua, ajak yang lain shalat, ajak yang lain dhuha, ajak yang lain tahajud, ajak yang lain baca qur’an. Kemudian, berdoa hajatnya apa, yang jadi keinginannya apa.

Berdoalah Agar Kita Senang Bisa Menjadi Pribadi yang Menyenangkan dan Manfaat

Mudah-mudahan kita semua menjadi pribadi-pribadi yang menyenangkan dan manfaat.
Ini pula pesan Rasul buat kita. Memasukkan kebahagiaan dan kesenangan di hati orang lain, adalah sedekah juga adanya.

Mohon doa selalu dari semuanya biar saya bisa bermanfaat, biar saya bisa terus membahagiakan, menyenangkan orang, membuat orang lain jadi sukses. Walau pada hakikatnya gak akan ada juga semua orang senang pasti ada juga yang gak senang tapi kita berusaha aja yang terbaik.

Makasih yah, mohon doanya. 

Dan sebaik-baiknya manusia adalah yang manfaat bagi yang lainnya. (H.R. Ahmad)

***

___

Buku Yusuf Mansur Diskon di Shopee sampai 90%: https://shopee.co.id/bymofficial

5 Buku Pentalogi dari Rp. 250.000 jadi cuma Rp. 25.000: https://shopee.co.id/PENTALOGI-i.38307556.614300403

5 Buku Kun Fayakun Series yang tebel dan hard cover dari Rp.350.000 jadi cuma Rp. 35.000: https://shopee.co.id/KUN-FAYAKUN-SERIES-i.38307556.1400586585

Salah Satu Tulisan Yang Banyak Dibaca

Silakan Dibaca Yah: http://yusufmansur.com/banyakin-istighfar-dan-sedekah/

Mungkin Anda juga menyukai

5 Respon

  1. Sepi banget klo gak ada tweet ustad brp hari yg lalu ,,tmn2 saya pada nny saya kok ustad Ъќ>:/ ngetwet2 ,,kok nanya saya ya #emng saya asisten ustad#saya jwb aja ustad nya lg holiday sm kelg nya,,ustad itu ibarat kata sahrini cetar membahana badai :))

  2. hilya berkata:

    Terimkasihtdz twit nya meningkatkn khzanah islam..Kalau bisa sih tadz twitny di kasih kisah2 inspirasi, kisah2 sahabat, terjemah quran, hadits, aqidah, fikh gt tadz., mengktkan pengethun dan iman..hehe. makasih tadz.. salm buat klwarg smoga slu dlm lindungn dan kaaih sayang Allah.

  3. Luluk Masadah berkata:

    Benert tuh Tadz, selain sepi kita2 ini perlu di isi baterei setiap hari ( charge ) tapi kami maklum ustadz kan sibuuuuuuuuuuuuuuuuuu ( super sibuuk ) jadi begitu lihat ga ada TL ustadz heheh (sedikit ) kecewa….semoga TL ustadz lancar jaya dlm membimbing kita ( saya dan anak2 ) juga yg lain…..Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn Ya Rabb

  4. rika fauzana berkata:

    Sserasa di cas kembli tiap kali bca twit ustad. . Alhamdulillah ya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: