Shalawat itu Amalan Hebat

IMG_6379

Yaa Rasul, salam ‘alaik… Yaa Nabi, salam ‘alaik… Allahumma shalli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad, wa ‘alaa aalih.

Bershalawatlah sebanyak-banyaknya. Buat yang gak mampu sebanyak-banyaknya, bacalah 100. Seratus insyaaAllah udah dihitung banyak. Aamiin.

Asal seratus itu dibaca dengan menyertakan hati. Berharap bisa berjumpa dengan Nabi. Berharap bisa duduk satu surga bersama Nabi. Yaa Allah…

Dan berdoalah. Secara berdoa juga diperintah oleh Allah dan sangat dianjurkan oleh Nabi. Berdoalah. Untuk urusan apa aja. Dunia dan akhirat.

Jangan lupa doain saya. Nitip banget doain saya juga keluarga saya. Plus doa untuk Indonesia dengan seluruh rakyatnya.

Baca selenjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

57 Respon

  1. ayi berkata:

    Duuh mewek ni,bc nya.semoga slalu diingatkan tuk bershalawat ..

  2. neni dan nina berkata:

    Assalamu’alaikum pak ust saya neni..,,

  3. hariyanto berkata:

    allahumma sholli ‘ala muhammad, allahumma sholli wasallim wabaarik ‘alaih…

  4. Muhammad Noor berkata:

    Makasih pak ustadz… sangat menyentuh dan inspiratif…

  5. ismail berkata:

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ●
    اللَّهُـمّ صَــــــلٌ علَےَ مُحمَّــــــــدْ و علَےَ آل مُحمَّــــــــدْ

  6. Novaty Eny Dungga berkata:

    Allahummasholli ala sayyidina Muuhammad wa ala alii. Sayyidina Muhammad. Semoga Allahj SWT menyayangi Ustadz Yusuif Mansur, dan seluruh keluarga besarya.

  7. yulie berkata:

    Allahumma shalli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad, wa ‘alaa aalih.

  8. husnul khuluq berkata:

    Allahumma sholli’alaa sayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad
    berkahi kami ya Allah, tambahkan rizki kami, jadikan kami menjadi org2 pilihan yg baris di belakang rasulullah SAW. ampuni kami ya Allah. aamiin…

  9. ماريا أُلفاة مليونو berkata:

    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيّدنامُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ سيّدنا مُحَمَّد

  10. Evy berkata:

    Ustadz,terharuuuu bgt bacanya tau2 mata udah berkaca2 niyh…
    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيّدنامُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِ سيّدنا مُحَمَّدٍ
    Semoga ustadz dan keluarga diberikan rahmat dan ksh sayang اللَّهُ SWT dan Rasulullah SAW. Makasih byk ustadz sll mengingatkan kita utk sll bershalawat…بَارَكَ اللّهُ فِيكُم

  11. VeritrapayID berkata:

    alhamdulillah…mendapat pencerahan . semoga kita semua bisa istiqamah utk bisa bershalawat tiap hari…

  12. rich pratama berkata:

    اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

    Artinya: “Ya Allah, berikanlah shalawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada Baginda kami Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya pula ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, dan memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, dan kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang engkau miliki

  13. martina berkata:

    Alhamdulillah,pagi hari dapat pencerahan,semoga p udtaz dan keluarga selalu mendapat rahmat dan kasih syang dr Allah swt dan Rasul kita baginda Muhammad saw.Allahumma sallialasyaidina muhammad wa ala ali syaidina muhammad.ya Allah rahmati pula keluargaku.Amiiin

  14. siti berkata:

    pak ustadz minta do’ay

  15. choir berkata:

    if you admitted to love your prophet
    if you admitted to miss your prophet
    if you really love to prophet Muhammad..
    make it true…make it true

  16. kasha berkata:

    Mudah2an kita semua selalu d beri hidayah oleh allah swt,agar tetap menjaga keistiqomahan dalam membaca sholawat…..amin…..ya rabb….

  17. kasha berkata:

    Mohon doa dari seluruh kaum muslimin dunia,agar saudara2 kita yang sedang susah dimudahkan urusannya sama allah,urusan dunia maupun akhirat amiin….
    Mohon doanya juga buat saya agar di mudahkan dalam mendapatkan pekerjaan,dan dalam mendapatkan jodoh dengan segera,…..amiiiinn….ya rabb…

  18. ayu berkata:

    Ustad minta doanya smg tahun ini aku jadi menikah dgn orang yang aku cintai… Dan di restui keluarga… Aminnn

  19. mahardika berkata:

    ustad saya minta doa nya supaya saya dilancarkan dalam mencari ilmunya,mencapai cita cita yang saya inginkan dan bisa membanggagakan orang tuaku.amin

  20. Fitri berkata:

    ustad, doakan saya. saya ingin selalu menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, ingin sekali membalas budi, membalas semua kebaikan kedua orangtua saya. semoga saya selalu dilapangkan dalam setiap urusan, kuliah, kerja dan jodoh. dan selalu diberikan keridhoan disetiap langkah saya, amin ya rabb.

  21. Muhammad Taufiq berkata:

    Ustad mohon doanya untuk orang tua saya,semoga sehat waalfiat

    AMIN Amin ya rabbal’alamin

  22. Teguh Santoso berkata:

    Allaahumma shallii ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad, wa ‘alaa azwaajihi wa dzurriyyatihi…Wa-ash-haabibi, wa-ummatihi ilaa aakhirizzamaan, wa ikhwaanihii minal anbiyaa-i wal mursaliin…walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin.

    Ustad mohon doakan saya, agar selalu menjadi orang yang bersyukur. Dilancarkan Rizki nya, Serta dilancarkan Jodohnya, agar saya bisa cepat menikah Amin ya Robal Alamin.

  23. abdul hadi berkata:

    ustad Yusuf mansur,
    saya doa’in panjang umur, bahagia dunia akhirat ,, Di Padang Makhsyar barisan
    Nabi. amiin..amiin ya robbal alamin..
    ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳﻴّﺪﻧﺎﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَ ﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳﻴّﺪﻧﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪ

  24. Tiby Mardiana berkata:

    Subbhannallah…smoga qt sll ber Istiqomah n menjd golongan pilihan Baginda Nabi Muhammad SAW….amin3x yra….
    Utk pk Ustd Yusuf Mansur n kelg smg sll dberikan k’berkahan dlm mensyiarkn Agama Islam…
    Mohon doanya pk Ustd spy qt umat muslim dslamatkn dr sgala hisab yg m’beratkn….amin3x yra..

  25. abdul razak berkata:

    Subhanallah.. Alhamdulillah … terimaksih atas hikmahnya.. smg pa’ ustad sekeluarga slalu dilindungi Allah swt dan slalu dilimpahkan berkah oleh Rasululllah Muhammad saw. Amin Ya Rabbal ‘Alamin

  26. oktavia berkata:

    alhamdulillah terharu sy bacanya ustad,, bakal seringin bc shalawat :’)

  27. Khoerul Umam berkata:

    Makin termotivasi membaca shalawat. Thanks ustad

  28. Khoerul Umam berkata:

    Luar biasa mengena sekali perumpamaanya.
    Mari bershalawat.

  29. furqan berkata:

    saya selalu senang dengar tausiyah ustad.. selalu menyentuh..semoga ustad dan keluarga selalu di berikan keberkahan.

  30. Waki berkata:

    Makin termotivasi untuk terus membaca shalawat.
    Terika masih Ustadz, manfaat banget artikelnya

  31. teti sumiati berkata:

    assalamualaikum,
    semenjak sy baca buku” karya pak ustad alhamdulillah sholat sy rajin… makasih pak ustad terimakasih atas segalanya… semoga sy selalu ingat kepada Allah dan lebih dekat kpd Allah, semoga suami sy juga mau mengikutinya. amin… wassalam,.

  32. ABA berkata:

    Travel Termurah

    SURABAYA JEMBER (PP)
    Mobil Avanza
    Harga Mulai Rp 65 Ribu
    Pengiriman Barang
    Rp 2 / Kg
    (Bukan Electronic, Pecah Belah/Mudah Rusak)

    Hub : Ibu Avanti 031 77224581

  33. subhanallah,, memang sungguh luar biasa, ketika kita selalu bersholawat insyaallah sholawat itu akan menjaga kita nanti di akhirat dari siksaan api neraka.

  34. Les Privat berkata:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  35. darwis berkata:

    Mohon penjelasan 1.QS: 33:56 .Apa mungkin Allah SWT berfirman dan menyuruh dirinya sendiri dan Malaikatnya untuk Bershalawat Kepada Muhammad (Ini jelas ayat Alquran karangan Muhammad) 2. Qs 4:159 Allah SWT Berfirman kepada Ahli kitab agar mengimani Isa As, Anda kan Ahli kitab anda harus mengimani dan mengikuti ajaran Isa As, berani anda melanggar perintah Allah SWT ntar anda tidak dapat meniduri bidadari surga QS 52:17-20……3 QS:47:19 Dosa besar apa yg telah di perbuat muhammad shingga Allah SWT harus berfirman mohonlah ampunan bagi Dosa mu serta dosa orang Muk’min…

    • hamba allah berkata:

      non muslim gausah komen2 gitu, kalo mau belajar islam ya pelajari semuanya, anda baru ketemu cuma 1 ayat doang itu, kalo mau debat sama islam pelajari al quran semuanya, kalo mau cari jawabannya islam agama yg di restui allah liat youtube, debatnya Dr Zakir Naik

  36. Abizayd berkata:

    Ajjiib ‘tad…

  37. Farida berkata:

    Assalamu’alaikum Ustadz saya mau bertanya, bagaimanakah bunyi shalawat yg shahih? Karena semakin saya membaca banyal artikel tentang sholawat, saya semakin kebingungan, entah yg mana sholawat yg benar-benar shahih. Mohon jawabannya Ustadz. Jazakallohu khair

  38. Endah berkata:

    Subhanallah ..terima kasih pk ustad hikmah dan tausiyah nya
    insya allah saya selalu bersholawat ..
    Allah humma sholi alaa sayidinna muhammad wa alaa alihi sayidinna muhammad
    Amiinn

  39. sambel solawat biar makin ngetren ayo pakek paytrenya . . 57f30527

  40. refillatul berkata:

    Sholu a’la nabi….

  41. yuliani berkata:

    Sambil zikir ,,sholawat ..sambil promo paytren

  42. yuliani berkata:

    Asalamu’alaikum .ustadz.. Trimakasih at as tausiah nya yg selalu menemani kesendirian
    Saya di Negri beton ..dan Paytren nya sudah bisa berkumpul dengan orang” positif

  43. tia andari berkata:

    Terima kasih ustadz ilmunya. Semoga para pembaca diberi syafaat oleh Rasulullah sallallahu alayhi wasallam. Dan ustadz ym diberi kesehatan agar bisa terus membagikan ilmunya dan memberi manfaat kepada umat indoensia. Amiin ya Allah amiin

  44. English Cikedokan berkata:

    Assalamualaikum, numpang ngajak kebaikan ustat. Buat yang mau ikutan jadi orangtua asuh anak kp.cikedokan belajar B. Inggris contact. English Chandra. 08567540707
    Bahasa yanng paling berkah Bahasa Arab, Bahasa yang paling terkenal di dunia Bahasa Inggris. Bisa dua2 nya. Senjata dunia akherat.

    English Chandra 08567540707

  45. Alif kholifahadi berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Di PayTren itu ada ilmu, ada sedekah, ada bisnisnya
    Di PayTren itu insya Allah komplit dunia dan akhiratnya
    Di PayTren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di PayTren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di PayTren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.

    Ayo.. Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini.
    Ayo.. Gunakan hp Anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insya Allah berkah..

    Silahkan daftaran PayTren di:

    http://goo.gl/GcIe93

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : 081287961923
    pin bb : 5A5CAE0B
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur: Gabung saja dulu InsyaaAllah nanti Anda akan tahu manfaatnya..

  46. anggraenimayangsari berkata:

    aku bukan apa apa ..bukan seorang muslim yang cerdas .. tapi aku juga merindukannya wahai utusan Allah :'(

  47. Allahuakbar sungguh luar biasa manfaat zikir solawt. Makasih artikelnya jadi tambaj antep zikirnya…

  48. amok berkata:

    ◀ Bisnisku Bisa Diwariskan ▶
    Bisnis tanpa modal…??
    Mana ada bisnis tanpa modal !!
    Bisnis apa sih dgn modal kecil bisa dapat keuntungan besar dinikmati seumur hidup & bisa diwariskan? itulah bisnis PAYTREN.
    BUAT APA MODAL BESAR, KALAU MODAL KECIL SAJA BISA MERUBAH SEGALANYA..
    Modal hanya 350rb untuk SEUMUR hidup dan potensi pendapatan perhari 300rb sampai jutaan rupiah… Anda mau ?
    CIPTAKAN Peluang Penghasilan Anda Secara maksimal dari Bisnis PAYTREN…hanya dari rumah saja…
    Anda tidak perlu keluyuran keluar utk mencari atau mengejar – ngejar calon member …
    Bersama kami, anda akan diberi alat promosi canggih berupa web replika/web penghasil uang otomatis yg siap bekerja utk Anda nonstop 24 jam…
    Caranya…bagaimana ?
    Anda cukup MEMPROMOSIKAN atau MENGIKLANKAN BISNIS PAYTREN nya ke ratusan teman anda di facebook atau grup fb setiap harinya…sangat mudah kan !
    Info selengkap nya
    Chat me
    WA/SMS 085642842132
    Bbm:51888ed9

  49. Asepmmangku berkata:

    Alhamdulliah..pencerahan ustad..terimakasih..mmdh ustad beserta kekuarga dan tahfidqurann nya ..sehat dan makin maju..terus
    Nb.kapan ada acara vtausiah di bandung..kabarin viamemail

  50. M.RIFAI berkata:

    SILAHKAN UNTUK INSTALL APLIKASI PAYTREN 👇👇👇👇
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren
    Utk pemesanan nomer serial 12 digit utk kode masuk registrasi bisa hubungi :
    WA : 08980424771
    Bb. : 54CEAB64

  51. Yudistira Garna berkata:

    Yg mau pakai paytren bisa saya bimbing
    Paytren bnyak manfaat nya
    Paytren berbisnis sekaligus Bersedekah
    Paytren modal murah hasil mewah
    Info whatsapp 083829005847

    Atau bisa daftar langsung di https://goo.gl/BiMW1e

  52. Dewi berkata:

    Pake paytren yuk. bisnis sambil bersedekah. Info WA +6285261463203. Dalam dan luar negeri bisa. http://trenidigital.Com/dewi

  53. Zaenal Arifin berkata:

    Alhamdulillah ustadz
    Semoga saya bisa istiqomah
    Bismillah
    #Amin
    Zaenal Paytren WTP/NRT Depok
    #SholawatinAje
    Salam Sukses Berjamaah

  54. Sutrisno berkata:

    Salam sukses berjamaah
    Ifo paytren dan 12 digitnya bisa
    Hub 082329268155
    Atau
    vp0733763.paytren.net

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: