Seorang Gadis Asal Australia Menjadi Balerina yang Berhijab Pertama

 

balerina berhijab pertama

 

Setiap orang mempunyai impian terbesar dalam hidupnya dan untuk mencapai sebuah impian tersebut tidaklah mudah. Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan, semua itu rela dilakukan demi tercapainya sebuah impian yang diharapkan. Oleh sebab itu sebuah impian sudah cukup jadi alasan seseorang untuk berjuang dan melakukan yang terbaik dalam hidupnya.

Inilah yang dilakukan oleh gadis berusia 14 tahun asal Australia, Stephanie Kurlow, ia tertarik dunia tari sejak balita. Sejak keluarganya memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2010 lalu, Stephanie sempat berhenti menari dikarenakan sekolahnya di Sidney menilai ia tidak akan pernah bisa menari secara profesional, dikarenakan ia telah menjadi seorang Muslim. Stephanie merasa kalau impiannya menjadi seorang balerina profesional akan pupus karena hijab yang dikenakannya. Dilansir dari dailymail.co.uk.

Gadis yang tinggal dengan Ayah berdarah Australia, Ibu berdarah Rusia, dan dua saudara laki-lakinya di Sidney Barat, berusaha keras untuk mencari sekolah yang bisa menerimanya untuk berlatih balerina meskipun ia berhijab dan tentu saja tidak meninggalkan ibadahnya sebagai seorang Muslim.

Meskipun tidak mudah untuk mendapatkan sekolah baru namun Stephanie tidak mudah putus asa dan tidak berhenti untuk menjadi seorang balerina. Kemudian Stephanie terinspirasi dari Muslimah berhijab di dunia yang tetap bias berkarya di berbagai bidang. Seperti Atlet angkat besi Amna Al Haddad dari Arab, dan pembaca berita pertama yang memakai jilbab Noor Tagouri di Amerika. Telah termotivasi untuk melanjutkan cita-citanya menjadi balerina profesional.

Saat ini, Stephanie melakukan penggalangan dana melalui LaunchGood, untuk bertujuan agar ia bisa tetap berlatih balet hinggga nantinya bisa jadi seorang balerina profesional. “Di zaman sekarang fasilitas untuk anak muda yang tersisihkan atau punya agama atau ras berbeda masih kurang,” tutur Stephanie.

Dengan mengumpulkan uang, ia ingin membuktikan agama tidak harus menjadi penghalang untuk seseorang untuk terlibat dalam seni pertunujukan. “Saya berencana membawa dunia bersama-sama dengan menjadi balerina berhijab pertama, sehingga saya bisa menginspirasi banyak orang untuk percaya diri dan mengejar impian mereka,” kalimat tulisan Stephanie di halaman penggalangan dananya, seperti dilansir Al Bawaba.

Stephanie ingin jadi balerina profesional yang berhijab pertama di dunia. Impian itu dimilikinya bukan tanpa alasan.

 

 

Penulis: Ratna Putri

Sumber berita: Dari berbagai sumber berita Online

Sumber gambar: www.aksi.co

You may also like...

4 Responses

  1. “PERLU DI KETAHUI ”
    Manfaat utama dari TREN-I adalah agar kita tidak selalu beli pulsa ke orang
    lain, bayar listrik ke penyedia layanan, bayar2 apapun ke bank, atau jasa2 lain.
    Mengapa?
    Karena para pemilik jasa itu sebenarnya orang-orang asing para pebisnis transaksi, mereka kebanyakan orang luar yang melihat pangsa pasar Indonesia dengan ratusan ribu juta jiwa
    yang sangat konsumtif dengan transaksi.
    Sekarang ini kita sebagai mangsa mereka.
    Kalau kita gak gabung di TREN-I ini akan selamanya
    menjadi user dan korban serta mengkayakan mereka (orang asing yg datang ke Indonesia )
    Nah, alhamdulillahnya ust Yusuf Mansur guru kita punya niat beli ulang Indonesia. Benar-benar biar aset Indonesia itu kita yang pegang, bukanv
    pebisnis-pebisnis dari luar yang memanfaatkan kita.
    Gimana caranya???
    Ya dengan gabung di TREN-I ini
    biar kita berhenti transaksi dengan mereka.
    di TREN-I ini semua yang kita kerjakan akan kembali ke kita, seperti cash back dan bonus.
    Subhanallah kan manfaat luar biasa dr TREN-I? Ayo dong yang belum gabung segera gabung di Paytren / Treni
    Mau gabung klik http://treniuym.com/khasanah +886955285449
    Bb:7B398CAD

  2. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://leadertreni.net/sakiyah
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  3. Assalamualaikum guys, dibaca sampe abis ya ,kalo yang mau uang jajan lebih:D 350rb dibilang mahal , kalau kita jalan-jalan 1 Hari sama pacar/gebetan 350rb itu bakalan habis dan bahkan bisa dikatakan kurang,,
    Masa untuk usaha dan kemudahan transaksi rutin (pulsa, pln, pdam, kredit, asuransi kesehatan dll) seumur hidup dikatakan mahal?
    Tanpa anda memiliki “paytren”pun anda setiap bulan bahkan setiap hari akan melakukan pembayaran dan pembelian, baik itu pulsa, voucher, pln, pdam dll.
    Dengan “paytren” anda bisa melakukan itu semua drumah, dan pastiny dengan harga yg lebih murah dripada anda bayar/beli di loket atau counter, tanpa bensin lagi .
    Kalau ada temen mau ikutan bayar bisa kita jual dengan harga pasaran , untung lagi kan?
    Selain harga pokok tagihan yg lebih murah kita juga dpat cashback n secara tidak langsung juga berinfaq atau bersedekah ke yayasan Ust. Yusuf Mansur,
    Kenapa saya bawa nama beliau? Yaa karena memang Owner/pemilik usaha ini adalah Ust. Yusuf Mansur yg insyllah amanah , bisa kalian cari sendiri di google
    Atau langsung aja ke link http://treniuym.com/sunahhabib
    Singkatnya ini bberapa keuntungan kita bergabung di”paytren” :
    -Transaksi rutin lebih mudah
    -Lebih murah
    -Dapat cashback
    -Bernilai bisnis yg tidak ada matiny seumur hdup dan dpat diwariskan
    -Secara tidak langsung ikut bersedekah/berinfaq
    -Bisa income pribadi sampai Ratusan bahkan Jutaan rupiah perhari…
    Paytren InsyaAllah barokah …inbx +601121876439
    Pin bb 5C3A3BB7

  4. deni sutisna says:

    Aamiin …
    Bismillah .
    Assalamualaikum Saudara/i ku…
    8 Alasan kenapa Anda harus bergabung dengan TREN-I/Paytren:

    1. Bisnisnya modern, canggih & memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online atau offline.

    2. Di bawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah & memiliki magnet yang kuat di Indonesia.

    3. Saham perusahaan 95% disedekahkan untuk kepentingan umat.

    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, di bawah pengawasan para pakar ekonomi & syariah serta pemerintah Indonesia.

    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau, bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan ratusan juta hingga miliyaran rupiah

    6. Ada pembelajaran bisnis, agama dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan team.
    7. Komunitasnya positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi.
    Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    8.bisa di wariskan kepada ahli waris…Amin ya Allah…

    Bisa sambil melakukan pekerjaan lain juga loh.. Insya Allah Berkah sahabat..

    Ayo sahabat mari merapat sukses berjamaah bersama ustad yusuf mansur !!!
    Indonesia . Taiwan . Malaysia . Singapor. Arab saudi. Hongkong dan lain nya sudah brgabung..

    Yang Minat silahkan klik di disini untuk DAFTAR di: http://leadertreni.net/denis90

    Untuk Info silahkan hubungi :
    WA : 085693025519
    bbm: 5CB8B40B
    Pesan Ustadz Yusuf Mansyur : Gabung aja dulu..Insya Allah akan tahu manfa’atnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like