Senang Bisa Menyenangkan Orang

Di TwitterLand, @SarahVerolyn_Ri menulis:
@Yusuf_Mansur tadzzz senengggg buangetttt bunda q’ ustadz dah on kmbali jng off lagi yaaa tadz.
Bunda pinjem akun sy cuma buat baca tweet ustadz az,,,,
tiap hari nanya YM dah aktif apa blm?
Sungguh saya senang sekali bisa menyenangkan orang. Apalagi bisa manfaat.
Salam hormat buat ibunda dari @SarahVerolyn_Ri dan ananda sendiri.
Mudah-mudahan kita semua menjadi pribadi-pribadi yang menyenangkan dan manfaat.
Ini pula pesan Rasul buat kita. Memasukkan kebahagiaan dan kesenangan di hati orang lain, adalah sedekah juga adanya.
Dan sebaik-baiknya manusia adalah yang manfaat bagi yang lainnya.

You may also like...

5 Responses

  1. Sepi banget klo gak ada tweet ustad brp hari yg lalu ,,tmn2 saya pada nny saya kok ustad Ъќ>:/ ngetwet2 ,,kok nanya saya ya #emng saya asisten ustad#saya jwb aja ustad nya lg holiday sm kelg nya,,ustad itu ibarat kata sahrini cetar membahana badai :))

  2. hilya says:

    Terimkasihtdz twit nya meningkatkn khzanah islam..Kalau bisa sih tadz twitny di kasih kisah2 inspirasi, kisah2 sahabat, terjemah quran, hadits, aqidah, fikh gt tadz., mengktkan pengethun dan iman..hehe. makasih tadz.. salm buat klwarg smoga slu dlm lindungn dan kaaih sayang Allah.

  3. Benert tuh Tadz, selain sepi kita2 ini perlu di isi baterei setiap hari ( charge ) tapi kami maklum ustadz kan sibuuuuuuuuuuuuuuuuuu ( super sibuuk ) jadi begitu lihat ga ada TL ustadz heheh (sedikit ) kecewa….semoga TL ustadz lancar jaya dlm membimbing kita ( saya dan anak2 ) juga yg lain…..Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn Ya Rabb

  4. rika fauzana says:

    Sserasa di cas kembli tiap kali bca twit ustad. . Alhamdulillah ya

Leave a Reply to aji Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like