Shalawat dan Saham Bagian 2: Pembeda

Shalawat dan Saham Bagian 2

Ini shalawat langsung baca sekali aja beda banget.

shalawat dan saham bagian 2
Pergerakan Saham

Baca postingan sebelumnya: http://yusufmansur.com/shalawat-dan-saham-bagian-1/

Ini bacaannya langsung yah silakan baca juga:

Awlloohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa-ash-haabihii, wa ummatihii ajma’iin. ‘Adada kholqika, wa ridhoo nafsika, wazinata ‘arsyika, wa midaada kalimaatik.

Bisa juga bukan… Kholqika… Tapi kholqih… Bebas. Awlloohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa-ash-haabihii, wa ummatihii ajma’iin. ‘Adada kholqih, wa ridhoo nafsih, wazinata ‘arsyih, wa midaada kalimaatih.

Sekali baca saja, tapi dihitung ga kehitung. Ga bakal keitung juga. Kenapa? Karena kayak doa, yaa Allah itung bacaan shalawat saya ini sebanyak… Atau berikan shalawat kepada Nabi… Dengan tiga doa ini… Juga untuk keluarga, turunan-turunannya, sahabat-sahabatnya, dan ummatnya Nabi… Sebanyak bilangan seluruh makhluk-Mu.

Ini aja jumlahnya udah ga keruan banyaknya juga! Seluruh loh!! Meliputi seluruh alam dengan seluruh isinya. Yaa Rabb. Siapa yang bisa menghitung itu? Jumlah yang hanya Allah sendiri yang tau.

Kemudian, dengan bilangan shalawat sebanyak yang Allah suka. seberat, seluas, ‘Arsy-Nya. Dan sebanyak juga bilangan Kalimat-Nya. ‘Arsy dan Kalimat-Nya, ga ada yang tau juga sebanyak, seberat, dan seluas apa.

Sebagai bayangan juga, jika seluruh isi lautan dijadikan tinta untuk menulis kalimatnya Allah, ga bakalan cukup. Walau didatangkan lagi, berlaut-laut lain seluruh bumi. Ga bakal cukup juga kan. Keburu abis sebelum selesai nulis kalimat Allah. Kun fayakuun! Termasuk hanya satu dari kalimat-kalimat Allah yang ga tau banyaknya kayak apa jugas. Ini contoh aja.

Shalawat dan Saham Bagian 2

Ok ya? Amalin. Sekali cukup, pagi-sore kalo shalawat ini mah. Enteng, kan? Ajarin ke keluarga, sahabat, dan kawan-kawan ya. Syukur-syukur, tetep mau baca sepuluh sampai dengan seratus kali dengan format bacaan begini. Pagi-sore pula. Istiqomah lagi. Duh. Berubah dah hidup! Jauh lebih baik. Aamiin. Dunia akhirat.

Kajian shalawat, ikut langsung aja di www.kuliahwisatahati.com. Ambil modul ke-26. Mangga ya. Jangan ampe enggak!

Biar KAYA RAYA DAN DERMAWAN, LAGI CERDAS, PINTER, DAN RENDAH HATI, PENUH MANFAAT, PENUH RIDHA DAN BERKAH ALLAH. Bismillaah walhamdulillaah.

IG

Lah Ustadz mana soal sahamnya? Sabar, nanti kita TALKING-TALKING SAHAM lagi, hehehe. Yang nyangkut hajat orang banyak. Stay Tune Mansurmology, hehehe. Niat Baik dan Doa.

Baca Ini

Cari buku-buku Yusuf Mansur di: https://bukuyusufmansur.com/

Nantikan kuliah Mansurmology di: Paytren Academy

Buku “Feel” sedang diskon, hanya Rp. 12.000: https://shopee.co.id/Feel-Karya-Ustadz-Yusuf-Mansur-i.38307556.6841028270

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: