Shalawat Namanya Munjiyat

Shalawat namanya munjiyat. Jadi ini shalawat munjiyat yah. Sekali lagi shalawat ini namanya shalawat munjiyat.

Shalawat Namanya Munjiyat

“Iya Ustadz, tahu, shalawat munjiyat namanya.”

Hehehe, namanya belajar juga harus ngulang-ngulang terus. Ini saya bicara sama diri juga kepada diri saya sendiri.

Makanya seperti yang udah saya bilang juga minggu lalu atau kemarenan, yah pokoknya begitu dah udah saya sampein, saya ulang lagi buat penegasan.

Shalawat itu luar biasa sekali manfaatnya. Shalawat yang berdiri sendiri saja, tanpa doa-doa lain itu sudah luar biasa tolak balanya. Tolak bala, tolak bencana, memberikan keselamatan, perlindungan, penjagaan. Itu shalawat doang tanpa embel-embel doa. Apalagi sholawat yang ada rendengan doanya. Allahu Akbar! Nah shalawat munjiyat ini shalawat dengan rendengan doa.

Dengan shalawat itu kita dapat doa juga dari malaikat. Masya Allah! Doa dari manusia saja sudah luar biasa banget, bersyukur banget kita kalau ada yang masih mau mendoakan kita. Kita dapat doa dari yang kita beli barangnya misal tukang es cendol di jalanan. Dia terus ngedoain kita biar banyak rezeki, berkah dan melimpah juga rezekinya. Wuah seneng banget kan kita.

Kita gak tahu juga kan dia sholeh atau tidak. Tapi terus, kita minta, misalnya karena abis wawancara kerja, terus mampir ke tukang es cendol itu dan dia doain kita, supaya rezeki kita berkah. Tapi kita minta doain lebih bahwa kalau bisa, kita dapet kerja di kantor depan tukang es cendol itu jualan. Masya Allahnya, makbul ini doa tukang es cendol.

Nah itu baru doa dari manusia, gimana lagi doa dari malaikat?

Lebih lanjut baca aja empat buku elektronik alias buku digital tentang shalawat. Nanti dikasih linknya sama teman-teman Buku Yusuf Mansur. Makasih, hajar dah langsung shalawatnya.

Salam, Yusuf Mansur.

*

**

***

Admin:

Tetralogi Shalawat

  1. Fadhilah Shalawat: https://s.id/fadhilahshalawat
  2. Shalawat Shalawat Shalawat: Khasiat, Keistimewaan dan Cara Pengamalan: https://s.id/shalawatinaja
  3. Shalawat Munjiyat: Shalawat Percepat Hajat: https://s.id/munjiyat
  4. Shalawat Munjiyat: Shalawat Peningkat Derajat: https://s.id/munjiyat2

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: