Shalawat dan Saham Bagian 1: Nyerok Saham

Shalawat dan Saham Bagian 1

Shalawat dan Saham Bagian 1

Pelajaran adab sedari kecil. Kece dah.

Ditonton Yah

Pelajaran akhlak. Pelajaran budi pekerti. Mental. Perilaku. Empati. Simpati. Berperasaan. Menghargai orang. Helping others. Bantu dan nolongin orang lain. Ga cuekan. Pedulian sama yg lain. Kasianan. Dan lain-lain yang termasuk akhlak.

Keren ini. Asli. Perlu pendidikan, pelatihan, dan langsung praktek. Nancep banget.

Banyakin shalawat ya. Perbanyak baca shalawat. Bebas shalawat apa aja. Atau pake ini nih. Biar top! Kayak nyerok saham murah, tapi bermasa depan bagus. Sekali serok, diitungnya buanyak, hehehe.

Berikut shalawatnya:
Awlloohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa-ash-haabihii, wa ummatihii ajma’iin. ‘Adada kholqika, wa ridhoo nafsika, wazinata ‘arsyika, wa midaada kalimaatik.

Shalawat dan Saham Bagian 1

Ini sekali baca aja, ngalah-ngalahin baca 100 dan 1000 kali. Sebab apa?

1. Lengkap dengan tiga doa: Sholli, Sallim. Baarik. Berikan ampunan, rahmat, kasih sayang, dukungan, bantuan, support, keselamatan, keamanan, perlindungan, pertolongan, bimbingan, petunjuk, ketenangan, kenyamanan, rizki, keuntungan, keberuntungan, kebaikan.

2. Bukan hanya untuk Nabi, tapi juga untuk keluarganya, sahabat-sahabatnya dan ummatnya Nabi.

Kembalian, pulangan, doa, banyak banget juga. Tiga doa itu, yang cakupan doanya ga kira-kira, kembali ke kita juga. Kitanya itu siapa juga? Bukan hanya kita sendiri melainkan juga kalo doain Nabi “doangan” baliknya ke kita doangan. Meskipun kalo balik ke kita doangan, lalu kita jadi tangguh, ya ngefek juga ke lingkungan kita.

Namun tetep beda. Kembalian juga ke keluarga kita, turunan-turunan kita, sahabat-sahabat kita dan seluruh ummat Nabi. Beruntung keluarga dan sahabat dari keluarga dan sahabat, yang senantiasa bershalawat dengan shalawat ini. Di antaranya saya, hehehe. Memiliki kawan-kawan yang bershalawat begini. Mudah-mudahan saya dianggep keluarga juga dan sahabat. Jadi saya dapet shalawat kawan-kawan juga. Terus, ummatnya Nabi? Ummatnya Nabi itu banyaknya minta ampun.

Sedang satu orang diitung satu sedekah juga. Tiga doa pula. Tiga sedekah. Dikali dah jumlah ummat Nabi dari dulu sampai dengan sekarang. Beeeuuuhhh. Berapa tuh? Terus dikali 700 kali lipat hingga tak terhingga. Apalagi jika shalawat ini dibacanya 100 kali juga, pagi-sore pula. Wow!

3. Bersambung…

Shalawat Itu Amalan Hebat: http://yusufmansur.com/shalawat-itu-amalan-hebat/

Komik Fadhillah Shalawat: https://shopee.co.id/Komik-Fadhilah-Shalawat-i.38307556.4367644307

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: