Shalat Hajat

Shalat hajat, dahsyat banget. Iringin shalat fardhu, dengan shalat hajat. Gapapa. Shalat hajat mah ga dibatasin. Jangan lupa shalat-shalat sunnah qobliyah dan ba’diyahnya. InsyaAllah kalo dilakukan terus menerus, rutin, kecapai dah hajat. Yang ga mungkin dibuat mungkin oleh Allah. Dan selama belum kecapai, dah jadi kebaikan buat kita dan keluarga kita. Kalo dah kecapai, bikin hajat yang lain. Supaya terus-terusan shalat hajat. Jangan lupa, hajat yang paling tinggi, ya surganya Allah. Doanya shalat hajat.

 

You may also like...

43 Responses

  1. Yusni Fitria says:

    Gimana cara dan doa shalat hajat yang benar supaya hajat kita cepat dikabulkan ALLAH SWT? Saya selama ini ngikutin buku tapi kok lama terkabulnya,apa saya yang kurang betul nerapinnya? Mungkin bisa diberi jawaban supaya bisa menjadi pembanding. Sebelumnya terimakasih.

  2. julia says:

    Selamat ulang tahun ustadz, semoga panjang umur, sehat, dan slalu dalam lindunganNYa.
    Semoga bisa terus mengajarkan kebaikan kepada kami semua.

  3. eddy setiawan kelanaputra says:

    Selamat ulang tahun ke-36 ya Ustad…
    Hadiah dari kami sekeluarga adalah mendoakan Ustad dan keluarga agar selalu dikaruniai keberkahan hidup dunia dan akhirat, terus berjihad menjadi pembimbing ummat dalam mencapai kesejahteraan hidup dunia akhirat.
    Semoga Allah selalu meridhai… amin ya Robbal alamin.

  4. anis says:

    Gara2 melihat ceramah ustad skrg mata hati sya terbuka juga mnikmati indahnya sholat wajib juga malam,walau di ktp islam jujur ibadah sya bolong2..Ustad sdh 3bln lebih sholat tahajut,dhuha jg hajat sya jalani tpi knp ursn duniawi (hutang) blm juga terslsaikn? Apa Alloh gak mau denger doa sya ya ustad? Mhon solusinya ustad.

  5. Bayu widiartono says:

    Hari ini Ustad ultah ke 36? Selamat ulang tahun yah semoga semakin berkah bagi umat
    Pertanyaan saya mungkin sama seperti yg lain. Sudah belasan tahun saya shalat hajat tapi semua hajat yg saya minta koq ga ada terkabul ya? Malah sekarang saya terlilit hutang & terancam penjara. Alhamdulillah saya berasal dari keluarga Muslim taat, shalat wajib (hampir) ga pernah bolong, lulus dr Univ. Islam, pernah ke Tanah Suci, pengeeeeeeeeeeeeeen sekali bisa ketemu ustad langsung, semoga berkenan

  6. uray wahyudi says:

    ass, wr, wb, …Selamat ulang tahun ke-36 ya Ustad… smoga ilmu-ilmu yg disampaikan ustad berkah dunia akhirat, Ustad kalo’ sholat hajat kapan waktu yg utama dan bagaimana dgn sholat tahajut, sukron , ……

  7. cutomo says:

    SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 36 YA PA USTADZ

    Semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu ada dalam lindungan dan karunia Allah Swt. dan terus berjihad menjadi pembimbing ummat dalam mencapai kesejahteraan hidup dunia akhirat, aminn

  8. sarini says:

    selamt ulang tahun ya ustad semoga panjang umur,sehat selalu,,dan selalu menjadi pencerah hati setiap muslim amin,,,,

  9. yuda says:

    Pak ustad الْحَمْدُ للّهِ رَبّالْعَالَمِينَ apa yg pak ustad ajarkan di YM atau di pagi hari setelah saya lakukan,atas ijin Allah SWT.skrng usaha saya jadi barokah.smoga Allah menjadikan saya menjadi hambahnya yg selalu ingat.amin

  10. Ami says:

    Met Milad ustadz,,,smoga di ksh sm Allah panjang umur,sehat sllu,tetep sederhana di dlm kesederhanaan,istiqamah dlm menyampaikan da’wah 🙂

  11. rasmilis says:

    ustadt ayat atau surat apa saja yang harus di baca pada sholat sunat hajat.mohon nasehatnya.

  12. wulan says:

    pk ustaz sy ingin sekali sholat dhuha n mmbiasakan bt sholat dhuha tp sy g tau carany bgaimana? Apa sm dgn sholat fardu cara mengerjakny pk ustaz, hnya bda d niat aj. Sy slalu mgikuti dakwah pk ustadz stiap hri d Ctv, agar slalu sy mndapt pencrahan. Tolong y pk ustadz penjlasany sy tdk ad tmpt bt brtnya.

  13. Rief Husyahadi says:

    Assallamualaikum,

    Pak Ustad, saya mau tanya.. sholat atau doa apa untuk menghindari kita dari perbuatan maksiat dan agar kita terhindar darinya, dan selalu menjadikan akhlak kita sebagaimana akhlaknya Rasullulah Saw
    terima kasih
    Wassallamualaikum

    Rief Husyahadi
    Tasikmalaya

  14. dayat says:

    assamu’alaikum ustad.
    saya Dayat mo nanya, sebaiknya berapa jumlah rakaat sholat dhuha yang kita kerjakan tiap hari. agar doa kita bisa cepat terkabul.

    • riana says:

      for Dayat, dhuha antara 2-12 rakaat, berapaan pun bisa terkabul. biar 2 rakaat tapi tiap hari ok jg, tapi kalau mau lebih cepat “merayu Allah nya” yaaa dibanyakin (tapi asal rutin), banyak tapi ga bolong. tapi inti nya, kalau mau dikabulin doa nya, dengan menjaga dari maksiat”, yakin dalam diri, yakin dalam doa, adab & doa nya benar, melaksanakan kewajiban, INSYA ALLAH, passstiiiiiiiiiiii di kabulkan.

  15. saparudin says:

    Pa ustad sy mau tanya gimana cara nya mau ikut patungan usaha???,karna sya bel kekontak yg ada ga bsa masuk…

  16. pratiwi says:

    Sholat dhuha paling bagus jam berapa ya ? Adakah do’a khususnya.tks

  17. lastri says:

    ustadz, kalo sholat hajat itu boleh ga dilakukan sehabis subuh sebelum waktu duha, ya sekitar jam 5-6 pagi? soalnya saya pernah dengerin ustad laen tausiah, waktu itu bilang jangan kerajinan sholat nanti sholat sunah sehabis sholat subuh, hehehe…. gitu tadz, emang ga boleh ya. Saya sendiri jg ga pernah sih, tapi kadang kepikiran pengen sholat hajat sesudah subuh, sebelum duha kalo ngajinya kelamaan, kadang penat pengen sholat. Boleh ga tadz, tx..

  18. herlina says:

    sholat hajat itu waktu nya kapan yah? surat apa yang harus dibaca ? insyaalloh pengen dideh

  19. april says:

    sholat hajat dilkukan kapan?
    supaya cepat trkbul bgaimna cranya?

  20. Hamba Allah says:

    Alhamdulillah bener kata ustadz sholat hajat dapat mengabulkan suatu hajat yang kecil kemungkinannya, dapat tercapai berkat Allah SWT, tapi harus di iringi usaha dan tawakal, alhamdulillah saya dulu punya hajat untuk diterima menjadi mahasiswa di fakultas kedokteran negeri terkenal di Jateng, dan itu susah sekali bagi saya yang notabene di kelas dulu SMA murid biasa2 saja, setelah berusaha berikhtiar berdoa akhirnya Alhamdulillah Allah menunjukkan kuasanya, Allah benar2 baik :’) usaha usaha usaha doa doa dan pasrah, lets Allah do the rest

  21. ega kusuma says:

    Saya punya cewek uda berjalan selama 7 tahun tpi dia ninggalin saya karena ada cwok yg lebih kaya tpi cwok itu beda agama saya ingin punya cita2 pgen menikah sma dia apa doaya dan solat apa yg harus saya kerjakan mohon saranya?

  22. URIF HIDAYAT says:

    Assalaamu ‘alaikum wr. wb.

    buat temen2 semua yang udah komen duluan…. saya hanya ingin menambahkan, barang kali ini bermanfaat.
    Sebaiknya, agar doanya/hajatnya terkabul, beresin dulu niatnya….. yang pertama niatnya “mendekatkan diri kepada Allah dan Mohon Ampun dengan sebenar2nya”. jangan dulu minta yang lain2, apalagi kalau shalatnya baru2 ini, baru 1 bulan, baru 3 bulan. baca daaah istighfar 100x tasbih 100x, shalawt 100x setiap abis shalat fardhu. sampe berasa bener2 hati kita adem….. setelah itu baru kita “sodorkan proposal kita” ke Allah…. Insya Allah… Allah Pasti Mengabulkan doa2 kita semua….

    Kalau belum dikabul, ya sabar, barangkali itu ujian. Allah menguji apakah kita serius atau ngga.

    Kalau sudah dikabul, jangan sombong. itu Karunia Allah yang hrus kita syukuri…

    Kalau masih bingung, coba deh lihat bab penghalang rezeki…. barangkali ini yang menyebabkan kita belasan tahun bertahajjud dhuha dan sholat hajat, tapi hajat2 kita ga terkabul juga…

    Wassalam

  23. Tirta says:

    Assalamualaikum wr wb

    Buat temen temen yang sedang melakukan shalat hajat,ane mau saling share aja,,selesai shalat hajat iringi dengan baca surat al waqiah,serta perbanyak tasbih,istigfar,al waqiah pembuka rezky,ar rahman,serta al mulk,,(jika sdg dlm kesulitan ekonomi,insya alloh ,alloh akan bantu tanpa qt duga dan lwt jalannya sendiri)
    Kalo ad yang kurang dan salah dlm pemahaman ane mohon d arahkan
    Wasalamualaikum

  24. Umi Latifah says:

    Tanya kepada ustadz ataupun temen2 semua, terima kasih sebelumnya..
    Kalo surat waqi’ah, al mulk, ar rohman dimasukkan dalam bacaan sholat gimana ya?
    Misalnya pada saat dhuha atau sholat malam, waqi’ah saya pecah kedalam 2 rekaat, begitu juga al mulk dan ar rohman dan seterusnya….
    Bagaimana pendapat ustadz juga temen2 semua, mohon pencerahannya…

  25. ning says:

    uztad.. sholat hajat bisa dilakukan jam 9 pagi gak sih? itu waktu dilarang atau gmn?

  26. ning says:

    astagfirullah.. maaf gak pake assalamualaikum wr,wb.. maaf lupa ..

  27. rin says:

    Assalamu’alaikum ustadz, sy ada pertanyaan pribadi, bolehkah tanya jawab melalui email atau lainnya? Terimakasih, wassalam.

  28. airani zuraida says:

    sy pernah baca , sholat hajat dilakukan 4 raka’at ,baca Al-Ikhlas , raka’at ke1,10 X,ke2,20X, ke3,30X, dan ke4,40X,1X salam. Boleh kah Tadz?

  29. Ass wr wb.ustad saya mau bertanya masalah shalat hajat lagi.
    apakah shalat hajat sah di lakukan ketika kita selesai shalat fardhu dan lebih baik mana di kerjakan shalat hajat nya duluan apa shalat fardhu nya duluan.
    Terimakasih ustad,ass wr wb

  30. yuliani says:

    Peluang Bisnis Dahyat Bersama UYM

    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas TRENI, bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk PayTren ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.

    Ini Bukan Gurauan, Nyesel deh kalau
    Gak Liat Info Peluang Bisnis Dahsyat ini.

    Silahkan Kujungi :
    http://leadertreni.net/yuliani

    Terimakasih,

    Best Regard
    Yuliani

    Email:rizki.yuliani33@gmail.com
    Wa:+85295415037
    Pin:5931ACC8

  31. hendri casingjer says:

    Ass.pak ustazd boleh tidak sholat hajat di pagi hari jam 8

  32. Dwi Setiawati Safitri says:

    Pa ustad bagaimana cara nya ingin ikutan paytrend

    • Dwi Oka says:

      Asslm… Mba Dwi Setiawati Safitri,
      Salam kenal ya mba dari saya. Ingin tahu cara Daftar PayTren silahkan chat saya mba WA 0838 9944 3779 BB 536011A9.
      FB saya Dwi Oka Wiryani Putri dan FP Gabung Paytren Ust. Yusuf Mansyur

  33. APAKAH BISNIS PAYTRENN INI SAMA DGN MLM YG LAIN

    Banyak yang bertanya, “Apakah Bisnis PAYTREN ini sama dengan MLM?”
    JAWAB :
    Iya benar. Paytren juga memakai sistem Network Marketing (MLM), namun sangat berbeda dengan MLM yang lain.
    Berikut beberapa perbedaan Paytren dgn MLM lain :
    1. Milik Putra Indonesia, seorang tokoh agama yaitu Ust
    Yusuf Mansyur yg amanah dan visioner.
    2. Visi misinya jelas untuk dakwah dan berjamaah membangkitkan ekonomi Indonesia.
    3. Legalitas lengkap ada SIUPL tetap dan masuk anggota APLI. Memiliki Kode Etik yang sesuai dengan Syariah dan Regulasi Pemerintah.
    4. Produk, Benefit dan programnya banyak banget, contohnya :
    Paytren all transaksi, Paytren academi (pesantren digital),
    Paytren messengger, Paytren umrah, Treni Power oktan
    (penghemat bensin), Paytren MarketPlace (Online Shop). dll
    5. Menekankan pada produk teknologi yg notebene nya terus
    berkembang bukan produk obat dll.
    6. Komunitasnya subhanallah positif dan agamis. Acara2nya juga bernuasa islami…
    7. Dibawah pengawasan pakar ekonomi syariah dan
    pemerintahan indonesia.
    8. Keuntungan Perusahaan 100% di sedekahkan.
    8. Tidak ada tutup point dan berlaku seumur hidup bahkan
    bisa diwariskan.
    tertarik untuk gabung klik : http://leadertreni.net/pras86
    bisa hubungu di :
    WA : 0895345959499
    ,SMS : 085717214168
    BBM : 59c04ecf
    semoga bermanpaat

  34. Bismillah…
    Semoga bisa tercapai hajat saya

  35. maheso agni says:

    Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati….

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???😕

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.
    Karena kami sudah menyiapkan panduan2 facebook marketingnya.

    Info pendaftaran inbok aja
    -WhatsApp 087885900388
    http://bestpaytren.com/mahesoagni

  36. Rahmadini says:

    Assalamu’alaikum
    Anda capek dan bosan berbisnis?? Rugi terus?? Harus capai target?? Produk mahal dan mubajir??

    Bukankah bisnis itu harusnya gampang koq dibikin susah?? Bukankah sebaik-baiknya bisnis adalah yang bermanfaat untuk kita dan orang lain??

    Bismillah…..Yuk segera temukan KENYAMANAN Berbisnis bersama PAYTREN…

    🔅Cukup dengan modal 350rb saja anda sudah bisa mulai berbisnis…

    🔅Produk berupa aplikasi micropayment untuk melakukan pembelian/pembayaran rutin harian/ bulanan yg akan SELALU DIBUTUHKAN.

    🔅Cukup satu kali Daftar untuk selamanya dan tidak ada kadaluarsa

    🔅Tidak perlu stock barang, tak ada target penjualan dan tidak ada sistem tutup point.

    🔅Simple, praktis dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja

    🔅Otomatis menjadi Pebisnis Paytren

    🔅Bisa buka usaha LOKET RESMI PayTren untuk menerima pembayaran Listrik, PDAM, tiket dll.

    🔅 Otomatis tergabung dalam komunitas Positif yg dimentori lsg oleh Ustadz Yusuf Mansur.

    🔅Otomatis menjadi pesedekah tetap
    Karna dari tiap transaksi PayTren bernilai sedekah.

    🔅Dan masih banyak keunggulan lainnya..

    Jangan buang waktu anda…
    Chat me Whatshapp +60104386383
    Pin BBM 58BD7ABA
    Atau klik daftar di
    http://goo.gl/wZ04u9

    segera jelajahi aplikasi canggih PAYTREN dan dapatkan panduan langsung bersama saya

    #SemuaBisaJadiPengusaha
    #SuksesGakPerluMahal
    #SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com